alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saiq Aqil Angkat Bicara Tentang Terorisme
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af98c5bc1d770fa7a8b456f/saiq-aqil-angkat-bicara-tentang-terorisme

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh pritanatania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Klo kyai NU percayalah, selama ini juga mbuktiin melawan terorisme. Kejadian dulu terulang kembali. Dulu NU banyak yg dibully karena berseberangan dg PKI. Sekarang dibully karena berseberangan terorisme. Sabar banget emang kyai2 NU, tetap tenang. Tinggal tunggu saat yg tepat untuk instant karma bagi dajjal pembully dan pendukung terorisme!
Bnyk CARA utk meredam terorisme dan simpatisan nya ,Tp KOK GUA GA YAKIN YAK BISA DAN MAU DAN NIAT UTK DITERAPIN


emoticon-Traveller


****LARANG semua cara2 ibadah yg berkenaan dgn hak pengistimewaan hanya di satu agama ini****


aH sudah Lah. Mana mungkin niat di kerjakan,toh udah 3x percobaan pemberontakan oleh agama di bumi nusantara ini kan,tetap aja ga selesai2 dan ulang2
Diubah oleh bajier
NU membuat saya yakin bahwa kaum minoritas tidak akan ditindas.
Semoga ulama NU selalu diberkati Tuhan dan diberikan hikmat.
Amin aja deh


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di