alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Janji Kang Anton Berangkatkan 200 orang Umroh Gratis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af939ea9a0951841d8b4568/janji-kang-anton-berangkatkan-200-orang-umroh-gratis

Janji Kang Anton Berangkatkan 200 orang Umroh Gratis

Janji Kang Anton Berangkatkan 200 orang Umroh Gratis
Bandung, Calon Wakil Gubernur No Urut 2 Anton Charliyan, berjanji akan menyediakan program paket umroh gratis bagi 200 orang setahun, jika terpilih nanti bersama Kang Hasan memimpin Jabar.
Kang Anton didepan ibu-ibu jamaah Majelis mengatakan, paket umroh sebagai apresiasi terhadap jama'ah pengajian yang ada di wilayah Jawa Barat. Paket umroh tersebut menjadi program tahunan pemprov Jawa Barat dan gratis tanpa dipungut biaya.

"Insya Alllah ibu-ibu akan umroh gratis, dikocok karena ada anggaran 200 orang anggarannya satu tahun bagi Majlis Ta'lim Baitul Rahman Batu Nunggal Indah," kata mantan Kapolda Jawa Barat ini, Sabtu (12/5).
Kang Anton menyampaikan Umat Islamsaat ini mudah terbelah, persatuan atau Ukhuwah Islamiyah dengan mudahnya di cerai berai oleh kekuatan pihak lain yang sangat menginginkan umat Islam saling bertentangan.
"Ukhuwah Islamiyah sekarang banyak yang saling bertentangan, banyak yang saling tuduh-tuduhan, saling curiga, mengkotak-kotakkan, saling mengagungkan golongan. Besarnya Islam itu karena persatuan, kekuatan itu adanya di dalam kebersamaan," ungkapnya.
Jawa Barat dikenal sebagai pusat radikalisme dan Intoleransi dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia. Dan itu bertentangan dengan semangat diturunkannya Islam, dimana Islam sebagai agama yang mengajarkan Rahmatan Lil 'Alamin, cinta damai.
"40 persen (penduduk) Jabar terkontaminasi," bebernya.
Kang Anton menamabahkan, belakangan ini banyak pihak yang mudah mengatasnamakan Islam, gerakan-gerakan radikal sporadis dimunculkan dengan mengklaim bahwa itu sebagai ajaran Islam. Mereka dengan mudah menghembuskan opini tentang aparat kepolisian. Kepolisian, kata Kang Anton, di mata mereka dianggap sebagai musuh.
"Katanya polisi, katanya tidak beragama, anti ulama, anti Islam, katanya togut. Itu tidak benar!" tegas Kang Anton.

Kang Anton yang pernah menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri, Jawa Barat merupakan wilayah nomor 1 dari gerakan radikalisme di Indonesia.
"80 persen dari Jabar bom bunuh diri. Itu bukan jihad. Kami akan berjuang untuk menumpas radikalisme. Saya tidak ingin Islam seperti (Negara-Negara) Timur Tengah yang kebanyakan penganutnya adalah gerakan politik dan merasa paling Islami," papar Kang Anton.
Kembali ke program Jabar, Kang Anton juga memaparkan program-program unggulan Hasanah. Menurut Kang Anton, Ia bersama Kang Hasan telah berkomitmen untuk memperhatikan lembaga-lembaga pendidikan dan keagamaan.
"Ada program untuk Ustad, Madrasah, Majlis Ta'lim, Pesantren, Santri yaitu 1 triliun per pesantren dalam satu tahun. Bahkan ditambah dengan 3 kartu, diantaranya untuk program Sakola Gratis dan Jabar Cageur. Kartu sehat bisa berobat gratis. Semuanya bisa dibantu dari pusat maupun provinsi," sebutnya.
Kang Anton juga menambahkan, ada juga kartu untuk program Bogagawe, digunakan untuk memberikan pelatihan kepada para pencari kerja.

"Tenaga kerja akan disalurkan dan dilatih, disesuaikan dengan pabrik dan apa yang dibutuhkan, sekarang ini karena belum dibangun profesionalisme jadi harus ada sertifikat buat tenaga kerja," ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama, Ibu Ima salah seorang jama'ah Majelis Taklim Baitul Rahman Batununggal Indah menilai Kang Anton sebagai sosok pemimpin yang selama ini dibutuhkan masyarakat Jawa Barat.
"Pak Anton bijak, terus merakyat. Apa yang diungkapkan beliau bisa terlaksana, terutama Umroh Gratis dan Kartu Bogagawe. Mudah-mudahan kalau terpilih bisa terealisasikan," tandasnya.


Spoiler for "Sumber :":

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
berangkat doang gratis .... kagak usah pulang lagi , titipin ajah sama si bibib disonoh emoticon-Big Grin
Quote:


sa ae lu emoticon-Ngakak
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di