alexa-tracking

Masyaallah, Pengebom Mapolrestabes Surabaya juga Sekeluarga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9a0b631e2e600388b4567/masyaallah-pengebom-mapolrestabes-surabaya-juga-sekeluarga
Masyaallah, Pengebom Mapolrestabes Surabaya juga Sekeluarga
Quote:

jpnn.com, SURABAYA - Empat pelaku bom bunuh diri di pintu masuk Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5) pagi tadi tewas. Hingga Senin sore, Mapolrestabes Surabaya masih disterilkan polisi. Jalan Veteran juga masih ditutup total.

Informasi yang dihimpun JawaPos.com dari sumber internal kepolisian, para pelaku terdiri dari satu keluarga.

Mereka adalah Tri Murtiono, 50, selaku kepala keluarga; Tri Ernawati, 43, istri Murtiono; Ais, putri Murtiono. Ketiganya ada di motor Honda Supra nopol L 3559 D yang berada paling depan saat masuk ke dalam Mapolrestabes Surabaya.

Sedangkan dua motor di belakang ditunggangi M. Daffa Amin Murdana, 18, dan M. Dary Satria, 14. Keduanya juga anak laki-laki dari Tri Murtiono dan Tri Ernawati. Mereka mengendarai Honda Beat L 6629 NN.


Dalam insiden itu, hanya Ais yang selamat dari aksi bunuh diri, dan berhasil diselamatkan Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKBP Roni Faisal S. Faton. Dia dilarikan ke RS Bhayangkara.

Sebelumnya tepat pukul 14.41 WIB, aparat kepolisian juga berhasil mengevakuasi sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi L 1885 AZ. Mobil tersebut tepat berada di samping motor saat bom bunuh diri terjadi.

Kendaraan yang diangkut menggunakan mobil derek menuju Mapolda Jatim ini sudah tampak rusak parah. Selain kaca-kaca pecah, juga terlibat beberapa lubang bekas tembakan pada pintu bagian kiri.

Sebelumnya diberitakan, Tri Murtiono tercatat sebagai warga Krukah, Surabaya. Dia terindikasi punya keterkaitan dengan keluarga Dita Oepriarto dan Puji Kuswati. Yakni, jaringan JAD-JAC cabang Surabaya.

"Kenapa mereka beraksi di Surabaya, karena cell (jaringan) mereka di Surabaya. Selain itu, pimpinan mereka di Jawa Timur juga sudah ditangkap," kata Kapolri Jendral Tito Karnavian kepada wartawan di Mapolda Jawa Timur (Jatim), Jalan A Yani, Surabaya, Senin (14/5). (did/mkd/jpc)

Quote:


satu lagi bomber family emoticon-Cape d...

Quote:


nemu barusan emoticon-Leh Uga
Keluarga sakinah mawaddah warohmah
kompak emoticon-Imlek
KASKUS Ads
image-url-apps
Mungkin ini bukan cuci otak tapi di hipnotis jamgan jangan
image-url-apps

Inilah hasil cuci otak intel tiongkok
kalo di ramadhan, bidadari nya dilipat gandakan 70x lipat nggak ?
benar benar dah, bawa sekeluarga mau piknik ke neraka

salut dengan polisi yg berupaya menyelamatkan gadis cilik itu
image-url-apps
Woooghhh emoticon-Matabelo

Bener2 dah....

Ais gimana nasibnya??
image-url-apps
cocok ceritanya jadi film kebanggaan panasbung

212 the power of family bomber
Quote:


masih dirawat keknya gan, belum ade updatetannye emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Bisa jadi emoticon-Imlek
bulan ramadhan bntr lagi pada gak mau beribadah ya
image-url-apps
Quote:


Ane kasihan....moga2 ada yg mau merawat...agar ndak sampe ngikutin jejak ortunya...miris bre
Quote:


Justru karena mau bulan ramadhan, mereka ngebersihin dulu bumi Allah dari toghut dan kemaksiatan.

kayak yg rajin dilakuin fpi
Masyaallah, Pengebom Mapolrestabes Surabaya juga Sekeluarga

emoticon-Hammer2
Masyaallah, Pengebom Mapolrestabes Surabaya juga Sekeluarga

emoticon-Wakaka
Quote:


Mantab betul emoticon-Malu
image-url-apps
nasbung family 212 maenan bom udah biasa, masih bayi aja udah disuruh maen petasan jangwe tiap bulan puasa
image-url-apps
Quote:


ntar sembuh diangkat anak sama anggota sapi
image-url-apps
Quote:


cewek pula, masih paud maennya petasan
jam 12 malem masih ikut bakar bakar jayu, bambu bekas
goblok kwadrat
×