alexa-tracking

Asyik Bawa Kaus "2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden", Debat Pilgub Jabar Panas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9b11fd675d41c568b457d/asyik-bawa-kaus-quot2018-asyik-menang-2019-ganti-presidenquot-debat-pilgub-jabar-panas
Asyik Bawa Kaus 2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden Debat Pilgub Jabar Panas
Asyik Bawa Kaus "2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden", Debat Pilgub Jabar Berakhir Panas

DEPOK, KOMPAS.com - Aksi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 Sudrajat dan Ahmad Syaikhu membawa kaus bertuliskan "2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden" membuat situasi di Balairung Universitas Indonesia Depok, Senin (14/5/2018).

Pendukung empat pasangan calon bersorak huuu ketika Sudradjat mengucapkan jika Asyik menang maka Indonesia akan ganti presiden pada 2019.

"Pilihlah nomor 3, Asyik. Kalau asyik menang insyallah 2019 kita akan mengganti presiden," ujar Sudrajat diikuti sorakan para penonton debat.

Saat mengucapkan hal ini, Syaikhu yang ada di sebelah Sudrajat membuka kaus yang juga bertuliskan pernyataan senada "2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden".

Sebelumnya, ketika diberikan waktu menyampaikan closing statement, Sudrajat menyatakan bahwa mereka berdua akan membangun Jawa Barat dengan pengalaman yang ada sebagai mantan duta besar dan kepala daerah.

"Warga Jawa Barat yang saya cintai, saudara-saudaraku yang saya hormati. Sudrajat dan Syaikhu, saya tidak pernah jadi bupati dan gubernur. Saya hanya bekas duta besar. Pengalaman-pengalaman di luar sana, pemerintahan tingkat nasional dengan ilmu yang saya miliki untuk membangun Jawa Barat yang modern dan bertakwa," ungkapnya.

Suasana Balairung tetap ramai. Para pendukung tetap bersorak. Pasangan calon nomor urut 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi menolak memberikan closing statement. Pemandu debat berukang kali mengucapkan 'mohon tenang'.

Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat sampai naik ke atas panggung untuk menenangkan forum debat.

"Bapak ibu, kalau ada yang dipersoalkan nanti kita selesaikan di luar forum ini. Kita punya Bawaslu, bisa kita selesaikan dengan baik," kata Yayat.

https://regional.kompas.com/read/201...t-pilgub-jabar

Sekalian iklan ganti presiden gan emoticon-Leh Uga
Maaf mod judul kepanjangan.
Gw no komen soal ini. Di rapat kader, ga ada itu bawa2 2019gantipresiden ke ranah pilgub. Ini sih jelas blunder. KPU bisa kasih sangsi, UMAT bisa ga milih lagi. Heran gw sama yg ngasih ide begini. Fix besok entar rame di rapat kader. Ah elah, masuk pagi lagi besok. emoticon-fuck3

@TS : Ini videonya. JUJUR GW KECEWA!!!

hadir
Quote:


ente org partai bray?
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk tidak ada panasbung yang tidak goblok emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Debat cagub tapi baju ganti presiden emoticon-Wkwkwk
gendeng emoticon-Wakaka
Quote:


PDI gan

Partai Delusi Indonesia emoticon-Ngakak
jadi umat milih sudrajat apa demiz!!!?,.
Blunder yang hakiki...
Sok ide boleh...goblok jangan...
cebong kejang2 karena kaos dan pelem 212emoticon-Leh Uga
paling cuman dapet teguran, aturan kog rasa himbauan emoticon-Cape d...
ga ada etikanya ini orang emoticon-Angkat Beer

percuma jauh2 sekolah ke harvard emoticon-Wkwkwk
Quote:


anggap aja bukan emoticon-shakehand

Quote:


pasangan asyik dong. yang itu jelas udah berkhianat. emoticon-shakehand
Quote:


astajim kader siape nih bray yg ga bolehin emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
berak.

emoticon-Traveller
iya iya moga2 ga kecewa ya
Nggak gentle cara kampanyenya emoticon-Tai
Quote:


kader mana nih kamsudnya gan?
sa ma kayak pulgub dki
anis gubernur prabowo 2019 presiden emoticon-Wkwkwk


tapi berhubung belum ada deal sekarang ga sebut prabowo emoticon-Turut Berduka
Goblok.... bangkeee ngakak ane

emoticon-Leh Uga

Ini mah nyari musuh,bukam nyari suara emoticon-Big Grin