alexa-tracking

Trik memulai Usaha PPOB Bayarin.co.id

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af932cad89b09d06c8b4567/trik-memulai-usaha-ppob-bayarincoid
Trik memulai Usaha PPOB Bayarin.co.id

Trik memulai Usaha PPOB Bayarin.co.id



Halo agan- agan sekalian, kenyataan bahwa kehadiran teknologi memiliki dampak yang sangat positif bagi perkembangan dunia usaha di Indonesia sudah tak bisa dielakkan lagi . Munculnya berbagai perusahaan maupun startup yang menyediakan platform bisnis online seperti tokopedia,dll, memberikan peluang bagi startup lain untuk menyediakan layanan pembayaran online atau yang dikenal dengan layanan PPOB (payment point online bank ).

Industri fintech yang mengusung layanan PPOB ini ternyata memberikan berbagai manfaat bagi perekonomian negara. Dengan munculnya layanan PPOB ini, terbuka peluang usaha yang menjanjikan tidak hanya dikota, layanan ini juga memberikan peluang usaha bagi masyarakat pedesaan dengan cara mengajak warga yang memiliki warung untuk dijadikan sebagai loket dan tentunya mengajak mereka menjadi bagian dari mereka. Masyarakat bisa memilih menjadi korwil PPOB, agen, sub-agen maupun membuka loket sendiri.
Jika agan-agan ingin memulai usaha di bisnis layanan PPOB ini, ada beberapa trik agar bisnis agan-agan berjalan dengan lancar.
  • Cari Vendor terpercaya


Hal pertama yang harus agan lakukan jika ingin memulai usaha di layanan PPOB adalah mencari vendor terpercaya. Cari tahu terlebih dahulu informasi vendor penyedia layanan ini. Salah satu vendor yang sudah terpercaya adalah bayarin.co.id. Mereka sudah menjalankan layanan PPOB ini sejak tahun 2009 yang meliputi berbagai provinsi di Indonesia.  
  1. Lokasi strategis


Selanjutnya adalah mencari lokasi strategis yang banyak dilalui atau dikunjungi warga. Hal ini sangat penting karena warga akan berpikir dua kali datang ke loket agan jika lokasinya jauh dari perumahan penduduk.
  1. Modal


Sama seperti layanan PPOB lainnya, di Bayarin.co.id juga tidak harus membutuhkan modal besar kok.
  1. Promosi


Hal berikut yang anda harus lakukan adalah mempromosikan loket agan ke warga-warga dan mengajak mereka melakukan pembayaran di loket anda .


Di Bayarin.co.id, agan-agan bisa mendapat keuntungan yang berasal dari setiap dari transaksi yang dilakukan di loket anda, dengan perhitungan komisi sebagai berikut:
  • Listrik PLN : Rp.2.200
  • BPJS, Telkom : Rp.1.300
  • TV Berlangganan, Kartu Halo : Rp.1.100
  • PDAM : Rp.1000
  • Pulsa : Rp.50


Kalo agan-agan tertarik,, langsung aja daftar di [url]http://bayarin.co.id/[/url]




emoticon-tempted
emoticon-Hot News emoticon-Hot News
image-url-apps
Mantep gan
KASKUS Ads
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Sundul Upsupemoticon-Sundul Upsupemoticon-Sundul Upsup
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
saya sempet denger sih mengenai bayarin.co.id. katanya sistem insentifnya lebih menarikemoticon-Cendol Gan daripada merek lain gan.emoticon-Cendol Gan
Quote:


Emang gan.. Bayarin TOP dah emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Haiiii kenalin agan agan semua, gue korwil PPOB Bayarin..

emoticon-Cendol Gan
×