alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud MD: Politisi Tak Boleh Menghalangi Pengesahan UU Antiterorisme
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af94e7a5a5163827d8b4567/mahfud-md-politisi-tak-boleh-menghalangi-pengesahan-uu-antiterorisme

Mahfud MD: Politisi Tak Boleh Menghalangi Pengesahan UU Antiterorisme

Mahfud MD: Politisi Tak Boleh Menghalangi Pengesahan UU Antiterorisme


TRIBUNNEWS.COM - Pasca kejadian-kejadian terorisme yang melanda tanah air pada sepekan ini, banyak netizen yang lantas berharap Revisi UU Antiterorisme segera disahkan.

Diketahui, tanah air baru saja diterpa kasus terorisme seperti; pengeboman di 3 gereja di Surabaya, Jawa Timur, hingga kasus kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Menanggapi suara netizen di dunia maya, Mahfud mendukung upaya pengesahan RUU Antiterorisme dapat dipercepat.

Dirinya berharap para politisi tidak boleh menghalang-halangi pengesahan tersebut dengan seakan-akan membela Hak Asasi Manusia (HAM).

Mahfud MD: Politisi Tak Boleh Menghalangi Pengesahan UU Antiterorisme


Desakan untuk segera mengesahkan RUU Antiterorisme juga disampaikan oleh Romo Agus Ulahayanan dari Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) dalam konferensi pers bersama tokoh lintas agama lainnya di Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Ia menegaskan bahwa seluruh masyarakat menunggu para wakil rakyat menuntaskan tugasnya, yakni mengesahkan RUU yang seolah 'jalan ditempat ' itu.

"Kepada segenap warga bangsa saudara saudari yang terkasih, mari kita menanti wakil rakyat kita untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," ujar Agus, dalam konferensi pers di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Minggu malam (13/5/2018).

Menurutnya, para anggota DPR memiliki tugas untuk memudahkan aparat kepolisian dalam menangani terorisme di negara ini, melalui pengesahan RUU tersebut.

Bahkan, dirinya menegaskan jika RUU tersebut belum juga disahkan hingga akhir 2018, maka sebaiknya hastag #GantiDPR2019 harus digaungkan.

"Kalau sampai akhir tahun ini belum juga ada pengesahan UU penanganan terorisme, mari kita bangun tagline #GantiDPR2019, rakyat yang menentukan," tegas Agus dikutip dari Tribunnews.com.

Sumur: http://www.tribunnews.com/nasional/2...an-membela-ham

Fuck You Oposisi pendukung Teroris...emoticon-Blue Guy Bata (L)


Diubah oleh: acabindonesia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
namnya juga bikin UU ya bertele2

prof ini kagetan, mirip pemerintah, kagetan trus mo bypass karena accident

klo dirasa mendesak ya keluarin perpu, yg gak ngelibatin pihak ketiga emoticon-Ngakak
ntar diancem ga disholatin bangke nye lho prof emoticon-Mewek
yang keberatan kan ada dari PDIP dan salah satu alasannya karena UU yang baru akan melibatkan TNI
Bwt perpuu aj lah emoticon-Big Grin

Drpd jd ajang nembak menembak lawan politij emoticon-Busa
Diubah oleh ruuuruuu
nahhh #gantidpr2019 aja lebih seru.....emoticon-Ngacir
kata hnw teroris ditembak bius aja emoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
tinggal menyatakan Negara dalam kondisi darurat juga bisa tuh dibasmi dari ujung ke ujung..
cuma bakal jadi sasaran empuk para teroris sosmed..
Quote:


kalo telolet mati malah dianggap pahlawan agama. bangkenya auto wangi.

emoticon-Ngakak
"Terkait RUU Terorisme, DPR sebenarnya 99 persen sudah siap ketuk palu sebelum reses masa sidang yang lalu. Namun pihak pemerintah minta tunda karena belum adanya kesepakatan soal definisi terorisme. Begitu definisi terorisme terkait motif dan tujuan disepakati, RUU tersebut bisa dituntaskan," ujar Bamsoet, sapaan Bambang


dah bubar2, tetaean lu pada emoticon-Ngakak
pan , gerindra dan pks akan mengambil jurus radikal kah ? emoticon-Takut
Pembahasan revisi, kata Arsul, tinggal perdebatan mengenai definisi terorisme. Menurut Arsul, definisi terorisme itu perlu dirumuskan kembali lantaran adanya keberatan dari berbagai elemen masyarakat, khususnya organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam.
https://beritagar.id/artikel/berita/...or-di-surabaya

Politisinya utang budi sama Ormas Prof pas pilkada kemaren...

Ormas yang kelakuan barbar takut diciduk pake UU ini..
Berlindung dibalik Ham kan emoticon-Big Grin
Quote:


padahal emang itu ormas kelakuan persis teroris wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Yang bikin alot apaan sih ? Partai koalisi pemerintah katanya mayoritas di dpr ? Yg g ikut koalisi kan cmn gerindra, demokrat n PKS...
Quote:


Karena politisi di DPR yang maenin isu SARA dan miara Ormas kelakuan barbar, akhirnya kaya gini..
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
jangan pilih partai oposisi di pemilu 2019..
Quote:


kalo ga gitu ga dapet suara breh soalnya wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
langsung Perpu aja, kelamaan main lempar gini... emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di