alexa-tracking

Rumahnya Megah Seharga Rp 1,5 M, Dita Tetap Memilih Meledakkan Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af933c812e25774288b456a/rumahnya-megah-seharga-rp-15-m-dita-tetap-memilih-meledakkan-diri
Rumahnya Megah Seharga Rp 1,5 M, Dita Tetap Memilih Meledakkan Diri
http://www.tribunnews.com/regional/2...eledakkan-diri

Rumahnya Megah Seharga Rp 1,5 M, Dita Tetap Memilih Meledakkan Diri

Quote:


Judul dipotong karena aslinya kepanjangan.

Orang ini rumahnya lebih mahal daripada rumah saya.

Jadi, terorisme itu bukan karena ekonomi.

Kelas menengah, bahkan kelas atas (seperti Osama bin Laden yg anak konglomerat) bisa jadi teroris, tidak cuma orang miskin.

Terorisme itu karena ideologi. Karena meme. Ideologi yang mengajarkan membunuh orang di luar kelompok itu tak apa-apa.
pek rame rame harta ne
Otak kongsletemoticon-Marah
Quote:


Jual aja buat pembiayaan korbannya dan fasilitas yang dirusak
Ada anggota dhewan junjungan nasbung bilang salah jokowi rakyatnya tidak sejahtera makanya jadi tero..


Anjing lu nasbung penghianat bangsa emoticon-fuck
Profiling

Ada sesuatu dgn spesies pengantin baru ini


Hmmm...
kaya harta miskin hati dia mah
Goblok permanen!
emoticon-Leh Uga
teroris karna si cabul pedo abad 7
Terorisnya sudah idealis
loh itu bukan ngontrak ya ternyata

emg tajir tu keluarga

pantes jadi ketua JAD jawa timur

pernah liburan ke suriah lagi
Ril, khan ada yang pernah bilang kalo kelas menengah (dan atas) indonesia itu anomali. Makin sejahtera, tapi pola pikir makin sempit - religius.

Temen gue ada yang dari kelas menengah, pas kuliah di FISIP UI moderat. Tapi begitu masuk BUMN yang jadi salah satu sarang kelompok nganu, langsung berubah jadi ikhwan.

Ada sesuatu yang hilang, yang membuat kelas menengah Indonesia kayak kehilangan jati diri
emoticon-Najis emoticon-Najis
Ideologi bgtuan hanya bisa dilawan lewat masjid
Jadikan masjid pusat peradaban
perlu di usut,beli rumah dapet dana dari isis brey...kontrak nyawa buat ngeboom emoticon-Hansip
omongan zonkey emang zonk
jadi bukan masalah ekonomi yang bikin nekat jadi teroris. masalah utamanya ya di "keyakinan", "ideologi". Yang gak sefaham dengan mereka langsung di"kafir"kan, halal bagi mereka darah mereka yg "kafir", bakar, bunuh. ideologi, paham2 seperti itu yg terus menerus dijejalkan oleh Ustad2 garis keras menjurus radikal. Yang akhirnya membuat bibit2 teror ini menyebar secara masif. emoticon-Takut

Siapa hayoo yang kemarin koar teroris ada karena kemiskinan karna ketimpangan sosial..
Menghina kali kalian,kalian pikirnya para mujahid hidupnya pada belangsak semua,
Pikiiirr
Quote:


Betul..sifat eksklusifme melekat itu kalo jidat item..ngomng kerababan..jenggot jarang.
Jadi mereka merasa ekslusif dan punya tawar lebih..dan ga bakal berani ada yg macem macem sm mereka

Pks contonhny
yang bener ngontrak atau milik sih