alexa-tracking

[Field Report] Travelling Seru Bareng Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af95f5f98e31b6e2d8b4574/field-report-travelling-seru-bareng-tolak-angin-carapintarguemte
[Field Report] Travelling Seru Bareng Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Assalamuaalaikum wr.wb

Haaiiii.. agan dan sista jumpa lagi di thread ane yang sederhana ini emoticon-Big Grin apa kabar gan sis ? Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat yaa..
Kali ini ane mau berbagi cerita keseruan Meet The Expert bareng agan dan sista Yogyakarta.

Wuiihh.. kali ane mainnya jauhh banget yaa emoticon-Big Grin kebetulan pas jadwal liburan pas ada event Meet The Expert di Yogya ibarat pepatah "sekali dayung dua tiga pulau terlampaui" hihihii..

[Field Report] Travelling Seru Bareng Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Acara Meet The Expert with Tolak Angin bertempat di Hotel Tentrem jl. Mangkubumi No.72 A , Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta. Kebetulan Hotel Tentrem ini lokasinya gak jauh dari tempat ane menginap cukup jalan kaki sampai deh di tekape emoticon-Big Grin .

Pertama kali menginjakkan kaki di Hotel Tentrem kesan mewah sangat terasa, memasuki lobby utama yang luas disambut dengan suara gamelan menambah suasana menjadi hangat, ditambah ada 2 buah bajaj di pojok kanan menambah kesan artistik Hotel Tentrem. Setelah bertanya ke petugas hotel, ternyata tempat acara Kaskus Meet The Expert with Tolak Angin berada di lantai bawah.

[Field Report] Travelling Seru Bareng Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Setalah sampai di tekape ternyata masih belum open registrasi, sambil memanfaatkan waktu jadilah ane berkeliling - keliling Hotel Tentrem dulu dan semakin takjub aja ane sama dekorasinya, jadi pengen nginep di Hotel Tentrem emoticon-Frownemoticon-Frown .

Jam udah menunjukan pukul 17.30 registrasi mulai dibuka, salut banget sama antusias agan sista Yogya sampe ngantrinyaaa panjaangg euyyyy.. setelah registrasi bagi 60 orang pertama dapat menikmati makan malam di salah satu resto yang ada di Hotel Tentrem. Para kaskuser di jamu sangat istimewa dengan menu-menu yang istimewa pula kalo gak inget solat magrib di jamin gak mau beranjak dari tempat itu hahaa..

Setelah puas makan malam akhirnya acara pun di mulai,tak lupa narsis dulu di tempat yang telah di sediakan hehe.. acara di buka oleh mba MC yang cantik nan jelita emoticon-Smilie, setelah perkenalan akhirnya pembicara pertama pun di panggil ke tengah-tengah kita yaitu agan Joehar Adimara yang berbagi tips bagaimana travelling yang aman dan bisa mengahsilkan dari hobi jalan-jalannya itu.

[Field Report] Travelling Seru Bareng Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Pembicara kedua yaitu ada agan arif dari forum travel kaskus yang juga menceritakan awal mulanya bergabubg di travel kaskus dan bagaimana kita bisa berkobtribusi terhadap setiap daerah yang pernah kita kunjungi.

Dan pembicara terakhir ada dr. Melisa dan agan Ricard perwakilan dari Tolak Angin. dr melisa menjelaskan bahwa tolak angin aman di konsumsi setiap hari karena sudah menjalani uji toksisitas dan khasiat. Tolak Angin juga mampu menyembuhkan masuk angin dan meningkatkan daya tahan tubuh kita. Tolak Angin berasal dari bahan - bahan alami yang bagus untuk kesehatan.

Untuk agan dan sista yang hobi travelling,alangkah baiknya sebelum berpergian mengkonsumsi Tolak Angin terlebih dahulu untuk menghindari masuk angin.

[Field Report] Travelling Seru Bareng Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Setelah sharing sesion acara dilanjutkan oleh games yang seru, agan sista berpasangan para sista matanya di tutup dan di arahkan oleh para agan untuk mencari Tolak Angin yang ada pada gambar.

Setelah pengumuman pemenang akhirnya acara di tutup dengan foto bersama 😀 .