alexa-tracking

Ahmad Dhani Sebut Pelaku Teror Bom Surabaya Hanya Korban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af973b0620881e7728b456f/ahmad-dhani-sebut-pelaku-teror-bom-surabaya-hanya-korban
Ahmad Dhani Sebut Pelaku Teror Bom Surabaya Hanya Korban
Semua teror itu hanya satu sutradaranya, saya mengutuk keras atas nama pribadi dan atas nama kader Gerindra," ujar Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).
Ia yakin pelaku pengeboman sejumlah Gereja, Rusun dan Mapolres surabaya hanyalah korban dari sutradara utama.
Pasti ada sutradaranya! Pelaku bom itu korban, "jangan menghakimi mereka yang tidak bisa bersaksi," ungkap Dhani.

Dengan baju dan belangkon serba hitam, Dhani menunjukan rasa belasungkawa terhadap korban bom Surabaya.
Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak mengaitkan teroris dengan agama Islam, sebab bisa menyakiti sebagian umat.
"Jadi saya imbau jangan kaitkan Islam dalam kasus pemboman ini, karena itu menyakiti sebagian umat Islam. Seolah-olah Islam itu ajarannya salah," paparnya.
Dhani menegaskan bahwa pelaku pengeboman bukanlah ulah dari Islam Radikal ataupun Islam Ekstrim, sebab tidak tertulis di Al-Quran.
"Radikal, ekstrim, teroris itu tidak ada didalam al-quran, jadi saya mengimbau kepada siapa saja jangan menuduh ini islam ekstrim ataupun islam radikal ya," ucapnya.

http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/14/ahmad-dhani-sebut-pelaku-teror-bom-surabaya-hanya-korban


Ahmad Dhani Sebut Pelaku Teror Bom Surabaya Hanya Korban

asu!!!!
Korban cuci otak
trus Ahmad Dhani tau dong siapa dalang ya
Quote:


Nah ini...dan harus bisa dibuktikan dengan data dan faktanya gan
ya udah kafirkan dong itu para teroris dan radikalis biar ga dikait2kan sama islam
berani ga?emoticon-Big Grin
To The LoL Maximal
emoticon-Leh Uga
Korban dr buku fiksi

emoticon-Leh Uga
Quote:


Dalangnya ki manteb. Lakonnya wayang.
Adp mana tau.
mat dani akan menyantuni para pelaku teror ... emoticon-Ultah
emoticon-Matabelo
Quote:


uda ketik nomor ini ke google?
kok nomor ke "itu" ya?
hmmmmmmmmmmmmmmmm
emoticon-Blue Guy Bata (L)
yg fakta itu bikin cover album dengan gambar khaligrafi terus di injek" di atas panggung
Botak twolol emoticon-Cape d...
Beranikah si Ahmad Dhani ini ngomong langsung ke depan muka anggota2 teroris JAD / JAT;

"Elu smw bukan Islam"

Gw mw liat jd apa tuh muka nya dhani emoticon-Ngakak
kek beli bahan cilok pake USD aje ni mas dan emoticon-Big Grin
Quote:


Tambah kere , jualan kancut die emoticon-Blue Guy Bata (L)
Korban ajaran cult of death
Quote:


MJ ya?
heran w tiap ad beginian langsung pada pasang kuda2 buat bela emoticon-DP