alexa-tracking

Ustaz Maaher Sebut Bom Surabaya Settingan, Ini Tujuannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9b18a1cbfaa7c568b4567/ustaz-maaher-sebut-bom-surabaya-settingan-ini-tujuannya
Ustaz Maaher Sebut Bom Surabaya Settingan, Ini Tujuannya
POJOKSATU.id, JAKARTA – Ustaz Maaher angkat bicara terkait serangan bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya Jawa Timur, Minggu (13/5) kemarin.

Lewat video yang diunggah di youtube dan Facebook Ustadz Maaher At-Thuwailibi, ia mengatakan bahwa dalam syariat jihad, ada lima hal yang tidak boleh dilakukan.

Pertama, tidak boleh membunuh anak-anak. Kedua, tidak boleh membunuh orang tua jompo. Ketiga, tidak boleh membunuh para wanita. Keempat, tidak boleh merusak tanaman dan pepohonan. Dan kelima, tidak boleh merusak rumah ibadah, apalagi melakukan pengeboman di rumah-rumah ibadah non muslim orang kafir.

Menurut Ustaz Maaher, empat mazhab dalam Islam sepakati bahwa lima hal itu tidak boleh dilakukan dalam konteks jihad atau peperangan.

“Pertanyaan besar yang perlu kitarenungkan, bagaimana mungkin ada jihad dilakukan dengan cara melakukan pengeboman di rumah ibadah orang kafir, melakukan pengrusakan di rumah ibadah non muslim, orang kafir. Ini bukan jihad fisabilillah,” ucap Maaher.



Ustaz Maaher menyebut pengeboman di gereja bukan jihad, melainkan tindak terorisme dan radikalisme. Menurutnya, Islam bukan terorisme dan Islam bukan radikalisme.

“Ini settingan yang sengaja dibuat untuk membuat Islam ini menjadi tercoreng, citranya menjadi jelek dan buruk. Padahal Islam agama yang rahmatan lil alamin,” tandas Ustaz Maaher.

BACA: Ustadz Maaher Sebut Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong

Sebelumnya, Ustaz Maaher membuat heboh jagad maya saat mengomentari kerusuhan di Mako Brimob, kelapa Dua Depok.

Melalui Facebook Ustadz Maaher At-Thuwailibi, ia menyindir aparat kepolisian dengan menggunakan metafora ‘pahlawan’ dan ‘gerombolan monyet berseragam bencong.’

BACA: Menohok! Kombes Sabilul Alif Balas Ustaz Maaher Soal Gerombolan Monyet

Ustadz Maaher seolah-olah menggambarkan napi teroris sebagai pahlawan dan polisi sebagai gerombolan monyet berseragam bencong.

“Kabar sementara yang beredar, satu orang di antara pasukan berjubahkan pahlawan dari bumi lancang kuning gugur dijemput makhluk surgawi ke alam kebahagiaan abadi. 16 ekor monyet berseragam bencong dikabarkan tewas mengenaskan,” tulisnya.

(one/pojoksatu)

Suka2 lo ajalah tong emoticon-Traveller

http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/05/14/ustaz-maaher-sebut-bom-surabaya-settingan-ini-tujuannya/amp/
image-url-apps
hadir
image-url-apps
Manusia serba tahu, nasbung
KASKUS Ads
image-url-apps
orang ud mati dibilang settingan...
sungguh ajaran agama kebencian
image-url-apps
Orang kl blm pernah ngrasain, emang enteng cocotnya
image-url-apps
hal yg kek gini jgn kasih tau ke kita,
kasih tau ke sodara sodara yang meledak itu
image-url-apps
Sudah sesuai ajaran-ajaran mereka itu

Jadi tidak usah heran lagi emoticon-Traveller
image-url-apps
Setingan ndasssmu nyetttttt......

Emang jancuk ustazd satu ini,ane ketemu org ini pengen ane cekokin kencing onta langsung dari SENSORnya




Btw...
Udah meledak mampus....masih di sangkal ama temen seiman....kasihan nasibmu teroris...ndak ada mulia2nya bangkenya...konyol ini mah
*hendaknya ini jadi renungan yg mau meledak
image-url-apps
Manusia serba tahu mungkin dah pernah ke surga, sehingga merasa paling pinter paling bener yg lain goblog semua
image-url-apps
Kok orang begini bisa jadi ustad ya..

Lha jamaahnya apa gak tambah paok ??
tidak usah dibesar2kan

cuma orang gila emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ada satu keluarga yg katanya "melakukan jihad" tetapi malah melakukan hal yg tidak boleh dilakukan dalam jihad.. Dan parahnya lagi jihad disini dilakukan dalam kondisi damai dan tentram, bukan saat peperangan seperti yg dilakukan oleh Nabi emoticon-Smilie
gimana gimana emoticon-nyantai
image-url-apps
urusin sono ummat lu yg melenceng jadi bomberman.

emoticon-fuck
image-url-apps
Mau ngeles muter2 juga ujungnya tetep sama...

emoticon-Ngakak
Yo, silahkan Ustaz Maaher ngomong langsung di depan muka para jihadis kelompok JAD/T.

Jangan ceramahin masyarakat soal makna jihad, tapi ceramahin PELAKU jihad nya sendiri supaya jangan bawa2 korban masyarakat.
image-url-apps
Jd siapa yg dimaksud telah membuat settingan tsb? Org dari agama lain kah?
Ustaz Maaher Sebut Bom Surabaya Settingan, Ini Tujuannya


Ustaz Maaher Sebut Bom Surabaya Settingan, Ini Tujuannya

emoticon-Matabelo
Ini orang gila, gak usah didengerin.

Mending lo cari dan posting berita-berita yang lebih adem.

Baca ginian gue makin kesel emoticon-Cape d...
image-url-apps
ti ati gan, aparat se'NKRI siaga 1, postingan ente di MedSos pun trpantau, aparat lembur habis2an, so bijak2 lah, jgn sok2an, krn ini sangat sensi
×