alexa-tracking

Wiranto : Terorisme Subur Karena Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af935fbdad7704c6f8b4569/wiranto--terorisme-subur-karena-pemerintah-gagal-sejahterakan-rakyat
Smile 
Wiranto : Terorisme Subur Karena Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat!
Wiranto : Terorisme Subur Karena Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat!

Pernyataan Wiranto tentang Terorisme kembali menjadi viral di media sosial. Berita yang diunggah Okezone.Com pada Rabu 21 Maret 2012 15:53 WIB berjudul : “Wiranto: Terorisme Subur karena Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat!”

Wiranto berpedapat, masalah terorisme itu terbilang sangat kompleks. Terorisme berhubungan dengan masalah kesejahteraan dan masalah sistem pengamanan di masyarakat.

Dia menambahkan, teroris akan berkembang dan meluas pada masyarakat yang menderita atau bisa dikatakan mereka yag kebutuhannya tidak terpenuhi oleh pemerintah.

“Oleh karena itu terorisme lebih subur berkembang di daerah, tempat atau negara yang belum mampu mensejahterakan masyarakatnya,” pungkasnya.

2012: Wiranto: Terorisme Subur karena Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat! : Okezone News https://t.co/jic3n0e0vb

— marco (@mkusumawijaya) May 14, 2018

Untuk diketahui, itu adalah pernyataan Wiranto saat belum menjadi bagian dari Pemerintahan Jokowi dan belum menjabat Menkopolhukam.

Statemen Wiranto saat masih menjadi Ketua Umum Partai Hanura, berita tahun 2012 ini kini kembali viral setelah terjadinya Aksi Terorisme di Surabaya hari Minggu (13/5/2018) kemarin.

“Analisis pak wiranto 6 th lalu, skrg ternyata masih tetap valid.. TERORISME subur krn pemerintah GAGAL SEJAHTERAKAN RAKYAT,” komen Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo melalui akun twitternya yang memposting kembali berita Okezone tsb.

analisis pak wiranto 6 th lalu,
skrg ternyata masih ttp valid

TERORISME subur krn pemerintah GAGAL SEJAHTERAKAN [url]RAKYAThttps://t.co/6q1CO9ZNGu[/url]

— J.S. Prabowo (@marierteman) May 13, 2018

Warganet yang lain pun ramai menanggapi. Diantaranya:

Setuju sama pak @wiranto1947 pemerintah gagal, makanya saya juga sepakat #2019GantiPresiden

— Tamari Sukoco (@TamariSukoco) May 14, 2018

Wiranto dan jk memang analisis ulung, sayangnya anda berdua bagian dari pemerintah gagal itu.
https://t.co/Mzd24WewCq

— #2019فرسيدون برو (@safrizalhadi1) May 13, 2018

Bom meledak secara beruntun..
baru pertama kali dalam sejarah sejak indonesia merdeka..
dan terakhir di Sidoarjo ,,
semua ini baru terjadi di era Jokowi..
itu bukti Nyata Prestasi Jokowi..
di Era Jokowi teroris makin banyak..
udah ekonomi ancur , ditambah lagi suasana ga aman

— Penyair Radikal (@DatuakPanduko) May 13, 2018

kolam

di rejim ini semuanya hancur
poleksosbud hankam hancur cur

emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
Waduh pak
Kalo yg ngomong fachry atau zonk sdh habis di bully
setuju, buktinya demo berjilid jilid bisa dilakukan di hari kerja, itu tandanya banyaknya pengangguran di kubu oposisi pak

Pemerintah harus tuntaskan itu
emoticon-Leh Uga
Emang bapak2 bombrr yang rumahnya seharga 1.5 m itu belum sejahtera ya?...
nunggu ahli tafsir nastaik untuk terjemahkan ucapan wiranto
Wiranto : Terorisme Subur Karena Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat!
Quote:


1 berbanding berapa itu gan?
2012 dibawa2, sedangkan teroris berevolusi
menjadi boomerang kayanya emoticon-Berduka (S)
teror banyak noh di yurop cem prancis, inggris, jerman - sebaliknya, engga ada kasus teror bundir di korut. ayo cocokmologinya coba diterapken

Itu ustad ustad madjid menyumbang sabagian pola pikir terorism..coba di sertifikatkan ustad ustad..dan rekam setiap dakwah di masjid
Di negara maju jg ada teroris, ini bukan soal kesejahteraan saja... Ini tentang kepentingan.

Wiranto : Terorisme Subur Karena Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat!

emoticon-Salaman
Ga mungkin lah Wiranto menyalahkan agama atau tokoh agama tertentu, apalagi masih seagama juga..

Biar jadi rahasia para kafir aja, kenapa para teroris itu melakukan perbuatannya
Quote:


lha nyatane onok... gimana menjelaskannya? Anomali? Ya memang kesejahteraan kurang memang berpengaruh thdp pendidikan kurang shg gampang dibodohi...
Tapi dalam kasus bom sby... dia itu lulusan sma 5, unair sby, lhoo ya masuk pinter kan ya... kok ya masih milih mledukkan diri...
Yg boom di jawa dan bs akses smp ke suriah. Ga sejahtera? Udah lihat papua?
idup pak bowok emoticon-Ultah
orang kalau udah makmur disuruh mukul kecoa aja juga gak berani
tp kalau orang kere disuruh mukul kecoa malah kecoanya dimakan
Berita tahun kapan itu cuk ???