alexa-tracking

Ricuh kaos ganti presiden di debat Pilgub Jabar, Deddy Mizwar ngambek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9c890a09a39872e8b456c/ricuh-kaos-ganti-presiden-di-debat-pilgub-jabar-deddy-mizwar--ngambek
icon-hot-thread
Ricuh kaos ganti presiden di debat Pilgub Jabar, Deddy Mizwar ngambek
Ricuh kaos ganti presiden di debat Pilgub Jabar, Deddy Mizwar ngambek

Merdeka.com - Debat Pilgub Jawa Barat putaran kedua digelar di Balairung Universitas Indonesia (UI) Depok. Di pengujung acara sempat terjadi kericuhan yang dipicu oleh closing statement pasangan nomor tiga yaitu Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Pasangan ini menyebut jika terpilih dalam Pilgub Jabar 2018, maka pada tahun 2019 nanti akan ganti presiden. Kemudian diikuti dengan dibentangkannya kaos bertuliskan '2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden'. Melihat hal itu para pendukung PDIP geram.

Hal ini sempat membuat pasangan nomor empat yaitu Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi terdiam di atas panggung. Bahkan di antara riuhnya pendukung pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), Deddy Mizwar sempat menghampiri sang istri untuk menenangkan.

Pasalnya, istri pemeran Nagabonar itu terlihat khawatir dengan situasi tersebut. Deddy pun mengaku sudah tidak semangat untuk menyampaikan closing statement. Akhirnya, Dedi Mulyadi yang memberikan closing statement.

Sementara itu, massa pun masih terus emosi dengan ucapan pasangan Asyik. Mereka meminta agar Bawaslu mendiskualifikasi pasangan tersebut. Bahkan ada kader yang memaksa naik ke panggung. Namun dihalangi oleh petugas.

Massa baru mereda setelah TB Hasanuddin mengeluarkan statement. "Semua tenang. Saudara jangan ikuti apa yang diterorkan kepada kita," kata Hasan menenangkan.

Dia pun meminta agar para pendukungnya kembali ke rumah dengan tenang. Dengan tegas Hasan mengimbau agar jangan ada yang melakukan tindakan melanggar hukum. "Jadi pulang kembali jangan merugikan diri sendiri, saudara pulang bersama saya. Ikuti perintah saya," tegasnya.

Kang Hasan juga meminta pendukungnya agar memaafkan atas apa yang terjadi tadi. Persoalan yang ada kata dia akan diselesaikan di jalur yang semestinya. "Saudara jangan dibiasakan main teror. Jangan lakukan kegiatan melanggar hukum kita bukan teroris, pulang. Kita selesaikan dengan Bawaslu. Kita belum masuk pada tahap pilpres, kalau mengerti tidak akan dilakukan, jadi maafkan beliau-beliau," pungkasnya.

(mdk/bal)

==============================

Ini debat Pilkada atau Pilpres? Mungkin biar biaya lebih murah jadi langsung kampanye untuk dua pemilihan.

Ricuh kaos ganti presiden di debat Pilgub Jabar, Deddy Mizwar ngambek
Kaum nasbung ulahnya ada-ada aja...
emoticon-Ngakak
Ricuh kaos ganti presiden di debat Pilgub Jabar, Deddy Mizwar ngambek
lah dedi misswar bukannya pks tong ?
kode bahwa mereka di geng yg sama. seperti tanda tato di film Blade
masalahnya ni.. gantinya siapa emoticon-Leh Uga

kan paok macem kucing dalem karung. #2019gantipresiden

Diseru2in, eh calonnya nanti malah jokowi vs ahok emoticon-Ngakak nasbung mo tetep ganti kalo begitu? emoticon-Leh Uga

Usung dulu calonye misal #2019RhomaPresiden baru jelas emoticon-Jempol
Depok markas pks..
Musuhnya pdip..j


Banyak kaferrr katanya
Goblok..... itu sudah.....

emoticon-Leh Uga
pilkada jabar berlangsung 2 putaran....
asyik tdk lolos putaran #2

konstituennya terbagi ke 2 kubu

begitu prediksi ane
katanya pede menang, kok ngamuk?? emoticon-Big Grin

Spoiler for Ngamuk:
Jiah ngambek.
Quote:


soal ganti presiden itu gampang,
yang jadi pertanyaan, presidennya mau ga diganti?emoticon-Big Grin
Quote:


Ya marah la..presiden mereka mau diganti sama gubernur..

Itu acara milik jabar..bukan milik indonesia.
Quote:


kalo pas pemilu kalah trus ga mau diganti ya kita rame2 siramin aer comberan bray emoticon-Ngakak

Nasbung nastak ga sabar amat pemilu emoticon-Big Grin
Quote:


ente pake pp gt gak takut/menghormati korban bray?
Dedi mizwar belegug.ditanya apa ngelesnya apa.kubu paslon no 3 bener bener calon teroris rusuh bisanya howeeeeksss .Rindu Jabar Juara!!!
Quote:


dia tau dan mungkin bisa ngambil kesempatan ini jadi bagian dari bentuk citranya jadi nyoba ga bereaksi agar dipandang bagus... lagi juga tanpa diapa2in deddy dan dedi udah populer di masyarakat

sedangkan pasangan 3 ini bener2 ga ada yang tau jadi langsung lepasin bola panas ke tengah2... beresiko... tapi yakin ga akan didiskualifikasi kpu... dunno sih yang penting bisa bikin kontroversi dan jadi populer palagi dikalangan braindead indonesia... mana jabar sarang radikal dan teroris pula
nih pasangan figuran sok tenar dah emoticon-Wakaka
Quote:


koplak statement ente bree.. emoticon-Big Grin

masa iya petahana yg beneran kalah pemilu susah diganti? hasilnya tar didukung suara rakyat & berketetapan hukum loh
bisa rame2 dimakzulkan ntar klo ngotot berkuasa emoticon-Ngakak (S)


justru menangin calon baru jd presiden yg lebih sulit, soalnya lom ada yg berani maju emoticon-Cool
jadi logika mereka, teroris mulai berani ngebom gara2 hashtag 2019 Ganti Presiden ???