alexa-tracking

Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Surabaya (Fitnah Kaum Khawarij di Akhir Zaman)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af95f645074104b218b4569/pelaku-bom-bunuh-diri-gereja-surabaya-fitnah-kaum-khawarij-di-akhir-zaman
Peringatan! 
Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Surabaya (Fitnah Kaum Khawarij di Akhir Zaman)
Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Surabaya (Fitnah Kaum Khawarij di Akhir Zaman)
Salah satu tanda kecil akan datangnya kiamat adalah munculnya berbagai macam fitnah (ujian) yang menghantam kaum Muslim dari berbagai sisi. Di antara fitnah akhir zaman itu ditimbulkan oleh kaum anjing neraka khawarij. Pertanyaannya, siapakah kaum khawarij itu?

Dalam satu kajian Islam yang digelar di Masjid al-Ikhlas Perum Grand Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/5) lalu, Ustaz Muhtarom mencoba menjelaskan siapa orang-orang khawarij itu sebenarnya. Pada kesempatan tersebut, dia mengatakan, kaum khawarij adalah satu golongan dalam tubuh umat Islam. Mereka tidak sekadar pandai membaca Alquran, tetapi juga memahaminya. Sayangnya, mereka tidak mengamalkan isi Kitab Suci tersebut seperti yang diajarkan Nabi SAW.

"Orang-orang khawarij sangat luar biasa ibadahnya. Baik shalatnya, puasanya, juga bacaan Alqurannya. Begitu berlebihannya orang-orang khawarij itu dalam beribadah, sehingga Nabi SAW pun menyebut ibadah yang dilakukan para sahabat tidak ada apa-apanya jika dibandingkan mereka," ujar Ustaz Muhtarom.

Jika dilihat dari penampilannya, orang-orang khawarij sulit dibedakan dengan kaum Muslim pada umumnya. Sebagian dari mereka ada yang sehari-harinya mengenakan celana //cingkrangseperti yang kerap dilakukan para pengikut sunah. Mereka juga mahir mengutip ayat-ayat Alquran dalam berbagai kajiannya.
Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Surabaya (Fitnah Kaum Khawarij di Akhir Zaman)
"Sayangnya, mereka itu suka mengafirkan para Muslim yang melakukan dosa besar. Di sinilah letak kesalahan kaum khawarij itu. Menurut akidah mereka, Muslim yang berbohong adalah kafir, Muslim yang mencuri pun adalah kafir. Begitu pula dengan Muslim yang berzina, juga disebut kafir dan keluar dari Islam oleh mereka," kata Ustaz Muhtarom.

Ciri lain dari kaum kahwarij adalah mereka menyatakan diri keluar dari pemerintahan yang sah yang dipimpin oleh kaum Muslim. Tidak hanya itu, mereka juga tidak segan-segan menghalalkan darah kaum Muslim yang tidak sepemahaman dengan mereka.

Dalam satu hadis sahih, Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya di antara umatku ada orang-orang yang membaca Alquran, tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti (Nabi Hud) membunuh kaum Aad," (HR Muslim No 1.762).

Ustaz Muhtarom mengatakan, kemunculan kaum khawarij sendiri bermula sejak wafatnya Khalifah Umar bin Khattab RA. Ketika itu, mereka berhasil memecah belah umat Islam menjadi dua golongan, yaitu kelompok mereka sendiri dan kelompok salaf (orang-orang yang mengikuti sunah Nabi SAW). Mereka selanjutnya memiliki andil besar dalam peristiwa pembunuhan Khalifah Usman bin Affan RA.

Di zaman pemerintahan Khalifah Ali bin Abi Thalib RA, tentara Muslim pernah menghancurkan pasukan khawarij dengan telak. Namun, sepeninggalnya Ali RA, generasi dari sisa-sisa kelompok khawarij itu kembali menunjukkan eksistensinya.

Ustaz Muhtarom menjelaskan, kemunculan kaum khawarij akan terus berlangsung hingga akhir zaman. Di dalam hadis lain dijelaskan, kaum khawarij generasi terakhir kelak akan menjadi pengikut Dajjal. "Akan muncul sekelompok manusia dari arah timur, yang membaca Alquran, tapi tidak melewati tenggorokan mereka. Tiap kali generasi mereka putus, muncul generasi berikutnya hingga generasi akhir mereka akan bersama Dajjal," (HR Thabrani dan Ahmad).

Ustaz Muhtarom mengingatkan, umat Islam harus mewaspadai fitnah yang ditimbulkan oleh kelompok khawarij. Pasalnya, kajian-kajian agama yang mereka sampaikan nyaris sulit sekali dibedakan dengan dakwah yang disampaikan oleh para ulama salaf. "Ketika membahas kitab-kitab tauhid atau pun kitab fikih dalam pengajiannya, materi yang disampaikan orang-orang khawarij hampir sama dengan yang dipakai oleh kelompok salaf. Namun, mereka pada akhirnya akan menggiring dan mengajak kita untuk mengafirkan sesama saudara Muslim," ujar dia.

Di Indonesia sendiri, kata Muhtarom, pernah muncul satu aliran yang suka mengafirkan sesama Muslim. Aliran itu dicetuskan oleh seorang tokoh bernama Nur Hasan Ubaidah pada dekade 1960-an silam. Dalam berbagai kajiannya, Nur Hasan Ubaidah menyatakan, orang-orang Islam yang berada di luar kelompoknya sebagai golongan kafir.

Tidak hanya itu, para pengikut Hasan Ubaidah pun mengganggap umat Islam di luar kelompok mereka sebagai najis sehingga mereka pun tidak mau shalat di masjid-masjid selain dari masjid mereka sendiri. "Dulu, kelompok ini tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia."

http://khazanah.republika.co.id/beri...di-akhir-zaman

Sudah ada 4 bom menghantam negeri ini di surabaya dan sidoarjo...kemarin banyak masyarakat yang tak berdosa termasuk anak-anak dan kaum ibu menjadi korban.

Siapa para pelaku pembom ini.......dalam islam mereka adalah kelompok khawarij yang telah Rasulullah SAW sampaikan kedatangan mereka di akhir zaman sejak 1400 tahun yang lalu.......dan dari kelompok khawarij ini Dajjal Sang False Messiah akan muncul.

Isis, Boko Haram dan termasuk kelompok pembom bunuh diri di gereja dan poltabes surabaya mereka adalah khawarij. Dan kedepan akan lebih banyak pertumpahan darah dan kekacauan yang di timbulkan kelompok ini...

Cara hadapi mereka cuman satu cara sesuai perintah Rasulullah SAW

Bantai dan Bunuh semuanya..tanpa sisa..

Dalam satu hadis sahih, Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya di antara umatku ada orang-orang yang membaca Alquran, tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti (Nabi Hud) membunuh kaum Aad," (HR Muslim No 1.762).

Tentara Irak sukses mengalahkan dan menghancurkan kelompok isis di Mosul.......tentunya dengan banyak pengorbanan darah para syuhada tentara dan polisi Irak...

Tolong di sebar di facebook, instagram dan media sosial lain....

Insya Allah kita akan melihat datangnya era Dajjal, Imam Mahdi, Kembalinya Yesus atau Nabi Isa AS dan keluarnya Yajuj Majuj atau Gog Magog........dalam 20 atau 30 tahun ke depan.

Sabda Nabi SAW "Usia umatku kaum muslimin tidak akan melebihi 1500 tahun" (HR Muslim)

Tahun 1500 Hijriah sama dengan 2079 Masehi.......berarti sebelum tahun 2079 kita kan melihat datangnya Dajjal dan imam mahdi termsuk perang akhir zaman yang akan menjadikan musnahnya 2/3 penduduk bumi ini...dan Indonesia tentu juga akan terkena dampaknya. Setelah tahun 1500 hijriah dunia belum kiamat hanya saja secara bertahap umat manusia akan mulai melupakan ajaaran islam setelah wafatnya nabi Isa. Dalam hadist lain di sebutkan hari kiamat akan terjadi 100 tahun setelah tidak ada lagi kalimat tauhid di bumi ini. Setelah tidak ada lagi Kalimat Tauhid di Dunia ini maka Proses Penghancuran Alam Semesta Akan di Mulai.

Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Surabaya (Fitnah Kaum Khawarij di Akhir Zaman)
Semoga Pemerintah Indonesia Dan Rakyat Indonesia Siap Menghadapi Huru hara Akhir Zaman.....Akan ada banyak pertumpahan darah ke depan....dan tentunya akan lebih parah lagi...

Persiapkan diri anda wahai Anak Adam
Salam


Catatan: Jangankan Gereja....Msjidil Haram Aja di Mekah sudah pernah mau di Bom...oleh kelompok khawarij Anjing Neraka ini.....

Pemerintah Saudi Gagalkan Serangan Bom Bunuh Diri di Masjidil Haram

Menteri Dalam Negeri Arab Saudi mengatakan pasukan keamanan telah mencegah serangan ke Masjidil Haram di Mekkah. Satu orang tersangka tewas bunuh diri ketika dikepung pasukan keamanan Saudi.

Dilansir dari CNN dan Reuters, Sabtu (24/6/2017), Menteri Dalam Negeri Saudi mengatakan tersangka yang merencanakan serangan ke masjid itu berusaha meledakkan dirinya saat pasukan keamanan mengepung sebuah rumah tempat pria itu bersembunyi. Pria itu diduga akan melakukan bom bunuh diri di Masjidil Haram.

Tersangka menolak menyerahkan diri, dan meletuskan tembakan ke pasukan keamanan kemudian bunuh diri.

"Ledakan itu mengakibatkan sebagian bangunan tempat pria itu bersembunyi runtuh. Enam warga ekspatriat terluka dan dibawa ke rumah sakit, dan lima petugas keamanan mengalami luka kecil," kata pejabat Saudi Press di London kepada CNN.

Lima orang, termasuk seorang wanita, diduga terlibat dalam skenario serangan tersebut telah ditangkap. Diduga serangan tersebut direncanakan oleh tiga kelompok, yakni dua berbasis di Mekkah dan satu di Jeddah.

Masjidil Haram merupakan salah satu dari tiga tempat tersuci bagi umat Islam seluruh dunia. Di dalam Masjidil Haram terdapat Kakbah yang menjadi kiblat salat seluruh muslim di dunia

https://news.detik.com/internasional...masjidil-haram
image-url-apps
Nah kan....gw kate juga ape

Tembak mati aja....

Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Surabaya (Fitnah Kaum Khawarij di Akhir Zaman) emoticon-Leh Uga
image-url-apps
garis keras tuh
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


the power of lobe
emoticon-Leh Uga
Quote:


beda lu sama teroris apa cukk ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
cam betul saja kau inih ngor emoticon-Big Grin


yakin kau ada sabda nabi tentang usia inih bumi ndak sampai 1500 tahun emoticon-Big Grin
baru tau akuk ada hadis cam inih emoticon-Big Grin


kalau soal umur manusia pernah dengar tapi bukan umur bumi yang ndak sampai 1500 tahun emoticon-Big Grin
image-url-apps
teroris musuh kita semua
image-url-apps
para pengebom dan komplotan dibelakangnya itu anjing dan bukan manusia, jadi ya bunuh aja tanpa sisa emoticon-Recommended Seller
Jangankan Gereja....Masjidil Haram Aja di Mekah sudah pernah mau di Bom...oleh kelompok khawarij Anjing Neraka ini.....

Pemerintah Saudi Gagalkan Serangan Bom Bunuh Diri di Masjidil Haram

Menteri Dalam Negeri Arab Saudi mengatakan pasukan keamanan telah mencegah serangan ke Masjidil Haram di Mekkah. Satu orang tersangka tewas bunuh diri ketika dikepung pasukan keamanan Saudi.

Dilansir dari CNN dan Reuters, Sabtu (24/6/2017), Menteri Dalam Negeri Saudi mengatakan tersangka yang merencanakan serangan ke masjid itu berusaha meledakkan dirinya saat pasukan keamanan mengepung sebuah rumah tempat pria itu bersembunyi. Pria itu diduga akan melakukan bom bunuh diri di Masjidil Haram.

Tersangka menolak menyerahkan diri, dan meletuskan tembakan ke pasukan keamanan kemudian bunuh diri.

"Ledakan itu mengakibatkan sebagian bangunan tempat pria itu bersembunyi runtuh. Enam warga ekspatriat terluka dan dibawa ke rumah sakit, dan lima petugas keamanan mengalami luka kecil," kata pejabat Saudi Press di London kepada CNN.

Lima orang, termasuk seorang wanita, diduga terlibat dalam skenario serangan tersebut telah ditangkap. Diduga serangan tersebut direncanakan oleh tiga kelompok, yakni dua berbasis di Mekkah dan satu di Jeddah.

Masjidil Haram merupakan salah satu dari tiga tempat tersuci bagi umat Islam seluruh dunia. Di dalam Masjidil Haram terdapat Kakbah yang menjadi kiblat salat seluruh muslim di dunia

https://news.detik.com/internasional...masjidil-haram

Only Death is The Answer
image-url-apps
Quote:


sepanjang yang mayoritas waras dikalahkan sama minoritas idiot yang punya paham radikal diam yaaaaa berarti kalian mendukung. kok giliran ahok bisa demo berjilid2 sedangkan ini? mana gaungnya? emoticon-fuck
image-url-apps
Quote:


Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Surabaya (Fitnah Kaum Khawarij di Akhir Zaman)
image-url-apps
Mana dalil atau hadismya umat islam habis 1500 tahun. Sama aje emte nyebar hoax juga
Usia Umat Islam 1500 Tahun

1. Imam Jalaluddin as Suyûthi (w. 911 H)

Dalam kitabnya, Al Hâwi lil Fatâwa, 2/104, beliau menyatakan :

الذِي دَلتْ عَلَيْهِ الْآثَارُ أَن مُدةَ هَذِهِ الْأُمةِ تَزِيدُ عَلَى أَلْفِ سَنَةٍ، وَلَا تَبْلُغُ الزيَادَةُ عَلَيْهَا خَمْسَمِائَةِ سَنَةٍ

“Yang ditunjukkan oleh sejumlah riwayat (atsar) bahwa waktu (durasi) umat ini adalah lebih dari seribu tahun, namun lebihnya tidak sampai lebih dari 500 tahun.”

2. Imam Ibnu Hajar Al-Asqalani (w. 852 H)

Dalam kitabnya, Fathul Bâry, 4/449 beliau menyatakan:

وَاسْتُدِل بِهِ عَلَى أَن بَقَاءَ هَذِهِ الْأُمةِ يَزِيدُ عَلَى الْأَلْفِ لِأَنهُ يَقْتَضِي أَن مُدةَ الْيَهُودِ نَظِيرُ مُدتَيِ النصَارَى وَالْمُسْلِمِينَ وَقَدِ اتفَقَ أَهْلُ النقْلِ عَلَى أَن مُدةَ الْيَهُودِ إِلَى بَعْثَةِ النبِي صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ كَانَتْ أَكْثَرَ مِنْ أَلْفَيْ سَنَةٍ وَمُدةَ النصَارَى مِنْ ذَلِكَ سِتمِائَةٍ وَقِيلَ أَقَل فَتَكُونُ مُدةُ الْمُسْلِمِينَ أَكْثَرَ مِنْ أَلْفٍ قَطْعًا

“(Hadits ini) dijadikan dalil bahwa keberlangsungan (umur) umat ini mencapai lebih dari seribu tahun, sebab hadits ini menuntut bahwa waktu Yahudi setara dengan gabungan waktu Nasrani dan muslimin. Dan sesungguhnya para ahli riwayat telah sepakat bahwa jangka waktu yang dilalui umat Yahudi hingga diutusnya Nabi adalah lebih dari 2000 tahun, sedangkan waktu yang dilalui Nasrani hingga diutusnya Nabi adalah 600 tahun, dan ada pula yang mengatakan kurang dari itu, sehingga waktu yang akan dilalui kaum muslimin pasti lebih dari seribu tahun”

3. Imam Ibnu Rajab al Hambali (w. 795 H)
Dalam kitabnya Fathul Bari pada juz 4 hal 343, ia menyatakan

وقد قدمنا: أن حديث ابن عمر الذي خرجه البخاري هاهنا يدل على أن مدة الدنيا كلها كيوم وليلة، وأن مدة الأمم الثلاث أصحاب الشرائع المتبعة قريب من نصف ذلك، وهو قدر يوم تام، وأن مدة اليهود منه إلى ظهور عيسى حيث كانت أعمالهم صالحة تنفعهم عند الله كما بين صلاة الصبح إلى صلاة الظهر، ومدة النصارى إلى ظهور محمد – صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ – حيث كانت أعمالهم صالحة مقبولة كما بين صلاةِ الظهر والعصر، ومدة المسلمين منه من صلاة العصر إلى غروب الشمس، وذلك في الزمان المعتدل قدر ربع النهار، وهو قدر ثمن الليل والنهار كما سبق ذكره وتقديره.

“Dan telah kami sampaikan: bahwa hadits Ibnu ‘Umar yang dikeluarkan oleh al Buhari di sini menunjukkan bahwa masa (berlangsungnya) dunia seluruhnya seperti masa sehari semalam, dan masa tiga umat penganut syari’at-syari’at itu hampir setengahnya, yakni sekitar sehari penuh, dan masa Yahudi hingga diutusnya Isa , dari sisi amal shalih mereka bermanfaat, adalah seperti antara shalat subuh hingga dzhuhur, dan masa Nashrani hingga lahirnya Nabi Muhammad, dari sisi amal shalih mereka diterima ,adalah seperti antara shalat dzuhur dengan ashar, dan masa kaum muslimin adalah dari shalat ashar hingga terbenam matahari, dan yang demikian itu, dalam ukuran waktu yang sedang adalah sekitar ¼ hari, dan sekitar 1/8 dari sehari semalam sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya.”

Versi Bahasa Inggris

Imam al-Tabari narrated and declared it sound (sahih) from Ibn `Abbas (Allah be well-pleased with him and his father): “The world is seven days, each day a thousand years, and the Prophet was sent in the last of them.” Add to this the fair hadith narrated by Abu Dawud in the Sunan, Ahmad in the Musnad, and al-Hakim in the Mustadrak: “Truly, I swear that I hope my Community will not be denied by their Lord a respite of half a day.” Sa`d b. Abi Waqqas said, “half a day means five hundred years”. These and other reports are the basis on which Imam al-Suyuti in al-Hawi lil-Fatawa (2:86-89) and others said, as Mawlana said, that the term of the world is to the Hijri year 1500. And Allah knows best.

sumber https://eshaykh.com/hadith/ummah-lif...span-1500-yrs/

Benar atau tidak hanya Tuhan yang tau.....

yang pasti era kekacauan dan pertumpahan darah menjelang akhir zaman telah tiba....

Ke depan akan lebih parah

Persiapkan diri anda Bung
image-url-apps
Fitnah duhaima
image-url-apps
Demo di monas lagi dong, tantang pengebomnya
Tunjukkan solidaritas para alumni kapak sakti naga geni
Itu baru namanya aksi bela Islam, yang jelas2 udah dicoreng sama pengebom yg ngaku2 Islam
emoticon-Traveller
image-url-apps
Fitnah dunya
image-url-apps
Fitnah akhir jaman... siap2 armagedon emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
sebelum 2079 saya udah mati, sekarang aja udah hampir 40 emoticon-Hammer
tp anak2 saya n mungkin cucu2 masih ada jd semoga blm kiamat d
image-url-apps
Kasihan negri ku,sudah di bom teroris lalu rakyat nya saling bersitegang
image-url-apps
Quote:


Bukan bumi kayanya gan.. tapi umur islamnya.. (berdasarkan yg ane baca di atas) :cmiiw

×