alexa-tracking

Keluarga di Banyuwangi Tolak Jenazah Istri Bomber Gereja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9a3b1dbd770a5728b456f/keluarga-di-banyuwangi-tolak-jenazah-istri-bomber-gereja
Keluarga di Banyuwangi Tolak Jenazah Istri Bomber Gereja
Keluarga di Banyuwangi Tolak Jenazah Istri Bomber Gereja

Banyuwangi - Pihak keluarga terduga teroris Puji Kuswati enggan menerima jenazah pelaku pengeboman gereja di Surabaya. Mereka beralasan Puji bukanlah warga desa setempat di Banyuwangi.

"Puji bukan warga Banyuwangi. Ya, seharusnya ikut dengan suaminya di Surabaya untuk dimakamkan," jelas salah seorang anggota keluarga, Rusiono, Senin (14/5/2018).

Meskipun secara langsung memiliki hubungan keluarga, pihak keluarga besar tak berharap jenazah pelaku bom bunuh diri bersama kedua anaknya itu dimakamkan di Banyuwangi.

Anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Haji Kusni dan Minarti Infiah itu, kata Rusiono, sudah lama meninggalkan rumah dan ikut suaminya. "Soal itu tentunya masih perlu musyawarah dengan pihak keluarga," tambahnya.

Meskipun punya hubungan darah, kata Rusiyoni, pelaku tidak lagi dianggap sebagai anggota keluarga. Sebab, puji sudah lama berpisah lantaran diasuh oleh saudaranya. Ditambah lagi keluarga sebelumnya tidak merestui hubungan dengan sang suami, Dita Oeprianto.

"Alasan lain, keluarga sebelumnya tak menerima perbedaan prinsip dan pandangan mengenai aliran yang dianut," ungkapnya.

Sementara itu, kepala desa setempat bernama Sumarto mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak keluarga mengenai jenazah pelaku bom di Surabaya.

"Jika keluarga menghendaki, kami siap membantu berusaha menerima jenazah dikubur di sini. Sekarang tergantung pihak keluarga," pungkasnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-40...-bomber-gereja

Kalo aku sih yes, ditolak aja emoticon-Request
image-url-apps
Siram pake darah babi aja dulu emoticon-Traveller
image-url-apps
bangkeknya mandi sendiri emoticon-Imlek
KASKUS Ads
Kehed sia terorist!
image-url-apps
coba bawa ke balai kota dki
image-url-apps
dikremasi aja
image-url-apps
Kubur aja di kandang babi biar ga berani macem2 tuh tero2 berikutnya
image-url-apps
Ditambah lagi keluarga sebelumnya tidak merestui hubungan dengan sang suami, Dita Oeprianto.


Ya kale cewek sampe sange liat jidad jidad cingkrang emoticon-Leh Uga
Waduh, anak pak Haji ternyata..
emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Sudah sesuai ajaran-ajaran si rahmat semesta alam itu

emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Quote:


Banyak syaiton main fb

Ngoahahhaa emoticon-Leh Uga
image-url-apps
anjay komen nya pada kasar emoticon-Big Grin
Sudah kuduga Netizen lebih kejam emoticon-Wakaka
image-url-apps
mati aja ngeribetin tuh makhluk
coba bawa ke fetamburan sapa tau diterima
dgn acara penyambutan
emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


makjleb menampol panasbung mca twitnya
image-url-apps
Quote:


Khayalan anak-anak seperti Kyuubi menjajah bumi, kamen raider melintas di jalan, atau monster ultraman datang dari luar angkasa itu masih jauh lebih aman ketimbang khayalan NEGERI AKHERAT. emoticon-Wakaka
image-url-apps
di siramin pake jeruk nipis dlu
image-url-apps
Quote:


Iya, tapi sayang nasbung kan gada otak jadi yah.....
image-url-apps
wajahnya berseri menyambut digilir syuhada-syuhada yamg telah gugur terdahuluemoticon-Angel
image-url-apps
Bakar aja terus buang kelaut emoticon-Embarrassment
Gak tau cara mereka berpikir, gak ngerti lagi gue emoticon-Cape d...

Semoga nih orang diciduk.

Keluarga di Banyuwangi Tolak Jenazah Istri Bomber Gereja
×