alexa-tracking

'Indonesia Damai, Indonesia Saling Menghormati'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9badf50741061768b4570/indonesia-damai-indonesia-saling-menghormati
'Indonesia Damai, Indonesia Saling Menghormati'
Ketua Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menegaskan tidak ada satupun agama yang memperkenankan teror.

Tidak satupun agama yang mengesahkan kekerasan. Menurut dia, aksi teror yang terjadi di Surabaya bukanlah sebuah tindakan yang mengatasnamakan agama.

Maka dari itu dia mengimbau kepada semua masyarakat agar tidak terpancing.

Tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Terus rapatkan barisan dan saling bergenggaman tangan dalam menjaga persatuan.

sumber
'Indonesia Damai, Indonesia Saling Menghormati'

emoticon-Wakaka
hadir
Selama ini orang gak dicopot dari jabatannya, gue bakal terus mempertanyakan komitmen Muhammadiyah dalam menumpas bibit-bibit radikalisme.
Yang lain mah udah hormat, tinggal yang anrkis ga pernah hormat.. emoticon-Big Grin
Quote:


jengah liat kemunafikan
Kenapa isis ga pernah nyerang israel ya
Quote:


https://www.merdeka.com/dunia/mantan...an-israel.html
Quote:


https://internasional.kompas.com/rea...lu.minta.maaf.
Quote:
jujur aja deh
sudah terlambat
pemenjaraan ahok merubah peta politik Indonesia utk selamanya
dari yg tadinya toleransi, menjadi intoleran
bagi pendukung ahok, pemenjaraan ahok itu murni politik jegal pilkada
bagi mereka yg gak suka ahok, bisa diartikan macam2, bisa sebagai penistaan agama, bisa juga anggap ahok sebagai ancaman karena ahok anti korupsi, jadi sengaja koar koar penjarakan ahok biar bisa tetap korupsi
jadi masalahnya gak selesai hanya dgn menjarakan ahok karena nista agama aja
banyak hal yg belum terjawab dan butuh penyelesaian, kalo emang serius pengen NKRI hidup damai berdampingan
tapi dgn kondisi elit sekarang yg sibuk mikirin diri sendiri, ane pesimis itu bisa terselesaikan
Indonesia baru telah lahir
Indonesia yg radikal dan anti toleransi
dan smua itu bermula dari pemenjaraan ahok yg di paksakan
akui sajalah, bangsa ini sudah pecah kok
so silahkan nikmati semua kekacauan sekarang ini
itu pilihan kalian sendiri, memilih hidup anti toleran dan anti perbedaan
tak guna panjatkan doa atau teriak teriak bantai teroris
teroris tidak bisa di musnahkan
fisik iya, tapi doktrin tidak bisa
densus, polri, intel, itu semua solusi fisik, bukan solusi doktrin
doktrin hanya bisa dilawan dgn kuatnya kepemimpinan nasional
kita pnya doktrin sendiri, namanya pancasila dan bhineka tunggal ika
tapi kalo pemimpin nya lemah, percuma aja, kedua tools itu gak bisa di pakainya utk melawan teroris
yg udah udah, hanya pemimpin dari background militer saja yg bisa lawan teroris
pemimpin sipil mngkin ok kalo soal infrastruktur dan ekonomi, tapi tidak utk urusan kekerasan fisik dan teror kayak skarang
it's time to choose
choose wisely at 2019
see u later
Quote:


astajim, ISIS takut ama israel, beraninya ama vatikan emoticon-Kagets
Quote:


Ia tdk akan dipenjara kalau saja tidak membicarakan al maidah.. lagian banyak org yg blm tahu al maidah justru ia yg mempopulerkan almaidah dari yg tadinya blm tau jadi tau.. padahal menurut ane tdk semua org muslim berpatokan almaidah..
Dan undang2 penistaan agama memang ada di indonesia sejak dulu
Selama masi ada nasbung dan nastak indo masi banyak manusia begoknya emoticon-Ngakak
nastak nasbung cuma sekedar istilah aja
yg betul sih fan boys kayaknya
sama siber army + buzzer

emoticon-Big Grin
saya hargai pak Dahnil seruan damainya, tp lebih bermanfaat lebih kalau ada perbaikan ke dalam di masing2 institusi....kl itu ga dilakukan, ya percuma pak
Quote:


sok bijak ujung2nya suruh milih yg mendesak ahok masuk penjara kan?

emoticon-Leh Uga
Quote:

Tero ini yg paling dirugikan ya umat islam sendiri.
Ngk habis pikir gw otak nya kmn anak sendiri di ledakin.

Quote:


rugi semua
gak cuma muslim aja
rupiah dan IHSG langsung anjlok tuh
ibarat kata, kita mundur ke jaman batu
Quote:


hanya satu agama yang mendorong umatnya untuk menjadi mujahid dan mati syahid! emoticon-fuck