alexa-tracking

Menengok Desa Penglipur Bersama Wandernesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af940cfdcd770f7718b456c/menengok-desa-penglipur-bersama-wandernesia
Menengok Desa Penglipur Bersama Wandernesia
Menengok Desa Penglipur Bersama Wandernesia
Keelokan dan pesona pulau dewata memanglah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan beberapa traveler asing akan lebih mengenal Bali dibanding Indonesia sendiri. keunikan pulau seribu pura ini sudah pasti terkenal di Indonesia sendiri. mulai dari agama yang mayoritas Hindu, toleransi umat beragama yang sangat kental, uniknya nama orang bali, budaya yang masih kental, sampai kearifan lokal yang masih selalu dipegang teguh oleh masyarakat Bali.
Keunikan inilah yang membuat banyak traveler yang menjadikan Bali sebagai destinasi wajib untuk dikunjungi. Dan jika membicarakan tentang keunikan pulau yang memiliki julukan sebagai pulau cinta ini memiliki sebuah desa yang sangat unik. Desa ini bernama Desa Penglipur. Desa yang terleak di Jalan Rambutan, Gang III A1, No. 6, Bangli, Kawan, Kubu, Kecamatan Bangli, Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80613 ini menjadi sorotan hampir oleh seluruh masyarakat dunia. Karena disaat perkembangan zaman menawarkan kecanggihan teknologi, Desa Penglipur tidak pernah terpengaruh dengan hal ini dan lebih memilih memegang teguh adat serta nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh nenek moyang mereka.
Konsep melestarikan kehidupan Bali tempo dulu inilah yang mengantarkan Desa Penglipur mendapat sebuah penghargaan The Travellers Choice Destination 2016. Jadi ketika traveler berkunjung ke tempat ini traveler akan disuguhi dengan aktivitas dari kehidupan sehari-hari penduduk setempat dengan setting fisik lokasi desa yang masih terjaga seperti ketika zaman dulu. Selain itu, traveler juga dapat mempelajari beberapa hal seperti tari tradisional Bali, kebudayaan Bali tempo dulu, kepercayaan, kehidupan sosial, dan masih banyak kegiatan lain yang dapat traveler lakukan di Desa Penglipur
Untuk mengunjungi desa yang pernah mendapat penghargaan Kalpataru dan desa terbersih di dunia ini, traveler dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan Jasa Agen Perjalanan. Pasti banyak agen penyedia jasa perjalanan yang menawarkan paket untuk mengunjungi Desa yang terletak kurang lebih 45 km (kilometer) dari Denpasar ini. Salah satu agen penyedia jasa perjalanan adalah Wandernesia. 
Berbagai macam pilihan paket wisata bisa traveler pilih ketika berkunjung ke Wandernesia. Mulai dari menikmati keceriaan dengan mengunjungi Waterbom bersama keluarga, memacu adrenalin dengan menyusuri sungai dengan aktivitas rafting, hingga mengunjungi Desa Trunyan yang memiliki adat dan tatacara pemakaman yang unik, serta masih banyak paket perjalanan yang dapat traveler pilih untuk menikmati eksotisme Pulau Bali.
Untuk memesan atau memilih destinasi yang akan diunjungi traveler dapat mengunjungi alamata website wandernesia.com, setelah itu traveler dapat memilih destinsai wisata yang traveler ingin kunjungi. setiap transaksi dengan wandernesia.com dapat terlaksana dengan cepat, mudah, dimana saja, dan kapan saja.


×