alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Pintu Keluar Parkir Graha Pena
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af97d4460e24bcd608b4570/densus-88-tangkap-terduga-teroris-di-pintu-keluar-parkir-graha-pena

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Pintu Keluar Parkir Graha Pena

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Pintu Keluar Parkir Graha Pena


JawaPos.com - Detasemen khusus 88 kembali menciduk seorang terduga teroris. Lokasinya, di pintu ke luar parkir sepeda motor di Graha Pena sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (14/5). Tidak langsung digelandang, sosok terduga teroris tersebut sempat diinterogasi di lokasi penangkapan.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Bangun Mangera membenarkan adanya penangkapan tersebut. Terduga teroris tersebut menambah daftar penindakan yang dilakukan kepolisian.


"Namun kami juga harus menutupi. Kami belum dapat mengeluarkan informasi lebih lanjut," kata Frans kepada wartawan di Polda Jawa Timur, Senin (14/5).

Frans memaparkan, total sebanyak 13 terduga teroris yang berhasil diringkus sebelum menjalankan aksinya. Polisi melumpuhkan 4 diantaranya di Sidoarjo.

Salah satunya, terduga teroris bernama Anton yang sudah ditembak mati di rusun Wonocolo, Sidoarjo. Namun, istri dan anaknya Anton tidak termasuk daftar penindakan terduga teroris.


https://www.jawapos.com/read/2018/05/14/212456/densus-88-tangkap-terduga-teroris-di-pintu-keluar-parkir-graha-pena

alhamdulilahemoticon-Angel
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Ada bukti ditempat, TEMBAK DITEMPAT!!!
subannalloh emoticon-Matabelo
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Mampusin aja jangan kasih ampun! Teroris lebih hina dari hewan tiada HAM bagi teroris!
emoticon-Marah
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Nah bener banget, sukanya nyerang mulu, tapi kalau diserang gak mau.
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up mantap
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Nah ....

ini masi terduga bisa ditangkap. On tatget.

ayolah jg pake alasan ruu blm disahkan
Klo emang kerja bener ... habisin tuh teroris.
Kan dah dipetakan smua.


Quote:


Bener banget nih
Quote:



Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Quote:


gilak kena banget ini kuot nya

emoticon-DP
Quote:


Enak bener di dor langsung mampus gan.
Siksa dulu sampe puas lah baru di dor.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di