alexa-tracking

Yang Tuduh Gerindra Dukung Terorisme Besok Bakal Dilaporkan ke Bareskrim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af983691ee5df83168b456b/yang-tuduh-gerindra-dukung-terorisme-besok-bakal-dilaporkan-ke-bareskrim
Yang Tuduh Gerindra Dukung Terorisme Besok Bakal Dilaporkan ke Bareskrim
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyatakan berduka cita yang sangat mendalam terkait dengan jatuhnya korban meninggal dunia dan luka-luka akibat aksi terorisme di gereja Surabaya.

Prabowo juga mengutuk setiap tindakan kekerasan yang dilakukan teroris di Indonesia. “Kami juga mengutuk setiap tindakan kekerasan yang dilakukan teroris di Indonesia,” kata Prabowo seperti dikutip indonesiaraya.co.id (13/05).

Ironisnya, di sisi lain tidak sedikit akun-akun di sosial media yang menuding Partai Gerindra mendukung aksi terorisme.

Terkait hal itu, Ka Bid Advokasi dan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, mengingatkan kepada pihak-pihak yang memfitnah Gerindra untuk meminta maaf. Jika dalam jangka waktu 1 X 14 jam tidak meminta maaf, Gerindra akan melaporkan yang bersangkutan ke Bareskrim Polri.

“Somasi Terbuka; Saya ingatkan siapapun agar tidak menuduh dan memfitnah Partai Gerindra mendukung terorisme, akan kami laporkan secara hukum ke Bareskrim. Selama ini kami terdepan lawan terorisme dan radikalisme,” tegas Habiburokhman di akun Twitter @habiburokhman.

@habiburohkman juga menegaskan: “Somasi Terbuka: yang keburu tuduh dan fitnah Partai Gerindra mendukung teorisme kami beri waktu 1 x 24 jam untuk hapus dan minta maaf. Besok kami ke Bareskrim.”

Tak hanya itu, Habiburokhman juga meminta bantuan semua pihak yang mengetahui adanya fitnah kepada Gerindra untuk menyampaikan kepada pihaknya.

“Minta tolong bagi yang mengetahui adanya fitnah kepada Partai Gerindra sebagai pendukung terorisme dan/atau radikalisme, agar infokan ke kami dengan japri di akun ini. Thx b4,” tulis @habirurokhman.

Mendukung upaya gerakan melawan terorisme dan radikalisme, Habiburokhman, bahkan mengusulkan sejumlah nama tokoh Islam Alumni untuk dilibatkan.

“Dengan semangat Islam Cinta Damai 212 kita lawan terorisme dan radikalisme. Saya usul Habib Rizieq, UBN, Pak Amien serta ulama lain alumni 212 dilibatkan di baris terdepan dalam kampanye melawan dua paham berbahaya tersebut, saya tahu betul mereka pembawa kesejukan,” tegas @habiburokhman.


http://itoday.co.id/politik/read/127...n-ke-Bareskrim

Panastaik yang kemarin bikin trit fitnah siap siap kena ciduk ya. Orang sedang berduka masih sempat sempatnya menebar fitnah.

Judul dipersingkat karena terlalu panjang
image-url-apps
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
image-url-apps
kaskus aman emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads

VIRALKEUN

image-url-apps
#TOLAKSOLATKANTERORIS

terorisme menurut otak gue yang GESREK , adalah fitnah busuk ke semua umat beragama,

umat Islam adalah korban terbesar dari fitnah tersebut, dan harus ada aksi nyata dari kaum muslimin untuk memperbaiki citra dan meredam gejolak yang beredar dimasyarakat dan kaum lain

aksi nyata menurut saya :
#TOLAKSOLATKANTERORIS
Toh Tuhannya dia beda Ama Tuhannya kite bre

SETUJU gak bre ?
image-url-apps
Quote:


Sangat setuju. Mayat mereka dimana mana kan memang ditolak. Bahkan untuk dikubur sekali pun
mau baca trit kok keluar ginian ya:
This message is hidden because victimofgip44 is on your ignore list.
Quote:


gesrek masih jaman yah udah lama ga denger tu istilah
jadi laper nih abis gesrekemoticon-Malu
Lalu ini apa ?

Yang Tuduh Gerindra Dukung Terorisme Besok Bakal Dilaporkan ke Bareskrim

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...i-uu-terorisme
image-url-apps
salam buat “sang pustakawan” yaaaa
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ts nya lagi sakit berak2 brarti
image-url-apps
Quote:


Pemerintah meminta Tunda pembahasan RUU terorisme. Apakah pemerintah juga mendukung terorisme menurut logika bodoh ente?
image-url-apps
Quote:


Jgn lupa.. pks and pan juga dibawa nastaikbabik goblog om

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Banyak yg ga nyadar yah bahwa dg uu teroris yg baru kalau diberlakukan utuh banyak yg masuk kategori teroris dimari.

Yg pake nuduh2 udah masuk kategori radikal menimbulkan keresahan.

Siap diangkut
image-url-apps
Ruhut pun mengambil keuntungan dikala orang berduka emoticon-Turut Berduka
Brengsek kalian semua lah
image-url-apps
Quote:


Harusnya partai partai itu juga melapor ke polisi Sis
Udah kebakaran jenggot duluan....woles bray emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
udeh ini urusan National Security, bukan nastak nasbung aja... jangan mengecilkan masalah kaya gini...
image-url-apps
Nah begini kan sama-sama enak emoticon-Hansip
Quote:


Logika imbisil ente ga membaca alasannya ?

Menurut pemerintah definisi teroris harus jelas supaya tidak jadi pasal karet.

Apakah ente mendukung pembuatan pasal karet ?
image-url-apps
Gip, itu Fadli Zon yang menolak adanya Perppu antiteror loh. Udah baca beritanya belum?
×