alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Niat Mau Ngerampok, Pria Ini Bernasib Apes Ditangan Emak-emak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9aac812e257451b8b4568/niat-mau-ngerampok-pria-ini-bernasib-apes-ditangan-emak-emak

Niat Mau Ngerampok, Pria Ini Bernasib Apes Ditangan Emak-emak

Di zaman yang semakin mahal ini membuat orang-orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan uang dengan cepat. Salah satunya dengan merampok orang-orang yang terlihat lemah. Kadang target dan sasaran para perampok atau penjahat ini adalah kaum wanita terutama ibu-ibu. Karena pada dasarnya mereka tidak bersenjata, tidak memiliki kemampuan melindungi diri dan memiliki banyak barang berharga yang melekat di tubuhnya atau di tasnya.



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Mungkin bila ini kasusnya di Indonesia, Elivelton bakalan mati babak belur diamuk warga. Kalaupun engga babak belur ya mati dibakar masa. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi para emak-emak untuk berhati-hati meskipun berada di dekat sekolah dan jangan terlalu menggunakan perhiasan yang mencolok.


Untuk video lebih jelasnya bisa lihat di sumber. Sekali lagi TS ga bisa masukkin videonya kemari karena ga tau caranya emoticon-Big Grin




Halaman 1 dari 7
klo disini pasti ada yg teriak2 ham hem hom emoticon-Leh Uga
Modiar to emoticon-Leh Uga
Keren
Berotot
waduh salah target bre
jangan berani sama emak emak 😅
The Power of Emak... emoticon-Kiss (S)
Quote:


Emak2 di brazil mah gtu emoticon-Big Grin
udah dibilang jangan ngusik emak2 ngeyel
ga kebayang kalo ibu kost megang snjata api kek gitu emoticon-Ngakak
Mampuss tuh cowok langsung didor di dada.
kualat tuh anak
emoticon-Leh Uga
Nah gitu donk.... Greget abis...
apes bener brti ye
buset keren banget emaknya siapa nih emoticon-Ngakak
emak emak garis keras emoticon-Leh Uga
ga ngerti ane,koq masih dibilang salah, kan membela diri.

jadi hrus rela dirampok/dibunuh gtu?namanya membela diri
harta atau nyawa emoticon-Cool
emak2 nya polisi tuh yah emoticon-Ngakak
wuiihhhhh the power of emak2 euy
hahahha.. sukurrrrinn
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di