alexa-tracking

LDR dan Pasangan Berubah Menjelang Nikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9d6b131e2e64a538b4568/ldr-dan-pasangan-berubah-menjelang-nikah
LDR dan Pasangan Berubah Menjelang Nikah
Hallo Gan,,,

Ane sebenarnya Silent Rider, Karena udah Stress bgt dengan masalah ane, jd mencoba buat akun untuk share ke Agan...

Semoga agan dan sis disini bisa ngasih saran..

____________

Ane Cewe 26 Tahun. Sudah menjalani hubungan pacaran selama 7 tahun, dan rencana akhir tahun ini bakal nikah. Ane jalanin hubungan selama 7 tahun LDR beda Provinsi tapi masih Satu daratan Sulawesi. Semuanya masih baik-baik saja. Tp Akhir-Akhir ini banyak sekali perubahan dengan pacar ane.. Orangnya jd mudah marah, suka ngeblokir wa ane kalo ane minta ngobrol menjelang tidur, Alasannya sih cape kerja. Sehari baik bgt, sehari nggak.. jd moody bgt.. semenjak beban kerjanya meningkat bgt.
Kadang kadang biar nanya kabar aj, dibilang bawel bgt..
Aduhhhhh.. jd pusing ane, mau sikap kayak gimana...?


__________

Sebelumnya pacar ane, ada cewe yg suka bgt sama dy.. nah cewe itu beberapa hari yang lalu sempet wa ane buat hapusin semua foto pacar ane di IG ane, nah ane bingung lah kok bisa gini.. Trus cewe itu juga bilang kalo dy udah sering tidur di hotel bareng pacar ane.Kemudian dy bilang juga pacar ane, sering nabung ke dy buat biaya nikah.. Nah kan bingung ane.. Kok bisa gini, soalnya gaji pacar ane, sekitar 70% ditransfer ke ane buat tabungan nikah, dan sisa 30% nya adalah buat bayar cicilan dan uang belanja.. Ane mencoba percaya pacar ane dan mencoba konfirmasi ke pacar ane. Eh malah pacar ane marah besar dan bilang bubar aja kalo ane lebih percaya orang lain yg gag ada di lingkaran hubungan drpd dy. Tp kan namanya cewe pasti kepikiran lah...

Untuk informasi, cewe itu adalah temen dari pacar ane dan dy udah suka bgt dr dulu. Yang bikin sebel dy suka pasang foto pacar ane du segala sosmed dy dan ngaku pacar dy. Ibu pacar ane sampe nangis sedih bgt krna cewe itu dan gag enak sama ane. Soalnya udah dibilangin berapa kali, cewe itu tetap ngeyel dan bilang suka suka
Dy.

____________

Tolong Sarannya Gan? Apakah perubahan sikap pacar ane ada hubungannya sama cewe itu? Atau hanya sekedar masalah kerjaan?
Ane harus gimana hadapin cewe itu?
Bisa jadi tuh cewek bener udah cihuy2 sama dijanjiin kimpoi ama calon ente..
Saran ane sih kalo ente penasaran ya bongkar semua, cari bukti2 real nya, kalo bener ada perselingkuhan itu, terus tinggal ambil putusan mau terus apa kagak...
Simple
Quote:


Need I say more?
elu pacaran apa kredit apartment sampe 7 taon wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

selama duit dia 70% masuk rek lo yaudahlah ga usah pusing

ribet banget sih elu jadi cewek emoticon-Najis
Quote:


iya gan
Quote:


wkwkwkwkwkwkw,,,, namanya juga jalin hubungan, mana tw kita bakal selama ini.. kan dr zaman kuliah sampai skrg gan...

Lah iyahh.. tp kan jd was was juga gan kalo sikapnya berubah..
Quote:


gitu yah gan,, menurut agan, kalo ada cewek yg hubungin ane dan jelek jelekin pacar ane dan bilang macam macam ke ane, Jenis cewe apa kayak gitu? Kok tega bgt gag mau tinggalin pacar ane dan agresif bgt sama pacar ane. Mana pacar ane lg, tipikal org yg gag enakan, semua org ditolongin.. ane takut aja dijebak atau dimanfaatin sama cewe ini.
Quote:


Saran gw, putusin pacar lo.

Masih pacaran yang harusnya masa promosi aja dia ga baik, gimana pas udah nikah. Childish banget ditanya kabar aja marah2 sampe ngeblok WA. Mau bener apa nggak dia selingkuh, cowo kayak gitu ga pantes dijadiin suami. Mau emang punya suami yg ditanya kabar aja marah?

Ga masalah udah pacaran 7 tahun. Putusin.
Quote:


ga usah was was

cowok kalo ga punya duit ga akan mungkin macem2

makanya mikir pake logika, ML baru pake perasaan

jangan mikir pake perasaan trus pas ML baru pake logika emoticon-Najis
emoticon-Ngakak (S) baru 7th sebentar aja kok gan emoticon-Big Grin

Quote:


apakah sist juga pakai adat panaik?
belum nikah tp 70% gaji udah dikasih ke sis ? hmmm
Quote:


itu buat tabungan nikah gan,, uangnys jg dipisah kok d rek sendiri..
Quote:


hehehe,, iy gan,,,,, di sulawesi gitu....
Quote:


kbetulan saya jg rantau dsini. kalau g salah bukannya dg uang ini jd ngiket gt ya )(abadi mengurangi selingkuh), tp kok dcerita sist ada unsur pelakor
makanya itu gan yg bikin ane pusing,, trus mana cewe ini sekota lg sama pacar ane... Trus suka caper gitu, sampe ngirimin pizza ke rumah pacar ane.. untungnya ibu pacar ane sama kakaknya ngomong ke ane.. Agresif lah pokoknya.
Quote:


makanya itu gan yg bikin ane pusing,, trus mana cewe ini sekota lg sama pacar ane... Trus suka caper gitu, sampe ngirimin pizza ke rumah pacar ane.. untungnya ibu pacar ane sama kakaknya ngomong ke ane.. Agresif lah pokoknya.
Quote:


😂 untungnya ane selalu nampak kere hore. jd lumayan aman dr sorotan pelakor


Quote:


Setuju sama ini

Self respect itu perlu lho sis

Cheers emoticon-kiss
70%?

yakin sampe detik ini masih 70%?

bisa aja kan skrg si 70 itu jd 50 atau bahkan 40