alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Celeb Hollywood dikabarkan memiliki mulut yang bau
3.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af95e0b9a095157038b4569/5-celeb-hollywood-dikabarkan-memiliki-mulut-yang-bau

5 Celeb Hollywood dikabarkan memiliki mulut yang bau

emoticon-WowWelcome To My Threademoticon-Wow


Ternyata eh ternyata memiliki wajah yg rupawan dan menyandang status superstar tidak serta merta membuat nafas anda wangi sepanjang waktu. Berikut adalah Celebrity Hollywood yg diduga memiliki nafas yg tidak sedap emoticon-Metal :

5. Angelina Jolie
Quote:


4. Jenniffer Aniston
Quote:


3. Shailene Woodley
Quote:


2. Taylor Swift
Quote:


1. Jennifer Lawrence
Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
bau naga 😅
beahahaha parah paraaaaaah emoticon-Ngakak
kalo boker pasti pada bau ya emoticon-Malu
Diubah oleh tukang.semprot
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
wah yang terakhir level kakap
suruh makan DAVOS saja... emoticon-Cool

cantik sih tapi kalau bau naga yaaa emoticon-Ngakak (S)


Njay emoticon-Leh Uga
kok jadi agak gmn gitu pandangan terhadap mereka setelah baca tread ini emoticon-Ngakak
Anjrit jadi ilfil gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Walau bau mulut, setidaknya mereka artis dan juga kaya.

Lah elu, sudah miskin, dekil, alay, jones, tukang coli sambil nonton JAV, dah gitu bau jigong lagi.

Apa nggak miris hidup lu tong ....

emoticon-Wkwkwk
Kesimpulan: Hebat!! Brad Pitt Suka cewek yg bau mulut emoticon-Smilie) (jolie ama aniston) emoticon-Smilie)
JL mungkin sengaja

Biar pasangan lawan main nya

Gk tumbuh cinlok ke dia

emoticon-Leh Uga

Good tactic
Diubah oleh djinggo88
ih gila aja bau emoticon-Wkwkwk
emoticon-Recommended Seller semua orang juga baukkkkk cangkem e
Yang bawah juga bau nggak ?
emoticon-Bingung
penting yah trit beginian emoticon-Bingung
apalagi baru bangun tidur terus belom makan emoticon-Ngakak
Atas gue ini bukan artis ataupun siapa2 tapi baunya busukkkk bgt.

Jarak 100 meter aja sudah tercium busukny emoticon-DP
Diubah oleh kaskuscremator
hahahha ada ada ae
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di