alexa-tracking

[Field Report] Cara Jitu Travelling Seru Dengan Minum Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af95c0b1a9975b00d8b4570/field-report-cara-jitu-travelling-seru-dengan-minum-tolak-angin-carapintarguemte
[Field Report] Cara Jitu Travelling Seru Dengan Minum Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Alhamdulillah kemaren ane dan temen-temen Regional Yogyakarta telah mengikuti acara Meet The Expert with Tolak Angin. Acara ini mengusung tema Travelling yang berjudul Smart Traveling with Tolak Angin. Acaranya berlangsung di Hotel Tentrem tanggal 4 Mei 2018 kemarin bener-bener di penuhi temen-temen kaskuser Yogyakarta.

[Field Report] Cara Jitu Travelling Seru Dengan Minum Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Bahkan sampai ada yang dari luar Jogja juga. Target temen-temen kaskuser yang difikir gak banyak, ternyata benar-benar membludak. Bahkan sampai temen-temen rela berdiri mengikuti acara ini

Acara pertama dimulai oleh mas Joehar Adimara selaku Traveller. Dia menceritakan tentang bagaimana sebelum jalan-jalan ke tempat yang akan dikunjungi, ia mencari-cari info terlebih dahulu destinasi yang akan dikunjungi. Gak cuma tentang tempatnya aja, mas Joehar juga mencari-cari info tentang budaya yang ada disana yang nantinya akan di ceritakan dan dibagikan ke temen-temen sosial media. Jadi gak cuma untuk kesenangan pribadi aja tapi mas Joehar ingin mengenalkan destinasi tersebut ke banyak orang diluar sana.

Quote:


Talkshow kedua gak kalah menarik yang dibahas, dan yang selanjutnya adalah cerita tentang Traveller Kaskus Yogyakarta yang dibuka oleh Arief Triadi Nugroho. Gak kalah menariknya, di talkshow selanjutnya mas Arief memberikan tips-tips sebelum Travelling. Seperti, ijin orang tua terlebih dahulu, meminta restu kedua orang tua, kedua cek kondisi badan, cek fisik jangan ketika naik gunung pas keadaan gak enak, yang selanjutnya adalah mempersiapkan P3K seperti Tolak Angin sebelum mendaki gunung.

Quote:


Dan setelah acara tentang Talkshow Travelling lanjut tengtang penjelasan dari Tolak Angin. Yang pertama dijelaskan oleh dr. Marissa, M.Si selaku Narasumber PT Industri Jamu dan Farmasi Sidomuncul, Tbk. Beliau menjelaskan tentang beberapa info menarik seperti Masuk Angin. Sebetulnya masuk angin itu bukanlah penyakit lho, melainkan masuk angin itu adalah gejala ketika penurunan daya tahan tubuh. Selain itu, beliau juga menjelaskan bahwa Tolak Angin itu aman dikonsumsi setiap hari. Terbukti saat uji coba percobaan pada tikus yang pada awalnya di beri tolak angin selama 60 hari. Di cek pada organ dalamnya, tikus itu tidak ada masalah apa-apa pada organ dalamnya. Dan setelah 90 hari pun, tikus itu masih baik-baik saja. Maka dari itu Tolak Angin bisa dikatakan layak dikonsumsi untuk kita setiap hari.

Setelah itu ada sesi tanya jawab dan dipilihlah 3 penanya terbaik yang mendapatkan merchandise dari Tolak Angin, selamat yaa yang sudah terpilih untuk bertanya dan mendapatkan merchandise.

Quote:


kemudian dilanjutkan dengan game yang dikuti oleh 2 pria dan 2 wanita yang dipilih secara acak untuk mengikuti game melingkari tolak angin dengan mata tertutup.

Quote:


dan yang ditunggu pun tiba pengumuman pemenang instagram competition, berikut yang menang instagram competition
Quote:


photo bersama dulu sebelum pulang

Quote:

antangin juga enak
image-url-apps
Quote:


produk sebelah yaa itu
×