alexa-tracking

Butuh masukan Lanjut apa udahan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af967e05a5163dc7d8b4571/butuh-masukan-lanjut-apa-udahan
Poll: Apakah dilanjutkan atau putusin ajah

This poll is closed - 15 Voters

View Poll
putusin aja gan ... 86.67% (13 votes)
maafin dan lanjutin aja gan.. 13.33% (2 votes)
Butuh masukan Lanjut apa udahan.
sebelum nya , perkenalkan  dulu nama ane sebut aja Budi dan pacar gua Bunga //
kita tinggal di 1 kota ..
jadi ane dan cewek ane  udah jadian lama dari tgl 23 des 2013 sampe sekarang ..
kita hidup bareng2 , susah bareng .. 
saat ane lagi susah , nganggur setahun . dia yg suport ane terus bantu ane ..
dan begitu sebalik nya , saat dia sedang susah , ane suport dia dan keluarga dia ...
keluarga kami sudah bertemu , dan menentukan insya allah nov 2018 nanti saya akan nikah dengan dia ....

Tapi kebahagian ane hancur saat ane mergokin sendiri kalo dia lagi mojok di cafe yg bisa duduk selonjoran ... 
sambil pegangan tangan ...
dari situ ane skrg tau , ternyata mereka kenal dan mulai chit chat mulai bulan maret 2017.
karna ane sibuk dengan pekerjaan , ane jadi percya aja sama dia , karna ane fikir sudah pacaran lama 4 tahunan dan sebentar lagi akan nikah.
ane cek hape 1 minggu sekali ...

dan dia bilang mulai intens ada hati nov 2017 ... merekai mulai telpon2an , istrhat bareng , oh ya gua lupa bilang klo selingkuhan nya ini adalah temen 1 kerjaan ...
dan pacar ane ngaku nya mulai berani jalan sekitar awal bulan tgl 28 Feb 2018 ..
sedangkan ane gep in tgl 22 maret 2018 ..
mereka ngaku sudah 4 kali jalan yg direncanain seperti jalan nongrong ke cafe , makan bareng ...
dan sudah sering anter jemput kerjaan ...selama 22 hari itu ..pacar ane ngakunya klo mereka ga pacaran mungkin TTM ya ... dan saat ane introgasi katanya mereka pernah pegangan , pelukan dan sebatas kecup bibir aja itupun sekali . karna ga sengaja pas nengok kecium katanya..

dari situ hati ane sedih banget , bahkan dia pun ngaku udah ga ada rasa lagi sama ane . dan cerita ke orang tua nya juga bgitu .. dari situ ane liat dia udah ga cinta kan , oke akhirnya ane putus per tgl 23 ...
ane maaf2an ke ortunya dia karna selama 4 tahun ini kami dekat banget ... malah kadang tidur dirumah nya klo ada acara apa2.   per tgl 24 dia wa lagi ngajak balikan sampe nangis2... 
lalu tgl 25 kita ketemu lagi dia ngajak balikan sampe nangis2 
lalu tgl 26 kita ketemu dan dia cerita apa aja yg dia udah lakuin dan kapan aja , dimana aja ... 
akhirnya karna ane nilai nya dia selingkuh ga terlalu jauh ...
ane terima dia lagi ..
tapi hati ane bimbang   ,, apakah yg ane lakukan ini salah atau yg ane lakukan ini benar buat balikan ke dia ...
kesalahan dia ane maafin , bahkan saat ane gep in ane dengan sabar ngajak selingkuhan nya itu ngomong 6 mata dan ane ajak ke ortu nya cewek... karna bagi ane untuk apa ribut gara2 cewek... bagi ane kekerasan hanya digunakan untuk berperang dan membela diljalan Allah jihad...
apa yg ane lakukan benar..

jadi apa kah ane harus putusin aja atau lanjutin ya gan ???
karna kata temen ane , cewek klo udah selingkuh sekali , itu bisa selingkuh berkali2???
dan apakah ada lelaki disini yg kejadian diselingkuhin cewe nya , apa dimaafin ga ???
image-url-apps
hidup bareng2 itu kumpul kebo?
image-url-apps
elu yg harusnya lebih tahu apa yg harusnya elu lakuin. i
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


maaf gan, kalo menurut ane kasih kesempatan kali terakhir, mudah mudahan berubah gan. semogaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

gan .hidup bareng itu beda sama kumpul kebo

kalo hidup bareng itu , ngelajanain hidup bersama2 .
klo kumpul kebo itu ane sama dia 1 rumah ...

ane ga kumpul kebo karena dia tinggal sama ke2 orang tua nya .
dan boro2 boleh nginep2 , keluar rumah malem aja jam 10 udah di introgasi.
image-url-apps
saran ane sih mendingan udahan aja, ane juga pernah ada di posisi ente..
dan omongan temen ente itu bener,cewe kalo udh selingkuh 1 kali pasti bakalan selingkuh lagi berkali2..
image-url-apps
Lucu ente. Wkt dia blg sdh ga ada rasa sama ente harusnya ente pegang baik2 tuh kata2 krn dia sungguh2 akan ucapannya itu. Skrg dia ajak balikan kan aneh, masa perasaan bisa tiba2 tumbuh begitu saja kan mustahil. Jangan karena dia menangis lantas bisa dipercaya gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dia ngajak balikan krn udah "anu" sama ente kali?
Jadi takut cowo lain gak bisa nerima. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
susah gan, tapi mungkin dia menyesal karena ada satu hal yang ada di agan tapi tidak ada di cwo lain, nah itu kelebihan ente gan makanya dia nyesal dan pengen balikan.. tapi apa masih bisa dipercaya?
Putusin aja

Cewe-cewe ga tahu diri macam gini emang harus dikasih pelajaran, jangan dikasih hati

Nanti begitu lu balikan sama dia, dia akan anggap lu laki2 murahan

Udah dikhianatin tapi masih bisa diajak balikan, di saat lu balikan sama dia, di moment itu harga diri lu udah ilang di mata dia

Nanti dia bakal ngira bahwa selingkuh itu hal yang lumrah, dan kalaupun dia selingkuh dia tahu kok lu akan tetap menerima dia. Dan dia ga akan ngerasa punya beban untuk selingkuhin lu ke 2 kalinya, ke 3 kalinya dan seterusnya

Oh ya jadi laki-laki itu lu harus punya harga diri, lu harus jual mahal

Makanya sekalinya lu nemu pasangan lu selingkuh, seperti yang selalu gw bilang di forum ini, jangan pernah terima balik cewe yang udah pernah selingkuhin lu

Hanya ada 1 kesempatan, ga ada kesempatan ke 2, ke 3 dll

Peduli setan mau dia nangis2 kek, mau sembah sujud kek, mau bunuh diri kek, mau ngajakin tidur bareng kek, begitu lu dikhianatin, langsung tinggalin !

Trik balikan itu dipakai karena mereka takut kesepian dan takut dicap jomblo / ga laku, lagian siapa juga yang ga mau kasih sayang dan perhatian gratis ?

Afterall its not about you

Mereka ga peduli soal perasaan lu, yang mereka peduliin cuma perasaan mereka

So why should you give a damn about their feeling ?

Show them no mercy

Quote:

waduh ga juga gan, dia bilang karna co baru nya rajin shalat dan cara bicara nya dewasa , sedangkan ane ga ada kurang nya kata dia .

Quote:


iya gan bener , yg ane pikirin kok ,
kenapa dia ga nganggap gua sebagai co nya selama 4 tahun ..
dan juga gw selalu ada buat dia setiap hari , anter jemput .
pokoknya ga ada waktu tanpa ketemu dah .
tapi baru 2 bulan ini gw tes jaga jarak ternyata begitu dia , ada main,
apa mereka yg selingkuh itu ga pernah berpikir ya bgmna perasaan pasangannya klo sampe tau ????
Quote:

nah itu masalahanya , ane paling ga respek sama selingkuh2 lah ...
yg jadi pertanyaan ane, orang selingkuh itu ga mikir apa ya perasaan pasangannya , mikir diriya sendiri aja yaa..
image-url-apps
Quote:


Dia gak doyan sama yg rajin sholat ?
Quote:


berarti dia cuma pura2 aja ya gan ...
bukan nangis karna ingin balikan lagi ???
Quote:


iya gan , ane udah balikan 1 bulan ini . emang sih ada perubahan ...
tapi namanya hati manusia kita ga ada yg tau .
apa bener atau cuma pura2..
ane sih rencana mau putusin , tapi tunggu waktu yg tepat
image-url-apps
cewe selingkuh mau nangis air mata darah juga kalo gw mah ga bakal iba.
Simpan saja air matamu
Tak guna engkau menangis
Hatiku tak akan mencair
Dengan sedu-sedanmu itu
Walaupun tangismu darah
Hatiku tak akan iba
Aku sudah bosan
Melihat permainan sandiwaramu
Quote:

bukan gan jadi gini ,
kata dia selingkuhannya ini , agama nya bagus ..
sering2 shalat dan bareng2 terus ...
dan cara bicara nya tuh agak kedewasaan ...

sedangkan ane akui shalat bolong2 , karna kerja nya lembur terus,,,
itu sih alasan dia/....

tapi ane bilang ke dia , klo agama dia bagus , kenapa ce ane dan selingan nya , udah berani pegangan tangan , peluk2an di motor dan cafe , malah berani kecup bibir ce ane ... kan aneh ya ...
padahal baru sebatas TTM ...blum ada hubungan tapi udah berani jauh...

image-url-apps
Quote:


Kl menurutku iya. Tp ya terserah ente kl msh mau ksh kesempatan lg. Aku sih merasa dia bersungguh2 wkt blg ga ada rasa lg sama ente & lebih milih selingkuhannya.
Quote:



jadi menurut agan putusin aja ya ,, thx gan masukan nya.
akan jadi bahan pertimbangan...