alexa-tracking

Kerennya Kebangetan, Tempat Parkir Apartemen Mewah Ini Bikin Melongo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9521754c07a166f8b4567/kerennya-kebangetan-tempat-parkir-apartemen-mewah-ini-bikin-melongo
icon-hot-thread
Kerennya Kebangetan, Tempat Parkir Apartemen Mewah Ini Bikin Melongo
Kerennya Kebangetan, Tempat Parkir Apartemen Mewah Ini Bikin Melongo



Gaya hidup hedon memang tak lepas dari kehidupan para kaum borjuis. Berlomba-lomba memiliki berbagai barang sampai properti bernilai tak terhingga sepertinya sudah menjadi gaya hidup mereka. Fasilitas serba wah dengan pelayanan nomor satu tentu menjadi pilihan bagi mereka, terutama untuk masalah tempat tinggal.


Tempat tinggal merupakan hal terpenting bagi semua orang, apalagi bagi kalangan atas yang bisa membeli apapun yang mereka inginkan. Lokasi, kenyamanan, dan fasilitas properti menjadi pertimbangan utama bagi mereka. Tak peduli berapapun uang yang harus mereka keluarkan.

Salah satu apartemen mewah yang menjadi pilihan para kaum kelas atas ini adalah Hamilton Park. Apartemen mewah dengan fasilitas super wow yang berada di Singapura ini memang dikenal sebagai tempat tinggal orang-orang berkantong tebal.

Kerennya Kebangetan, Tempat Parkir Apartemen Mewah Ini Bikin Melongo


Bukan hanya sebagai tempat tinggal yang mengutamakan kenyamanan, bahkan tempat parkir yang disediakan di apartemen ini pun sanggup bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, para penghuninya yang sebagian besar memiliki mobil mewah bias dengan mudah memarkir kendaraan mereka di ruang tamu apartemen.


Fasilitas parkir di apartemen ini memang terkenal yang terkeren dan termewah di dunia. Hanya tinggal memarkir kendaraan di spot yang tersedia, maka secara otomatis, sang penghuni akan melihat mobilnya terparkir di ruang tamu apartemen mereka. Meskipun mereka menempati apartemen di lantai teratas. Wah, fasilitas yang luar biasa dengan harga yang selangit juga nih, ya.


Sumber: Kaskus: Tempat Parkir Apartemen Mewah Ini Bikin Melongo


[color=#434343][font=Times New Roman]Monggo mampir sini dulu yuk gan/sis :











emoticon-Leh Uga
kaya mah bebas emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
segala sesuatu yg berlebihan itu ga baik. terlalu keren juga ga baik.
image-url-apps
rumah biasa juga bisa .. tinggal masukin mobil aje ke ruang tamu kan gampang wkwkwkwkemoticon-Leh Uga
image-url-apps
jujur aja ini lebih keren dari ruang tamu gw emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Wow


Kerennya Kebangetan, Tempat Parkir Apartemen Mewah Ini Bikin Melongo
image-url-apps
canggih emoticon-Matabelo
image-url-apps
kalo orang kaya duitnya bingung mau diapain kesini aja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Yg bikin keren itu ya apa yg diparkir

Layanan gitu tapi kalo yg diparkir motor supra jadi nggak enak pemandangan ruang tamunya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Lumayan, beda tipis ama kost gw dulu yg samping kali
image-url-apps
Ohhh HT kaskus... betapa murah nya dirimu kini
emoticon-Mewek
image-url-apps
keren sih tp kerenan rumah tapak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Montor ane juga gitu gan, parkirnya di ruang tamu
Tp rumah, bukan apartemen
emoticon-Hammer2
image-url-apps
hooh keren
image-url-apps
mantaap
image-url-apps
wah keren jg nih..bsok nyobain parkir odong"ane disitu ah
image-url-apps
Kerennya Kebangetan, Tempat Parkir Apartemen Mewah Ini Bikin Melongo
asal pak ogah gk ada
image-url-apps
Quote:

Emang salah, punya segala harta ? emoticon-Amazed
×