alexa-tracking

Heroic Resmi Pinang Friberg dengan Kontrak Jangka Panjang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af967d45c77988e168b4568/heroic-resmi-pinang-friberg-dengan-kontrak-jangka-panjang
Heroic Resmi Pinang Friberg dengan Kontrak Jangka Panjang
Salah satu pemain CS:GO berbakat asal Denmark telah menemukan tim barunya. Adam "friberg" Friberg resmi bergabung dengan armada Heroic lewat pengumuman resmi via website mereka pada tanggal 11 Mei 2018 lalu.

Mantan pemain OpTic Gaming tersebut telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan tim Heroic.
Friberg sendiri sudah berkompetisi dengan roster Heroic secara online sejak 5 April 2018 lalu dan ia akan memulai debut LAN dengan roster tersbut pada gelaran ESL Pro League Season 7 pada 14 Mei 2018 mendatang.

Friberg menjadi pemain berkebangsaan Swedia kedua di tim Heroic setelah kehadiran Andreas "MODDII" Fridh. Kombinasi tim roster Denmark-Swedia ini memiliki ranking 20 versi HLTV (edisi 7 Mei 2018), mengalahkan beberapa tim besar seperti EnVyUs, Rogue, ORDER dan MVP PK.

Heroic Resmi Pinang Friberg dengan Kontrak Jangka Panjang

"Saya akan beusaha keras dan melakukan apapun untuk dapat mengangkat trofi," ucap Friberg di sesi wawancara tim. "Saya rasa kita memiliki gabungan pemain muda yang bagus dan berpengalaman di Heroic. Dan yang tidak kalah penting, kemauan keras dan konstan mereka untuk memajukan tim."

Friberg sendiri berpisah dari Ninjas in Pyjamas setelah perjalanan lima tahun di susunan roster tim. Lalu, dia melanjutkan karirnya bersama OpTic Gaming pada 21 Agustus 2017.

Tim OpTic pun belum mampu menunjukan hasil yang gemilang di ranah kompetitif CS:GO. Hingga pada 11 Februari 2018, The Green Wall resmi bubar dan harus melepas susunan roster-nya.

Perjalanan Heroic di tahun 2018 memang tidak mudah. Pada 28 April 2018, sang pemain bintang, Jakob "JUGi" Hansen resmi meninggalkan susunan tim tersebut.

Disusul dengan sang lurker asal Norwegia, Ruben "RUBINO" Villaroel yang terpaksa meninggalkan tim terkait alasan kesehatan.

BACA JUGA: Dust II Balik ke Ajang Kompetitif, Ini Komentar Para Pro Player

Walaupun demikian, tim Heroic masih menunjukan kans positif mereka ketika dipercaya menggantikan slot yang ditinggalkan oleh HellRaisers di gelaran ESL Pro League S7.

Friberg berkesempatan bertemu dengan mantan rekan setimnya (NiP) di gelaran tersebut. Selain friberg, Rikard "Xizt" Landström yang menggantikan Olof "olofmeister" Kajbjer di FaZe Clan juga berkesempatan melawan mantan rekan setimnya di ajang ESL Pro League di Dallas, Amerika Serikat.

Sumber: RevivalTV