alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Field Report] Mau Travelling Asyik Jangan Lupa Minum Tolak Angin #CaraPintarGueMTE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9767cc1cb17a4638b457b/field-report-mau-travelling-asyik-jangan-lupa-minum-tolak-angin-carapintarguemte

[Field Report] Mau Travelling Asyik Jangan Lupa Minum Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Assalamualaikum wr.wb

Hai..hai..hai..jumpa lagi, jumpa ane disini #sambilnyanyiemoticon-Smilie . Udah lama ni tak bersua dengan agan sista yang kece-kece, alhamdulilah..kali ini ada kesempatan untuk menyapa para GanSis lewat thread ane yang sederhana ini. Jangan pada bosen ya GanSis buat mampir ke sini emoticon-Wowcantik .

Ane mau cerita sedikit tentang keseruan acara Meet The Expert with Tolak Angin yang di adain di Kota Yogyakarta. Kota yang selalu ngangenin buat datang dan datang lagi. Acara Meet The Expert with Tolak Angin kemarin di adain di salah satu Hotel Mewah yang ada di Yogya, ada yang tau Hotel apa??? Yupps.. Hotel Tentrem salah satu Hotel yang sangat elegant. Pertama kali menginjakkan kaki disana sangat amat kagum dengan arsitektur Hotel Tentrem, setelah puas keliling - keliling Hotel Tentrem akhirnya ane menuju tekape yang ada di lantai bawah.

Sampai tekape sudah ada para agan sista yang menunggu dan ternyatabelum open registrasi, sekitar pukul 17.30 barulah registrasi di buka dan sudah banyak para kaskuser yang mengantri. Untuk 60 kaskuser yang datang pertama akan mendapatkan makan malam di salah satu resto yang ada di Hotel Tentrem.

Para agan dan sista sangat menikmati hidangan yang tersedia, dari makanan tradisional samapi internasional semua lengkap tersedia, pokoke para agan dan sista di beri pelayanan yang sangat istimewaemoticon-Wowcantik.

Setelah puas menikmati makan malam, ane melanjutkan ke tempat acara berlangsung, panggung berada tepat di samping kolam renang yang membuat suasana semakin meriah gak lupa buat foto-foto narsis siapa tau menang lomba instagram hehe..

Acara Meet The Expert with Tolak Angin dibuka oleh MC cantik berbaju kuning maching banget kaya kemasan Tolak Angin emoticon-Big Grin . Setelah beramah tamah sang MC pun memanggil narasumber pertama yaitu agan Joehar seorang travel blogger yang berbagi tips traveling yang seru dan berkesan, agan joehar bercerita traveling itu bukan hanya hanya sekedar jalan-jalan biasa tetapi harus ada hal yang bermanfaat yang kita tinggalkan buat daerah yang telah kita singgahi, misalkan kita bisa posting foto tempat daerah yang kita singgahi atau buat tulisan yang bagus agar semua orang yang belum berkunjung ke daerah tersebut dapat datang kesana.

Setelah agan Joehar, pembicara kedua kita ada agan Arief dari forum traveler Kaskus. Agan Arief menambahkan apa yang telah di sampaikan oleh agan Joehar. Travelling merupakan hal yang sangat menyenangkan dan lebih menyenangkan lagi apabila kita bisa berbagi bersama dengan daerah yang kita singgahi sehingga bisa meningkatkan perekonomian daerah tersebut.

Dan pembicara terakhir ada Richard dan dr. Melisa perwakilan dari Tolak Angin yang menjelaskan tentang manfaat dan kandungan yang ada di Tolak Angin.
Tolak Angin memiliki kandungan alami yang berasal dari bahan-bahan herbal alami sehingga tidak memiliki efek samping dan aman di konsumsi sehari - hari. Dan Tolak Angin juga sudah melewati uji khasiat dan uji toksisitas sehingga aman di konsumsi.

Setelah berbagi informasi yang bermanfaat, saatnya seru-seruan dengan games yeayy.. ada 4 kaskuser yang terpilih untuk mengikuti games dan di bagi menjadi 2 kelompok untuk mengikuti games melingkari gambar tolak angin dengan menutup mata.

Setelah pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, akhirnya acara ditutup dengan foto bersama para kaskuser Yogyakarta. Seneng banget bisa ngabisin weekend bareng agan sista di Yogyakarta, semoga lain waktu kita bisa ketemu lagi yaa..

Sampai ketemu di lain kesempatan ya GanSis emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yang bikin FR kegiatan enih koQ NEWBIEsemua yak???
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
[Field Report] Mau Travelling Asyik Jangan Lupa Minum Tolak Angin #CaraPintarGueMTE
emoticon-I Love Indonesia (S) Doa untuk Surabaya emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh adolfsbasthian


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di