alexa-tracking

sedihnya ditinggal kucing kesayangam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af950f6de2cf284328b4567/sedihnya-ditinggal-kucing-kesayangam
sedihnya ditinggal kucing kesayangam
Hallo semua 😄 maaf nih ya kalo ceritanya ngebosin mohon dimaklumin soalnya ini pertama kalinya .
Dah langsung aja ya, jadi gini gue tuh Demen banget sama yang namanya kucing dari kecil udah dikenalin ama kucing, pas sd kelas 6 banyak banget temen gue yang ngomongin kucing dan pada melihara kucing gitu trus gue pengen.
Nah, Pas smp minta ijin ama orang tua buat melihara kucing gak boleh malah dimarahin trus gue mbujuk kakak laki-laki gue ngajak melihara kucing, eh seminggunya ada kucing 4 ama induknya dateng gue kasih makan daging ayam buanyak biar mau tinggal dan kemana mana. Tpi 2 minggunya lagi malah dibuang sama emak gue tapi yng satu kagamau dipegang, lari kenceng bnget. Ga ikut kebuang deh, trus gue pelihara gue ajarin tuh kucing biar lulut, biar orang tua gue mau melihara dia. sekitar hampir 3 tahun tapi sakit sakitan mulu akhirnya dibuang.
Pas banget ada temen gue yang suka kucing juga nawarin kucing, ganteng banget ya udah malem malem gue bawa pulang dah tuh kucing kan lumayan jadiin pengganti. Hehe .
lucunya minta ampun, tiap bulan romadhon dia pinter banget bangunin gue ama orang tua gue buat sahur, ikut puasa juga . Seharian ga makan cuma makan kalo pas sahur sama buka doang kalo pun dikasih makanan dia gamau makan, pling mentok mentok nya cuma minum air doang.
Gue kasih nama dia ceming , pas udah setahun lebih nemenin gue belajar, tidur bareng gue , pas gue pulang sekolah selalu nunggu didepan pintu, kalo tau ada yang buka pintu langsung minta makan, kalo ada tamu yang dateng tapi orangnya gak suka sama kucing, tuh ceming langsung sembunyi keluar rumah pulang pas tamunya dah pulang. Ceming emang sering sih sakit sakitan soalnya suka jalan jalam sendiri gatau makan apaan
Kemarin itu gue nemuin dia dikejar kucing lain pulang pulang udah lemees , pincaang lagi kakinya, dan lesu gitu. Besuknya gue kasih makanan kesukaan dia, cuma dicium doang dtinggal pergi. Gue biarin dia biar cari udara seger sendiri malemnya gue kasih obat, besoknya kan udah lemes banget mencret mencret, muntah, keluar ingus lagi tambah parah trus gue pentongin aja gue kasih minum malah pergi seharian gak pulang, gue cari sampe jam 10 malem gak pulang pulang. Sedih gue nangis mulu sampe pagi. Gue berangkat sekolah aja nih mata gede banget udah kayak abis di tinju . Pas gue sekolah mamah gue whatsaapp gini " udah pulang di belakang rumah " . Jam 7 pagi tuh wa nyaa. Jam 9 gak kuat gue pengen liat tuh kucing lah bodo amat pulang aja. Pas pulang sejam kemudian mati.
Sedihnya ya ampun, padahal nih ya. 3 hari sebelumnya dia tu selalu nemenin gue belajar, tidur dikamat gue. Udah disuruh keluar masuk masuk terus kayak mau nemenin gue buat hari hari terakhir. Tapi gue gak sadar sma ayah gue terus terusan dikeluarin disuruh tidur ditempatnya sendiri. Kalo gue tau dia bakal mati gue biarin dia tidur dikamar gue terserah mau ngesot ngesot mau ngapain aja gue rela. Tapi apalah dayaku dia mati duluan. Huwee 😫😫😫 gue sedih banget, nyesel banget, sampe gak bisa berhenti nangis gak bisa ngomong apa apa, cuma mewek doang gak minat makan gak minaat ngapa ngapain cuma gue tunggu dideket kuburannya .... 🤧🤧🤧🤧
Harapakanku untukmu ceming " semoga kamu tenang disana, kamu baik baik ya sama allah, jangan nakal. Jangan keluyuran tanpa izin, jangan makan yang aneh aneh. Kalo boleh, minta ya ke allah minta dilahirkan kembali dan segera secepatnya dateng kerumahku lagi dengan wujud yang sama dan dalam keadaan yang samaa kayak pertama kali kamu dateng kerumahku dulu. Jangan lupa sering sering mampir ya kemimpiku, aku kangen 😫😫