alexa-tracking

Bulan Puasa, PNS Pulang Jam 3 Sore

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af994f9dad770815e8b4574/bulan-puasa-pns-pulang-jam-3-sore
Inspiratif 
Bulan Puasa, PNS Pulang Jam 3 Sore

Quote:





SUMBER

alow uno
apa kabar

Bulan Puasa, PNS Pulang Jam 3 Sore

emoticon-Traveller
Sama bae kan ahok masuk jam 7.. enakan masuk jam 8 habis sahur tidur dulu wkwk
Ngurus surat2 ,tambah lama ini emoticon-Turut Berduka
Terima kasih, Jokowi.
kok kayaknya ribet banget ya
jangan nanti buat semua terganggu
puasa itu urusan pribadi
Quote:


emoticon-Leh Uga


Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Selamat
Quote:


Kerja di Jakarta mana bisa gan, selesai solat subuh langsung berangkat ngantor emoticon-Hammer (S)
bagus jadi bisa buka di rumah masing masing gak dijalanan
Enak bener tuh PNS
Anjrottttt
............
Quote:


Quote:


Quote:


Gak usah briziek emoticon-Big Grin
Ntar kalau dah mati dibuktiin,
Kalau gak ente2 yg salah, gue yg bener emoticon-Big Grin
enaknyoooo. . .emoticon-Big Grin
makin pendek aja kerjanya, enak nih... gpp lah mumpung yg ngejabat gabener dan wagabener ya gak, itung2 balas jasa udh ikut pawai wiro sableng, klo ntr udh ganti lagi jdi gubernur dan wagubernur psti masuknya jam 7 lah, ga pendek2 amat
Quote:

Koplak... peraturan yg bikin menpan tau kan yg pilih menterinya sapa..

Quote:


Kasih tahu donk... kong. emoticon-Big Grin
pns2 manja
Asik bener. Kampreeeet