alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA
4.69 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af95eebdcd770355e8b4567/5-hero-cantik-yang-bikin-kamu-betah-main-dota

5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA

Siapa yang paling cantik gan menurut ente?

Poll ini sudah ditutup - 136 Voters

Lihat poll
Siapa yang paling cantik gan menurut ente?
Mirana, the Priestess of the Moon
19.12%
Lyrelai, the Windranger
12.50%
Rylai Crestfall, the Crystal Maiden
36.76%
Lina, the Slayer
16.91%
Lanaya, the Templar Assassin
9.56%
Lainnya
5.15%
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ada lagi ya eventnya?
Mangstab gan, ane gamain dot si
Diubah oleh yuki26
Quote:

Yoi, lagi battlepass gan. Ente kalau udah main dota susah keluarnyaemoticon-Ngakak

Rate 5 Udah Cendolnya Semoga Bisa ya Gan
HeHe
Wah Lina .....
keren api nya

5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA
kurang ngerti sih ama latar belakang tiap tokoh tapi makasih infonya gan
Legion Comander gan,Wanita PERKASAemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk
ora ono gambarnya gan
pacaran koq sama 2D emoticon-Wakaka
qop gk ada ya ts? emoticon-Leh Uga,btw ane vote wr saja emoticon-Malu
gambarnya mana gan
5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA
wr emoticon-Jempol
robinhood versi cewek emoticon-Leh Uga
gw suka pake WR bukan karna dia cantik atau apa memang enak mainnya
Jejak
Hora dulinan dota gan, medjheng wae neng pejuwan emoticon-Embarrassment
Death Prophet mana yaa sama brood mother? Haloooooo
Ane demen mortred emoticon-Ngakak (S)
5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA


5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA


emoticon-Ngacir
Diubah oleh juman
yang pcnya kentang bisa dicoba nih gan biar bisa maen dota.

Diubah oleh cipakcipok
Drow ranger aka Traxex kok nggak masuk gan.... ini hero andadlan ane nih... wkwkwk
5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA

5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA 5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA 5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA

5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA 5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA 5 hero cantik yang bikin kamu betah main DOTA
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di