alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9d7a1642eb61e628b456b/pengen-diikat-gan

Pengen Diikat Gan

Harus Gimana Sama Hidup Gue😥

Gue baru dua kali pacaran. Yang pertama cuma 1.5 taun dan yang kedua mau 3 taun. Gue rasa kesalahan bermula saat gue gak bisa nerima situasi kalo gue beda agama sama mantan dan malah cari pelampiasan ke pacar gue sekarang. Imbasnya ya gue gak bisa nerima pacar apa adanya. Selalu berantem, berantem dan berantem. Padahal gue yakin dia serius mau nikahin gue [gue agak nuntut minta dinikahin karena kita melakukan yang gak seharusnya dilakukan orang yang berstatus pacaran].

Gue yakin hidup gue aman, damai, tentram kalo nikah sama dia. Dia bukan orang yang tajir banget kek raffi ahmad, tapi ya menurut gue dia uda level mapan lah. Tahun ini gue 22tahun dan InsyaAllah selesai skripsi akhir taun juga. Gue pengen banget diiket gan.. Wkwkwkw diiket pake cincin pertunangan.. Hihi😁😁😁

Gue takut putus sama dia dan gak ada lakik yang mau nerima gue. Meskipun gue sendiri gak tau, gue beneran bahagia gak nanti hidup sama dia. Gue stay ya karena kita uda enaena. Duh bodo banget dulu mau diajak enaena TT
Uda setahun belakangan hidup gak tentram takut putus, takut ketauan ibuk bapak gue dan pikiran2 nethink lainnya.

Gue cuma minta kepastian kok gan, biar hidup gue tenang sedikit aja. Salah ya gue?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Salah Kamar Gan/Sist,
Silakan Posting Di Sini
emoticon-terimakasih
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di