alexa-tracking

5 Celeb Hollywood dikabarkan memiliki mulut yang bau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af95e0b9a095157038b4569/5-celeb-hollywood-dikabarkan-memiliki-mulut-yang-bau
icon-hot-thread
5 Celeb Hollywood dikabarkan memiliki mulut yang bau
emoticon-WowWelcome To My Threademoticon-Wow


Ternyata eh ternyata memiliki wajah yg rupawan dan menyandang status superstar tidak serta merta membuat nafas anda wangi sepanjang waktu. Berikut adalah Celebrity Hollywood yg diduga memiliki nafas yg tidak sedap emoticon-Metal :

5. Angelina Jolie
Quote:


4. Jenniffer Aniston
Quote:


3. Shailene Woodley
Quote:


2. Taylor Swift
Quote:


1. Jennifer Lawrence
Quote:

image-url-apps
bau naga 😅
image-url-apps
beahahaha parah paraaaaaah emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo boker pasti pada bau ya emoticon-Malu
image-url-apps
wah yang terakhir level kakap
image-url-apps
suruh makan DAVOS saja... emoticon-Cool

cantik sih tapi kalau bau naga yaaa emoticon-Ngakak (S)


image-url-apps
Njay emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kok jadi agak gmn gitu pandangan terhadap mereka setelah baca tread ini emoticon-Ngakak
Anjrit jadi ilfil gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Walau bau mulut, setidaknya mereka artis dan juga kaya.

Lah elu, sudah miskin, dekil, alay, jones, tukang coli sambil nonton JAV, dah gitu bau jigong lagi.

Apa nggak miris hidup lu tong ....

emoticon-Wkwkwk
Kesimpulan: Hebat!! Brad Pitt Suka cewek yg bau mulut emoticon-Smilie) (jolie ama aniston) emoticon-Smilie)
image-url-apps
JL mungkin sengaja

Biar pasangan lawan main nya

Gk tumbuh cinlok ke dia

emoticon-Leh Uga

Good tactic
image-url-apps
ih gila aja bau emoticon-Wkwkwk
emoticon-Recommended Seller semua orang juga baukkkkk cangkem e
image-url-apps
Yang bawah juga bau nggak ?
emoticon-Bingung
image-url-apps
penting yah trit beginian emoticon-Bingung
image-url-apps
apalagi baru bangun tidur terus belom makan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Atas gue ini bukan artis ataupun siapa2 tapi baunya busukkkk bgt.

Jarak 100 meter aja sudah tercium busukny emoticon-DP
image-url-apps
hahahha ada ada ae
×