alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Sedang Mecari Jamur, Peneliti Ini Menemukan Mahluk Tak Diduga-duga
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af99ec9d9d77030388b4569/saat-sedang-mecari-jamur-peneliti-ini-menemukan-mahluk-tak-diduga-duga

Saat Sedang Mecari Jamur, Peneliti Ini Menemukan Mahluk Tak Diduga-duga

Sering kali kita mendengar tentang mitos hewan-hewan yang tidak pernah kita lihat sebelumnya seperti naga yang mampu terbang dan menyemburkan api dari mulutnya, dinosaurus dengan bentuknya yang sangat besar dan beberapa hewan purba seperti El Chupacabra yang membuat hewan dimangsanya mati kekeringan karena darahnya yang disedot habis.



Quote:




Quote:



Quote:




Quote:



Akan tetapi kenapa hewan berkepala dua memiliki rasio hidup lebih kecil. Karena selama ini ane juga baru liat hewan jenis ini dua kali, pertama di film the 100, dan kedua ya yang ini. Ya walaupun di film the 100, rusa berkepala duanya ga mirip sama yang ini.


Hingga kini peneliti masih melakukan penelitian lebih lanjut terhadap rusa berkepala dua itu. Rusa berkepala dua itu mau dibekuin hingga necropsy bisa dilakukan.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Di senayan sono malah banyak uler kepala dua emoticon-Leh Uga
Rusa kembar siam
Quote:


Gak sekalian aja manusia bermuka dua.
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga
kasihan rusanyaemoticon-Turut Berduka
Quote:


Serius gan?
Quote:


iya....nih tempatnya

Saat Sedang Mecari Jamur, Peneliti Ini Menemukan Mahluk Tak Diduga-duga emoticon-Leh Uga
Serigala berbulu domba juga banyak tuch Gan di Senayan... emoticon-Busa:
Quote:


Anjayyy emoticon-Leh Uga
Awas gan besok ke ciduk emoticon-Big Grin
Quote:


Bukan bulu domba
Bulu ketek emoticon-Big Grin
Baru rusa, manusia kepala 2 aje banyak bener dimarih mah emoticon-Ngakak (S)
Pengen lihat yang masih hidup.
Bukti kebesaran allah emoticon-Smilie


Tinggal kasih lagu2 arab ntar bakalan mengucap " Subhanallah
Diubah oleh kaum.berfikir..
kesian itu pasti ga sanggup ngangkat kepalanya
Quote:
emoticon-Ngakak
Kalo di daerah sini banyak makhluk berkelamin dua, bawah ane nih misalnya kelamin dua
Diubah oleh NgisupGue
Quote:


Jangan gitu gan
sayang gak bisa bertahan hidup ya
bawah gue berkelamin 2 brey
Diubah oleh zelfrizk
kok bisa mati, kena apa ya? emoticon-Mewek

=====
skalian pekiwan ane gembok emoticon-Cool
Saat Sedang Mecari Jamur, Peneliti Ini Menemukan Mahluk Tak Diduga-duga
Diubah oleh zenz90
selamat jalan rusa emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di