alexa-tracking

5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af95eebdcd770355e8b4567/5-hero-cantik-yang-bikin-kamu-betah-main-dota
Poll: Siapa yang paling cantik gan menurut ente?

This poll is closed - 136 Voters

View Poll
Mirana, the Priestess of the Moon 19.12% (26 votes)
Lyrelai, the Windranger 12.50% (17 votes)
Rylai Crestfall, the Crystal Maiden 36.76% (50 votes)
Lina, the Slayer 16.91% (23 votes)
Lanaya, the Templar Assassin 9.56% (13 votes)
Lainnya 5.15% (7 votes)
icon-hot-thread
5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
ada lagi ya eventnya?
Mangstab gan, ane gamain dot si
Quote:

Yoi, lagi battlepass gan. Ente kalau udah main dota susah keluarnyaemoticon-Ngakak

Rate 5 Udah Cendolnya Semoga Bisa ya Gan
HeHe
Wah Lina .....
keren api nya

5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA
kurang ngerti sih ama latar belakang tiap tokoh tapi makasih infonya gan
Legion Comander gan,Wanita PERKASAemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk
ora ono gambarnya gan
pacaran koq sama 2D emoticon-Wakaka
qop gk ada ya ts? emoticon-Leh Uga,btw ane vote wr saja emoticon-Malu
gambarnya mana gan
5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA
wr emoticon-Jempol
robinhood versi cewek emoticon-Leh Uga
gw suka pake WR bukan karna dia cantik atau apa memang enak mainnya
Jejak
Hora dulinan dota gan, medjheng wae neng pejuwan emoticon-Embarrassment
Death Prophet mana yaa sama brood mother? Haloooooo
Ane demen mortred emoticon-Ngakak (S)
5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA


5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA


emoticon-Ngacir
yang pcnya kentang bisa dicoba nih gan biar bisa maen dota.