alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Garda 212: Teror Bom Surabaya Cuma Pengalihan Isu Ganti Presiden
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af975c7dbd770bd5e8b4567/garda-212-teror-bom-surabaya-cuma-pengalihan-isu-ganti-presiden

Garda 212: Teror Bom Surabaya Cuma Pengalihan Isu Ganti Presiden

Garda 212: Teror Bom Surabaya Cuma Pengalihan Isu Ganti Presiden

AKURAT.CO, Ketua Garda 212, Ansufri Idrus Sambo, menilai bahwa aksi terorisme yang belakangan terjadi merupakan bagian dari pengalihan isu.

Menurut pria yang pernah aktif dalam Aksi Bela Islam 212 ini, pengalihan isu sengaja dilakukan demi menghalau gelombang masyarakat yang menginginkan digantinya presiden Joko Widodo pada pilpres 2019 mendatang.

"Saya yakin peristiwa-peristiwa yang belakangan terjadi, apakah di Mako Brimob, apakah yang kemarin di Surabaya, ini saya curiga adalah pengalihan-pengalihan isu saja," ujar Sambo dalam dialog kebangsaan di Hotel Sofyan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Menurutnya, Polri kerap tidak transparan dalam mengungkap siapa pelaku terorisme sebenarnya. Polri, kata dia, malah terkesan menutup-nutupi penuntasan kasus terorisme yang ditangani.

Hal yang sama disinyalir juga terjadi dalam kericuhan yang dilakukan narapidana teroris di Mako Brimob. Sebab, kataSambo, dengan jumlah lebih dari 150 narapidana di Mako Brimob, tak ada satupun nama teroris yang terkenal atau terkespos media.
"Tidak boleh kita salahkan teroris, memang ada andil mereka, pertanyaannya tidak pernah terungkap siapa itu teroris. Diarahkan kepada siapa kalimat teroris itu, ini saya kira pedang bermata dua. Satu sisi untuk menghantam umat Islam, satu sisi untuk pengalihan isu,"ungkapnya.

selokan

Makanya jangan cuma jidatnya saja yg diitemin. isi juga dengan akal sehat dan buang kebencian tak berdasar dari hati antum. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Kalau bilang pengalihan isu ya kebangetan emoticon-Hansip


Kalau isu teralihkan ya bisa emoticon-Hansip
sop nasbung menutupi aib
Quote:


kalau bgono ganti saja imam besar 212 nya cuy emoticon-Leh Uga
pasukan teroris 212 apapun halal
disuruh transparant entar malah meresahkan warga, kan bisa digiring oleh teroris
entar kalo sudah ricuh dimasyarakat polisi disalahkan
ujung2nya pak tito disuruh turun
kan kampret emoticon-Wakaka
karena inilah
nama ISLAM terpuruk

nyawa melayang = pengalihan isu?

jadi ini salah kafir lagi kah?
mari nasbung mikir sendiri
emoticon-Traveller
Bangcyaatt
Mulutmu belom pernah cium popor ss1 ya?
emoticon-Mad
Bodat kau sambo emoticon-Lempar Bata
ya ampun,, gak adakah kamu empati kepada para korban?
Atau pikiranmu cuman isinya politik doang?

Garda 212: Teror Bom Surabaya Cuma Pengalihan Isu Ganti Presiden
gak sekalian nuduh letusan gunung Merapi kemaren sbg pengalihan isu juga ?

tanggung amat
Mari tebak2an ...GAK PAKE SEKOLAH, BEGOK KENYANG, KLO LAPAR GALAK TAPI LULUS JADI ALUMNI APA HAYOOO?



jawabannya : ALUMNI CEPIRIT EMAS 212
Quote:


Otak elu udah terbalik, susah diajak pikir rasional emoticon-Hammer2



emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kan ada hadisnya

barang siapa menutup aib seorang muslim, maka alloh swt akan membalas menutup aibnya

simbiosis mutualisme
Ya klo mw tw kenapa masyarakat umum selalu mengaitkan terorisme dengan satu agama, ya karena umat2 ampas kya gini nih yang bkin skeptis.

Para silent-supporter aksi terorisme, ampas !

Cek rumah nya, sapa tw ada buku2 anti thogut dan bunuh2an kafir.
Diubah oleh baka1412
terus kalo dah ganti Presiden langsung kelar semua urusan Negara? mo bayar utang Negara pake apa nanti si Presiden Penggantinya? pake cara apa nanti si Presiden Penggantinya untuk menanggulangi terorisme?

emoticon-Cape d...
Diubah oleh random.dude
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
aksi teror jaman now malah dikaitkan ke politik...

emoticon-norose
Dasar garda 212 goblog..pinter banget playvictim ente...dmn mn yg dirugikan itu pemerintah dlm hal ini jokowi gara2 kasus bom...emang kampret tuh otak didengkul semua emoticon-Blue Guy Bata (L)

Garda 212: Teror Bom Surabaya Cuma Pengalihan Isu Ganti Presiden
sabar gan ini ujian..
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di