alexa-tracking

Bupati Tegal Ki Enthus yang Dikenal Dalang Lucu Meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9a21e1854f7ac0e8b456d/bupati-tegal-ki-enthus-yang-dikenal-dalang-lucu-meninggal
Bupati Tegal Ki Enthus yang Dikenal Dalang Lucu Meninggal
Bupati Tegal Ki Enthus yang Dikenal Dalang Lucu Meninggal

Jakarta, IDN Times - Bupati Tegal yang juga dalang wayang kulit Ki Enthus Soesmono meninggal dunia malam ini. Dia meninggal pada usia 52 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soeselo Slawi, Jawa Tengah.


1. Meninggal hari ini pukul 19.00 WIB
Quote:
Ki Enthus meninggal malam ini pukul 19.00 WIB pada usia 52 tahun. Seperti dikutip dari pemilik akun Twitter @infotegal, dalang terkenal lucu itu meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soeselo Slawi, Jawa Tengah. 

"Telah meninggal dunia, dalang kita, Bupati Tegal, Ki Enthus Soesmono sore ini (14/5) pukul 19.10 WIB dlm usia 52 th di RSUD Dr SOESELO Slawi," tweet Infotegal, Senin (14/5).

"Mohon berikan do'a yang tulus ikhlas & maafkan segala dosa & kekurangan & kesalahan beliau," sambung cuitan itu.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera juga melalui akun Twitter nya @MardaniAliSera mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ki Enthus.

"InnaliLlahi, turut berduka dan mendoakan semoga Bupati Tegal Ki Dalang H Enthus S husnul khatimah. Keluarga yg ditinggalkan peroleh kesabaran," tweet Mardani.

Baca juga: Bom Sidoarjo, 3 Orang Meninggal dan 1 Anak Diduga Keluarga Pelaku Selamat


2. Dimakamkan besok siang 
Bupati Tegal Ki Enthus yang Dikenal Dalang Lucu Meninggal
Twitter/@WartaNU



Jenazah Ki Enthus rencananya akan dimakamkan pada Selasa (15/5) besok. Namun, belum ada infromasi terkait lokasi pemakaman.



"InsyaaAllah akan dimakamkan besok siang. Info lanjut menunggu keluarga," ujar Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tegal Sinung N Rachmadi dalam pesan saingkatnya.


3. Ki Enthus lahir dari keluarga dalang
Bupati Tegal Ki Enthus yang Dikenal Dalang Lucu Meninggal
Twitter/@infotegal



Ki Enthus adalah Bupati Tegal periode 2014-2019 dan dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.



Ki Enthus dikenal sebagai sosok dalang yang pawai dan lucu. Dia dibesarkan dari keluarga dalang. Ayah dan kakeknya merupakan dalang yang juga terkenal. 

Bupati dan Wakil Bupati Tegal Enthus Soesmono-Umi Azizah pasangan calon petahana yang kembali mendaftarkan pada Pilkada 2018. Pasangan ini diusung PKB, Gerindra, PKS, PAN, dan Hanura.

Baca juga: [UPDATE] Bom Surabaya: 18 Orang Meninggal dari Pengeboman di 3 Gereja

 



Sumber : https://news.idntimes.com/indonesia/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bupati Tegal Ki Enthus yang Dikenal Dalang Lucu Meninggal Ridwan Kamil Sindir Citarum, Deddy Mizwar: Pengetahuan Anda Kurang

- Bupati Tegal Ki Enthus yang Dikenal Dalang Lucu Meninggal Debat Pigub Jabar: Begini Solusi Para Paslon Menjawab Persoalan Listrik

- Bupati Tegal Ki Enthus yang Dikenal Dalang Lucu Meninggal Debat Pilgub Jabar: Begini Para Paslon 'Memotret" Persoalan Petani