alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Bawa KTP Dita Bomber Gereja
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9b6b55c779802538b4569/pelaku-bom-mapolrestabes-surabaya-bawa-ktp-dita-bomber-gereja

Pelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Bawa KTP Dita Bomber Gereja

Spoiler for :


https://m.detik.com/news/berita/d-4020477/pelaku-bom-mapolrestabes-surabaya-bawa-ktp-dita-bomber

Edan. emoticon-Cape d... Bawa-bawa KTP kepala keluarga suicide squad tiga gereja segala. Jangan-jangan homoannya nih. emoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bukannya satu komplotan ya?

Gip.. Ada taik tuh di WC
Makan dulu Gip

emoticon-Wkwkwk
hukuman teroris cuma becandaan beda sama bandar narkoba atau maling ayam
loh ini yang baru lagi ?

kmrin 3 gereja + rusun kan ?

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


lha itu jaman beye di ekse amrozi cs. yg masih bs di netralkan dipake lagi buat jd informan negara..bantuin nyusun langkah preventif. ya ga bs diajak damai ya disekolahin atau dibina
Bawa KTP KK
Mau bikin SKCK brey emoticon-Ngakak
Berarti 1 jaringan emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh tai...
Quote:


Bagusnya dibuat optional emoticon-Big Grin

Toh teroris tetep bakal ngisi kok.
takut ketinggalan kereta ke neraka.. tar dipanggil nama tiket ga ada ktp ditolak, klo kk biar sekeluarga duduk sederet bangku di kereta expressway to hellPelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Bawa KTP Dita Bomber Gereja
Diubah oleh hawk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


lah kenapa yg bandar narkoba atau maling ayam juga gak diperlakukan sama seperti teroris emoticon-Traveller
Percuma bawa identitas. ...bangkenya gak ada yg mau terima....keluarganya juga


Malah di trit sebelah,,gak di akui ama ustadnya,di bilang,setingan... pengalihan isu emoticon-Big Grin
mau nganterin ktp dan barang nya yg ketinggalan
jacoooookkkkk
Pelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Bawa KTP Dita Bomber Gereja

Cendol dong
Bawa ijazah gak
bawa ktp + kk, mau perpanjangan ktp kali
bener2 keluarga sakinah
Quote:


mungkin ketinggalan gan takutnya si dita mau masuk surga ditanya KTP nya mana emoticon-Leh Uga
kalo mau mati aja masih bawa2 identitas, gw cuma kepikir 4:

1) ego, buat pamer
2) sbnrnya takut mati, biar keluarga ada yg ngurus
3) reflek alami, kebiasaan bawa dompet
4) diselipin aparat emoticon-Ngakak (S)
Quote:


takut mayatnya ga bisa dikenali n ga keurus keluarga kali gan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di