alexa-tracking

Jangankan Gereja Surabaya, Masjidil Haram Aja di Tanah Suci Sudah pernah mau di Bom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af975b8642eb62c5a8b4567/jangankan-gereja-surabaya-masjidil-haram-aja-di-tanah-suci-sudah-pernah-mau-di-bom
Jangankan Gereja Surabaya, Masjidil Haram Aja di Tanah Suci Sudah pernah mau di Bom
Jangankan Gereja Surabaya, Masjidil Haram Aja di Tanah Suci Sudah pernah mau di Bom
Jangankan Gereja di Surabaya....Masjidil Haram Aja di Tanah Suci Mekah sudah pernah mau di Bom...oleh kelompok khawarij Anjing Neraka ini.....

Pemerintah Saudi Gagalkan Serangan Bom Bunuh Diri di Masjidil Haram

Menteri Dalam Negeri Arab Saudi mengatakan pasukan keamanan telah mencegah serangan ke Masjidil Haram di Mekkah. Satu orang tersangka tewas bunuh diri ketika dikepung pasukan keamanan Saudi.

Dilansir dari CNN dan Reuters, Sabtu (24/6/2017), Menteri Dalam Negeri Saudi mengatakan tersangka yang merencanakan serangan ke masjid itu berusaha meledakkan dirinya saat pasukan keamanan mengepung sebuah rumah tempat pria itu bersembunyi. Pria itu diduga akan melakukan bom bunuh diri di Masjidil Haram.

Tersangka menolak menyerahkan diri, dan meletuskan tembakan ke pasukan keamanan kemudian bunuh diri.

"Ledakan itu mengakibatkan sebagian bangunan tempat pria itu bersembunyi runtuh. Enam warga ekspatriat terluka dan dibawa ke rumah sakit, dan lima petugas keamanan mengalami luka kecil," kata pejabat Saudi Press di London kepada CNN.

Lima orang, termasuk seorang wanita, diduga terlibat dalam skenario serangan tersebut telah ditangkap. Diduga serangan tersebut direncanakan oleh tiga kelompok, yakni dua berbasis di Mekkah dan satu di Jeddah.

Masjidil Haram merupakan salah satu dari tiga tempat tersuci bagi umat Islam seluruh dunia. Di dalam Masjidil Haram terdapat Kakbah yang menjadi kiblat salat seluruh muslim di dunia
Jangankan Gereja Surabaya, Masjidil Haram Aja di Tanah Suci Sudah pernah mau di Bom
https://news.detik.com/internasional...masjidil-haram

Di akhir zaman nanti, akan mucul suatu kaum yg umur mereka masih muda belia & akal mereka pun masih bodoh. Mereka mengatakan sesuatu yg baik (namun untuk tujuan keburukan). Mereka juga membaca Al Qur`an, namun tak sampai melewati batas kerongkongan. Mereka keluar dari Din Islam sebagaimana meluncurnya anak panah dari busurnya. Maka jika kalian menjumpai mereka, perangilah. Karena bagi yg membunuh mereka akan mendapatkan pahala di sisi Allah pada hari kiamat nanti. [HR. Muslim No.1771].
troris wajib di musnakan di bumi ini
Badan Intelejen kita kayak nya kurang. Mungkin harus ditambah pasukan netizen. Teroris harus dicabut sampe ke akar nya !!
Cari dalangnya brainwash
emoticon-Cool