alexa-tracking

PDIP Jatim: Pernyataan Fadli Zon soal Bom Gereja Surabaya Sesat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9443150741010678b456c/pdip-jatim-pernyataan-fadli-zon-soal-bom-gereja-surabaya-sesat
PDIP Jatim: Pernyataan Fadli Zon soal Bom Gereja Surabaya Sesat
Surabaya - Ketua DPD PDIP dan sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Kusnadi, menyesalkan pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon soal bom gereja di Surabaya. Kusnadi menyebut Fadli sesat.

"Pernyataan Fadli Zon yang menggunakan persoalan terorisme untuk mengkritik pemerintah Jokowi sangat menyesatkan, dan tidak memiliki nurani," ujar Kusnadi kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

"Sebagai pimpinan DPR RI seharusnya berempati dengan korban dan membantu pemerintah, bukannya menggunakan kejadian pengeboman untuk kepentingan politik," imbuh dia.

Baca juga: Terkait Teror Bom, Fadli: Aparat Keamanan Gagal!

Menurut Kusnadi, mungkin Fadli Zon menganggap remen persoalan terorisme sehingga mengeluarkan pernyataan demikian. Fadli disebut Kusnadi ngawur dan tak bisa menempatkan komentarnya dengan baik.

"Bagi Fadli Zon, mungkin penculikan dan korban terorisme sudah dianggap hal biasa, dan analisis politiknya ngawur, hanya menyalahkan pemerintah dan menyederhanakan persoalan sebagai akibat kemiskinan," ucap dia.

Baca juga: Fadli Sindir Pemerintah soal Teroris, NasDem: Tak Punya Hati!

Kontroversi ini bermula dari tweet berseri Fadli soal teror bom di Surabaya lewat akun Twitter pribadinya @fadlizon pada Minggu (13/5) pagi. Dari tujuh tweet yang ia unggah, salah satu yang paling ramai ialah ketika Fadli mengaitkan aksi terorisme dengan kelemahan kepemimpinan.

"Terorisme biasanya bkembang di negara yg lemah pemimpinnya, mudah diintervensi, byk kemiskinan n ketimpangan dan ketidakadilan yg nyata," cuit Fadli.

Banyak netizen yang memprotes tweet Fadli itu. Tercatat, setidaknya ada 7.700 cuitan yang membalas tweet tersebut.
(gbr/gbr)

https://news.detik.com/berita/d-4019771/pdip-jatim-pernyataan-fadli-zon-soal-bom-gereja-surabaya-sesat
emoticon-Ngakak
Zonk mah otaknya sesat
akhirnya padli zon dinyatakan sesat emoticon-Sorry
Itu yg ngebom sekeluarga di sby rumahnya lumayan gede di perumahan deket rumah ane, dan status nya milik sendiri bukan ngontrak, selain itu lulusan SMA 5, sekolah negeri nomer satu di sby, jadi kurang relevan kalau dikaitkan kemiskinan.

Rumahnya deket bgt dari rumah ane, gak sampe 5 menit naik motor udah nyampe.
Waktu malem pas hari pemboman banyak polisi/gegana sliweran lewat depan perumahan.
Emang dia selalu sesat kok. Kenapa kaget?
Manusianya sesat

Ajaran-ajaran yang menjadikan manusia untuk bom bunuh diri dan membunuh manusia lebih sesat Lagi

emoticon-Najis emoticon-Najis
Zon mah gak punya Nurani, Semoga anggota keluarganya ada yg jadi korban Teroris, Aamiin.....
satu tempat penampungan anggota hti, ya maklum pemirsa

PDIP Jatim: Pernyataan Fadli Zon soal Bom Gereja Surabaya Sesat
Quote:


gan kemarin malam di ledakin lagi ya bom yang ada di rmh??
zonk asu
Quote:


analisis biasa, wiranto tadi baca bicara mirip2 juga,

tapi banteng tutup mata dan pendukung kerja tapi kecolongan mulu, baper mulu emoticon-Ngakak

dan pake strategi klasik, membully utk meningkatkan mutu junjugannya emoticon-Ngakak
penculikan????? seperti???? ahhhh sudahlah
dia mah gak punya hati nurani udah ...
PDIP Jatim: Pernyataan Fadli Zon soal Bom Gereja Surabaya Sesat
Quote:


Intelektual prima + ekonomi mumpuni < ideologi radikal berbungkus agama. emoticon-Takut
sesat gimana,, emang bener pemimpin lemah jadi rawan bom dimana2. Gak bisa lindungi rakyat sendiri. ketimpangan dan kesemrawutan semakin tinggi. fadli zon cuma mengkritik bijak.
Trus??
Cuma buat dinyinyirin doank sih buang waktu
Tangkep noh kl emg bisa
Dia berani ngmng gt krn cukup yakin gakan diapa2in, justru akan dianggep pahlawan ama kubunya
Quote:


Sekelas US, German, Prancis, Italy aja ada kok. Kurang apa?emoticon-Cape deeehh
Quote:


PDIP Jatim: Pernyataan Fadli Zon soal Bom Gereja Surabaya Sesat
Quote:


Bijak? Seharusnya Fadli Zon bersama anggota DPR sejak dua tahun lalu sudah mengesahkan RUU Terorismeemoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau mengkritik, bocah TK juga bisa :emoticon-Blue Guy Bata (L)