alexa-tracking

Biadab! Ternyata Gerindra, PKS dan PAN Menolak Revisi UU Terorisme!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9621d12e2577b0f8b4571/biadab-ternyata-gerindra-pks-dan-pan-menolak-revisi-uu-terorisme
Inspiratif 
Biadab! Ternyata Gerindra, PKS dan PAN Menolak Revisi UU Terorisme!
Biadab! Ternyata Gerindra, PKS dan PAN Menolak Revisi UU Terorisme!


Quote:


SUMBER


apa apaan ini?
GUREMKAN PAN GERINDRA DAN PKS !!

semua nyawa binasa gini gara2 tolak revisi UU yg sudah LAMA BANGET
lu teman korban? lu keluarga korban?
lu SEBANGSA dan SENEGARA dengan korban?
maka WAJIB guremkan PARTAI yg tidak setuju degan revisi UU anti terror ini

masalah uang rakyat masih bisa tutup mata
masalah keamanan dan nyawa itu PENTING SEKALI
jangan karena AMBISI PRIBADI
nyawa lain DIKORBANKAN

emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
-----------------------------------------------------------------------------------------
bukti versi nasbung

yg kanan jelas berita
yg kiri jelas hasil whatsapp

Quote:

whatsapp jadi bukti??

ngetik sendiri ngarang sendiri kok heboh sendiri?

emoticon-Shakehand2

2016 gan digoreng lagi.
Tipikal Nastaik mempolitisasi Tragedi kemanusiaan.

Nastaik dan Nabung model gini 11-12 ma teroris.
Apakah ini bentuk politisasi
Quote:


“Kita harap RUU Terorisme yang sudah setahun belum diproses itu, petugas Polri bisa berwenang dalam upaya represif untuk preventif,” ujar Setyo, di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

setahun ini ngapain saja?
bahas sampai setahun?
seandainya serius di bahas mah ga sampai 1/2 tahun
ga akan sebanyak ini korbannya

ga akan serusak ini NEGARAKU

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Biadab! Ternyata Gerindra, PKS dan PAN Menolak Revisi UU Terorisme!
Biadab! Ternyata Gerindra, PKS dan PAN Menolak Revisi UU Terorisme!
Quote:


ini bentuk kepedulian kita sebagai warga negara bre

jangan mau lagi di "mainin" oleh politikus
ga hanya duit
tapi nyawa jadi taruhan

Klo cmn 3 partai itu yg nolak bukannya udh pasti goal y UU-nya ?
seperti kata gw, mungkin mrk, para anggota d'hewan, menunggu sampai saudara atau keluarganya jadi korban teroris
Jijik gua memilih partai gerandong, PKShit, PANshit, PBbshit,

emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:



Bruakakakakkkakakakak emoticon-Ngakak nastaik memang dungu dungu emoticon-Leh Uga

Biadab! Ternyata Gerindra, PKS dan PAN Menolak Revisi UU Terorisme!


Ternyata yg menolak itu golongan kerbau moncong putih emoticon-Ngakak

Quote:


Tinggal definisi terorisme, yg belum.

Btw kalau kurang hati2 definisinya, kayak lu bisa di bungkus juga dengan UU Terorisme
Pan gerindra pks berapa persen sih? Bukanya kursi terbanyak dari partai pendukung pemerintah emoticon-Traveller
Semoga keluar dari 5 besar Gerindra nanti. Dan semoga PKS & PAN masuk zona degradasi. emoticon-Mad
zongki ama anggota hewan udah rame2 ngeles tuh dan nyalahin pemerintah..


yang terbaru si zongky ga setuju ada perppu dikeluarin jokowi..


udah kelihatan lah upayanya menyusahkan pemerintah terus rakyat yang jadi korban bom


mereka mah mikirnya gimana 2019 berkuasa aja ga mikirin rakyat.. dasar setan
sama aja. senua di gedng belah itu g bisa diharapkan
kenapa uumd3 cepet bgt y
Quote:


lom tentu
soalnya berita hanya segini
pasti ada yg abstain ada setuju ada yg tidak

dan saya ga tau secara jelas jumlah kursinya
seberapa byk

ada yang bisa carikan ?
gw dapatnya yg tahun 2014 doank
dan jelas sudah ga valid
Quote:


Yoi emoticon-Angkat Beer ngakak

Biadab! Ternyata Gerindra, PKS dan PAN Menolak Revisi UU Terorisme!
sabar gan habis pilpres paling mereka setuju, kalo sekarang kan lumayan bisa buat tambah suara.... intinya PILPRES... Yang penting kekuasaan, nyawa masyarakat nomor 2
Quote:


bersuara demi negara
malah masuk penjara

jangan ahokkan aku bre
emoticon-Takut
Quote:


whatsapp jadi sumber?
lu ngelawak ya abang clon

emoticon-Leh Uga