alexa-tracking

Cerita Sedih Lim Gwat Ni, Korban Tewas Teror Bom Surabaya Asal Tangerang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9722350741069798b4568/cerita-sedih-lim-gwat-ni-korban-tewas-teror-bom-surabaya-asal-tangerang
Cerita Sedih Lim Gwat Ni, Korban Tewas Teror Bom Surabaya Asal Tangerang
AAN Reza (60) tampak lusuh di kediamannya yang beralamat Poris Indah Blok C 6 RT 6 / RW 6 No. 267 Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Senin (14/5/2018) siang.
Ia hanya mengenakan kaos yang sudah usang dan celana kolor berwarna orange. Kedua matanya memerah. Lelaki berusia 60 tahun ini terlihat lelah.
Aan terbayang kepergian istri yang disayanginya untuk selamanya.
Istrinya bernama Lim Gwat Ni (56), salah satu korban tewas dalam peristiwa teror bom di Surabaya.

Sang istri bertolak ke Surabaya mengikuti pameran butik batik. Korban menyempatkan diri untuk beribadah di Gereja Shanta Maria Tak Bercela, Surabaya pada Minggu (13/5/2018) pagi di tengah kesibukannya.
Aan,suami Lim Gwat Ni
Aan,suami Lim Gwat Ni (WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA)
Namun nestapa yang terjadi, teroris melancarkan aksi bom bunuh diri.
Ledakan hebat mengguncang Gereja Shanta Maria Tak Bercela saat para jemaat hendak beribadah. Akibat insiden tersebut merenggut sejumlah korban jiwa, termasuk Lim Gwat Ni.
"Memang ada firasat saat istri saya mau berangkat ke Surabaya," ujar Aan saat dijumpai Warta Kota di rumah duka, Senin (14/5/2018).
Istrinya berangkat mengikuti pameran butik batik bersama temannya sewaktu kecil. Wanita berusia 56 tahun ini pun minta izin dan pamitan kepada suaminya tercinta.
"Papa, Mama lama di Surabaya," ucap Lim Gwat Ni berbincang hangat dengan Aan sebelum kejadian.

http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/14/cerita-sedih-lim-gwat-ni-korban-tewas-teror-bom-surabaya-asal-tangerang?page=2


Padahal menurut Aan, istrinya tak biasa mengucapkan hal itu. Terasa ada kejanggalan dalam benaknya.
"Biasanya juga kalau pergi dua Minggu enggak kayak gitu. Ini tumben - tumbenan ngomong seperti itu, saya juga jadi kepikiran," kata Aan.
Aan pun kaget bukan kepalang. Ketika melihat kabar di televisi terkait aksi teror di Surabaya.
Terlebih sang istri sebelumnya memberi kabar akan beribadah di Gereja Shanta Maria Tak Bercela. Rasa khawatir yang mendalam terus menghantuinya.

"Saya telepon - telepon enggak bisa. Enggak ada kabar juga sampai siang," ungkapnya.
Perasaan cemas semakin menjadi - jadi. Aan terus pantau pemberitaan di televisi.
"Saya penasaran, nama - nama korban belum muncul - muncul," imbuh Aan.
"Malamnya dapat kabar dari polisi, kalau istri saya salah satu korban bom di Surabaya," sambungnya.
Aan yang juga merupakan Ketua RT setempat segera mengadu kejadian ini kepada anak tertuanya bernama Max. Max pun lantas berangkat ke Surabaya pada malam itu juga.
"Anak saya berangkat ke sana, bawa KK (Kartu Keluarga) untuk bawa jenazah mamanya," papar Aan.


Cerita Sedih Lim Gwat Ni, Korban Tewas Teror Bom Surabaya Asal Tangerang
image-url-apps
itu widia Fatmawati kapan di cokok polisi , kok gak Ada rasa simpati sama sekali , mungkin hatinya udah hitam , penuh benci dan murka
emoticon-Marah
image-url-apps
TOLAK SOLATIN JENAZAH TERORIS OTAK GESREK SEMOGA DI SIKSA SEBERATBERATNYA DI NERAKA
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga diberi kekuatan Pak Reza...
image-url-apps
Quote:


Woii gambar apa ini emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


Oh iyaa baru kepikiran , truss kapan MUI keluarkan fatwa tolak solatin jenazah teroris
emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Up
Kalo bisa bangkenya jadiin pakan buat harimau sumatra
yang ngebom masuk surga, yg dibom masuk neraka

logika woi logika emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
nyawa 100 sampah radikal dituker sama nyawa 1 tante ini jg ga fantas ya akhi
kok banyak foto lonte di thread ini?emoticon-Bingung
image-url-apps
Terkutuklah orang yang:
1. Bilang terorisme ini pengalihan isu
2. Mendukung aksi terorisme
3. Menganggap teroris itu korban
4. Mengkait2kan sama rezim. Apa2 kau kait2kan sm kepentingan politikemoticon-Tai:
image-url-apps
Udah nenek-nenek kejedot aja bisa tewas. Apalagi kena bom. R.I.P. emoticon-Turut Berduka
Quote:

layak 'diciduk" nih dua-duanya
tapi ane kurang setuju juga kalo orang kaya mereka harus dihukum.
ane yakin mereka ini cuma simpatisan yang masih bisa diselamatkan.
mungkin sudah saatnya kita dirikan "PANTI REHABILITASI RADIKALISME", yang konsepnya seperti panti rehabilitasi narkoba.
men-cuci kembali otaknya dengan air bersih, setelah sebelumnya (mungkin pernah) dicuci pake air got.
image-url-apps
Quote:


Susah gan, cewek itu yg paling gampang kena pengaruh.
Apalagi emak emak tukang ngerumpi, disuguhin data juga bakal tetep ngelez.
×