alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantai Ini BERSIH Banget!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af98c45947868207a8b4571/pantai-ini-bersih-banget

Pantai Ini BERSIH Banget!

Pantai Ini BERSIH Banget!


Hai agan-agan… ketemu lagi bersama kita orang-orang yang gak penting..hehehe
Ok kali ini kita jalan-jalan kesebuah tempat yang indah banget, bagus banget dan bersih banget…

Pantai Ini BERSIH Banget!

Perjalanan kita mulai dari kota sukabumi dengan jarak tempuh 125 km menuju lokasi. Lumayan jauh ya..itu dari kota sukabumi kalau dari kota lain tinggal dihitung jarang dari kota kalian ke sukabumi tinggal ditambah 125 km..selamat menghitung ..becanda..

Pantai Ini BERSIH Banget!

Tapi tenang gan. Agan gak bakal kecewa dengan jarak yang jauh ini dengan hasil yang akan didapat nanti. Wah pokoknya keren banget cocoklah buat berlibur sejenak membuang kejenuhan aktivitas sehari-hari yang kadang membuat boring.




Untuk medan menuju lokasi cukup baik, menurut ane ya gan. Agan gak bakal ketemua sama namanya macet. Dan pemandangan dijalannyanya juga bagus lah jadi selama perjalanan gak bakal boring. Ane saranin sih pake motor gan. Soalnya jalannya berkelok-kelok asyik banget dah kayak pembalap moto gp lah.


Pantai Ini BERSIH Banget!


makasih gan dah nyimak thread ane.mudah-mudahan jadi referensi buat agan jalan-jalan weekendnya.

hatur nuhun ..salam like

(like earth project adventure)

Urutan Terlama
ok deh lam like uga
jauh dari kota ane emoticon-No Hope
Nantilah Ane ke sono kalo ada kesempatan...
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Pantai Ini BERSIH Banget!
emoticon-I Love Indonesia (S) Doa untuk Surabaya emoticon-I Love Indonesia (S)
Dan sebentar lagi kaum alay akan segera datang dan merusak apa yang ada.
Ane udah pernah ke ujung genteng. Emang jauh sih... Tp terbayar lunas sama pemandangan pantai & kebersihannya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di