alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Polri Instruksikan Seluruh Polda Tingkatkan Pengamanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9948d642eb6db328b457f/polri-instruksikan-seluruh-polda-tingkatkan-pengamanan

Polri Instruksikan Seluruh Polda Tingkatkan Pengamanan

Polri Instruksikan Seluruh Polda Tingkatkan Pengamanan

JPP, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah memerintahkan seluruh kepolisian daerah (polda) untuk meningkatkan pengamanan menyusul serangkaian serangan bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (13/5/2018) dan Senin (14/5/2018) pagi.

"Seluruh (Polda) di Indonesia diperintahkan secara khusus oleh Polri meningkatkan pengamanan," ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Menurutnya, Mabes Polri telah menetapkan status Siaga I di seluruh polda dan meminta seluruh jajaran kepolisian untuk meningkatkan kesiapsiagaan, namun dengan tetap melaksanakan tugas pelayanan publik.

Setyo mengungkapkan setiap polda sudah mendata objek vital yang membutuhkan peningkatan pengamanan, termasuk di antaranya tempat-tempat yang akan digunakan untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Penetapan status pengamanan Siaga I ini, jelasnya, juga dilakukan untuk memastikan kondisi keamanan seluruh wilayah di Indonesia selama Ramadan dan Idul Fitri tetap kondusif. (ant)


Sumber : https://jpp.go.id/polkam/hankam/3209...kan-pengamanan

---

Kumpulan Berita Terkait POLKAM :

- Polri Instruksikan Seluruh Polda Tingkatkan Pengamanan Negara Tanggung Biaya Pengobatan Korban Bom Bunuh Diri Surabaya

- Polri Instruksikan Seluruh Polda Tingkatkan Pengamanan Terorisme Bisa Diberantas Kalau Kita Bersatu, Tegas Presiden

- Polri Instruksikan Seluruh Polda Tingkatkan Pengamanan Presiden Instruksikan Usut Tuntas Jaringan Pelaku Bom Bunuh Diri Surabaya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di