alexa-tracking

Pelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Bawa KTP Dita Bomber Gereja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9b6b55c779802538b4569/pelaku-bom-mapolrestabes-surabaya-bawa-ktp-dita-bomber-gereja
Pelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Bawa KTP Dita Bomber Gereja
Spoiler for :


https://m.detik.com/news/berita/d-4020477/pelaku-bom-mapolrestabes-surabaya-bawa-ktp-dita-bomber

Edan. emoticon-Cape d... Bawa-bawa KTP kepala keluarga suicide squad tiga gereja segala. Jangan-jangan homoannya nih. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Bukannya satu komplotan ya?

Gip.. Ada taik tuh di WC
Makan dulu Gip

emoticon-Wkwkwk
hukuman teroris cuma becandaan beda sama bandar narkoba atau maling ayam
KASKUS Ads
loh ini yang baru lagi ?

kmrin 3 gereja + rusun kan ?

image-url-apps
Gw bersyukur kolom ktp diisi agama

Ada keterangan agamanya aja mereka denial melulu... nuduh yang lain. Apalagi kalo gada coba

image-url-apps
Quote:


lha itu jaman beye di ekse amrozi cs. yg masih bs di netralkan dipake lagi buat jd informan negara..bantuin nyusun langkah preventif. ya ga bs diajak damai ya disekolahin atau dibina
image-url-apps
Bawa KTP KK
Mau bikin SKCK brey emoticon-Ngakak
image-url-apps
Berarti 1 jaringan emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Quote:


Bagusnya dibuat optional emoticon-Big Grin

Toh teroris tetep bakal ngisi kok.
image-url-apps
takut ketinggalan kereta ke neraka.. tar dipanggil nama tiket ga ada ktp ditolak, klo kk biar sekeluarga duduk sederet bangku di kereta expressway to hellPelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Bawa KTP Dita Bomber Gereja
Quote:


lah kenapa yg bandar narkoba atau maling ayam juga gak diperlakukan sama seperti teroris emoticon-Traveller
image-url-apps
Percuma bawa identitas. ...bangkenya gak ada yg mau terima....keluarganya juga


Malah di trit sebelah,,gak di akui ama ustadnya,di bilang,setingan... pengalihan isu emoticon-Big Grin
image-url-apps
mau nganterin ktp dan barang nya yg ketinggalan
image-url-apps
jacoooookkkkk
Pelaku Bom Mapolrestabes Surabaya Bawa KTP Dita Bomber Gereja

Cendol dong
image-url-apps
Bawa ijazah gak
bawa ktp + kk, mau perpanjangan ktp kali
image-url-apps
bener2 keluarga sakinah
Quote:


mungkin ketinggalan gan takutnya si dita mau masuk surga ditanya KTP nya mana emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kalo mau mati aja masih bawa2 identitas, gw cuma kepikir 4:

1) ego, buat pamer
2) sbnrnya takut mati, biar keluarga ada yg ngurus
3) reflek alami, kebiasaan bawa dompet
4) diselipin aparat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


takut mayatnya ga bisa dikenali n ga keurus keluarga kali gan.
×