alexa-tracking

Ternyata Bentuk Kaki Bisa Menunjukkan Karakter Kita, Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af97c2d642eb67b598b4567/ternyata-bentuk-kaki-bisa-menunjukkan-karakter-kita-gan
icon-hot-thread
Ternyata Bentuk Kaki Bisa Menunjukkan Karakter Kita, Gan!
Ternyata Bentuk Kaki Bisa Menunjukkan Karakter Kita, Gan!

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Agan punya organ tubuh yang lengkap? syukur ya gan di ciptakan dengan sempurna tanpa kekurangan apapun, tapi ingat gan jangan mentang-mentang lengkap organ tubuhnya, punya tangan lengkap malah di pakai buat mencuri apalagi mencuri uang rakyat itu berdosa besar ya gan, apaan sih gak jelas ya ane nyambung-nyambung kesitu, hahaha. Oke kita lanjut gan.

Jadi ya gan bersyukurlah kalo agan masih di berikan organ tubuh yang lengkap termasuk tangan dan kaki. Ada 10 jari di tangan dan 10 jari di kaki agan. Tapi tahukah agan apa lambang dari setiap jari? Setiap orang punya tangan dan kaki pastinya berbeda-beda dan tidak ada yang sama. Nah, kita bisa melihat keberuntungan dan nasib dari ketidaksamaan ini. Yang mau ane bahas disini gan, kita akan melihat karakteristik agan dari bentuk kaki. Yuk, langsung aja kita lihat caranya, gan.

Quote:


Nah gimana gan coba langsung deh setelah baca trit ini agan lihat bentuk jari kaki agan terus abis itu di samain bener gak sih agan orang yang seperti ane sebutin di atas. Ya kalo mau percaya boleh gak percaya juga tak mengapa gan, gak maksa kok, hahaha. Moga bermanfaat ya dan jangan lupa tinggalkan komentarnya. emoticon-Smilie

Referensi dan image: bomb
Ternyata Bentuk Kaki Bisa Menunjukkan Karakter Kita, Gan!
Ternyata Bentuk Kaki Bisa Menunjukkan Karakter Kita, Gan!
Quote:


Bentuk kakinya mirip gw, jangan-jangan gw dan dia....
emoticon-Malu
Wah ane graecus nih....emoticon-2 Jempol

Tapi ane ada sedikit kelainan nih bree,kedua kelinking kaki ane outset....emoticon-Hammer

ane yang Demoticon-Cool emoticon-Cool
Ane kaki Mesir...
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Ternyata Bentuk Kaki Bisa Menunjukkan Karakter Kita, Gan!
emoticon-I Love Indonesia (S) Doa untuk Surabaya emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane kaki Yunani emoticon-nyantai
Quote:


Ente kaki sulawesi gan emoticon-Ngakak (S)
Pray for Surabaya emoticon-Nyepi
Quote:


Bisa jadi Gan... emoticon-Ngakak (S)

I Love Surabaya, I Love Indonesia... emoticon-Sundul Gan (S)
bentuk kaki a
Ane kaki Yunani tapi ane tanggung jawab kok ganemoticon-Malu
Ane bingung kaki ane mirip model Roma, tapi kok mirip Yunani juga, ah ga penting. Yg penting ane udah paham betul karakter diri sendiri emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Y°nani emoticon-Jempol
Kalo ane kaki kanan model Mesir & kaki kiri model Wakanda,

Kira2 artinya apa ya ?
Punya Ane model Kaki Mesir Gan... emoticon-Malu
Tau aja kalo ane rajin.
emoticon-Malu
Yaiyalah menggunakan kekuatan sendiri buat dapetin sesuatu emoticon-Cool
wah ane yunani punya nih emoticon-Embarrassment
Setelah Ane telaah dalam², koplak juga ya pengertiannya... emoticon-Ngakak (S)