alexa-tracking

PENIPUAN WILIAM XIAOMI BLACK SHARK SURAT TERBUKA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af93db6c1d770b5268b457a/penipuan-wiliam-xiaomi-black-shark-surat-terbuka
PENIPUAN WILIAM XIAOMI BLACK SHARK SURAT TERBUKA
Akhirnya ketipu juga d kaskus....

Untuk pembelian xiaomi black shark ram 6 gb memori 64 gb

Kronologi

Tgl 10 mei 2018
Saya nemu iklan penipu ni d kaskus tp saya lupa nick kaskus, stlh d tipu saya cr lg d fjb udh gk ad iklan nya soalnya , namanya william dengan rek mandiri 1680001162625 dan no hape 087781984255
Ngakunya tinggal d season city apart
Modusnya ngajak cod
Stlah deal janjian ktemu d tanggal 11 mei 2018 jam 5 sore
Si doi membatalkan alasan ad bosnya mau rapat smpe malem
Akhirnya saya inisiatif buat ngajak cod siang hari dan doi stuju , katanya kantor daera pik
Dalam kasus ini saya cod d wakilkan sodara spupu krna saya posisi d sby
Tb2 pelaku pas siang2 chat lagi untuk membatalkan deal , krna ad yg mau bayarin skrg d kirim k bandung ktnya.
Begonya saya langsung ngmg yaudah kirim aja ke sby saya trf
Memang bener d kirim tp isinya bukan hape.

Kalo kasus gini d laporin polisi gmn ya?
Mohon bantuan sesepuh2 d sini

Bukti chat

PENIPUAN WILIAM XIAOMI BLACK SHARK SURAT TERBUKA

PENIPUAN WILIAM XIAOMI BLACK SHARK SURAT TERBUKA

PENIPUAN WILIAM XIAOMI BLACK SHARK SURAT TERBUKA

PENIPUAN WILIAM XIAOMI BLACK SHARK SURAT TERBUKA

PENIPUAN WILIAM XIAOMI BLACK SHARK SURAT TERBUKA

PENIPUAN WILIAM XIAOMI BLACK SHARK SURAT TERBUKA
Waduh gan, semoga cepet ketangkep itu orangnya
sepengalaman gua gan , susah...karna dulu saya pernah juga beli hp htc barang ga di kirim dan ga pake rekber
memang sempet lapor polisi cuma dikasih surat laporan ,tapi ga ada kelanjutan
masalah nya polisi jg males ngurus gan kalau ga ada duit nya, blm lagi biasa modus gt punya banyak rekening fiktif
maka budayakan rekber kalau ga mau ya cod,,kalau ga bs cod ya jgn transksi drpd ambil resiko
mau id newbie ampe senior jg udah kejadian berkali2 penipuan gt.
lagian sejak ada toped udah memudahkan banget buat jual beli antar kota,ngapain ambil resiko lg
Uppppppppppp