alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
Tips Menggunakan Natalia Sang Maestro Cyduk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af92f24a2c06e97488b4576/tips-menggunakan-natalia-sang-maestro-cyduk

Tips Menggunakan Natalia Sang Maestro Cyduk

Selamat siang para kaskuser di seluruh penjuru nusantara, Di post sebelumnya ane sudah menjabarkan tentang Hero Natalia, di post ane kali ini ane akan menjabarkan build Natalia menurut pengalaman dan gameplay ane gan,,
Yuk gan mari disimak tips-tips menggunakan hero Natalia Dan build untuk Natalia itu sendiri, oke langsung saja...
Sebelum masuk ke pembahasan, Kita tentuin dulu ya gan dimana line buat kita. (Mid, turtle line, atau Lord line) selanjutnya Kita set dulu skema perlengkapan Dan set emblem yang cocok. Kemudian set spell again (saya rekomendasikan pakai inspire) menurut saya emblem yang cocok until Natalia adalah Custom Assassin Emblem/Marksman Emblem/Jungle Emblem. Tergantung level Mana yang lebih besar Dan talent emblem yang sudah dibuka ya. Setelah sudah tahu semisal main di Lord line dengan skema 212. Pertama-tama beli jungle dulu yang level 1, kira-kira harganya 280 gold. Selanjutnya Kita bisa potong minion sebelum masuk ke turret pertama musuh. Lihat kondisi juga Karena jika tank tidak siap cover maka akan fatal akibatnya. Saya rekomendasikan supaya main aman dulu dengan ambil buff terlebih dahulu (ambil buff kondisional melihat komposisi dari Tim Kita juga barangkali di tim agan-agan sekalian ada yang lebih membutuhkan buff). Setelah ambil buff, farming lagi di moster hutan didekat line agan ya. Pastikan minta bantuan tank buat nyicil-nyicil buff Dan jagain damage dari moster hutan.
Setelah itu kita rekomendasikan movement speed yang nambah lari 50%. (Lupa namanya wkw) Fokus clear line dan farming dulu ya. Item selanjutnya agan pakai Berserkers Fury biar nambah critical damage yang gede. Sampai di item in again mulai bisa roam ke mid, atau bahkan roam sampai ke turtle line. (Liat kondisi team Kita di minimap Dan musuh yang kelihatan di minimap) apabila ada yang darahnya tinggal sedikit atau posisi team kita lagi war. Begitu terus ya gaes gameplaynya. Farm dikit, clear line, terus banyakin roam Dan kill hero musuh.
Tips-tips menggunakan Natalia secara maksimal :
1. Setelah dapat item critical (Berserkers furry) Dan attack speed (Demons Hunter Sword/Windtalker) agan2 roamin MM lawan atau mage lawan. Bisa cicil-cicil dulu biar takut Dan membuat musuh lawan ikut ngeroam Dan Tim Kita bisa curi turret.
2. Jarang sering keluar dari Stealth Mode atau bersihin minion pada saat lawan tidak terlihat di minimap.
3. Jangan buka war kecuali kalau musuh yang agan ciduk/culik udah pasti mati. Contohnya apabila sebelum war kan biasanya maju mundur maju mundur dulu tuh sambil liat-liatan ckck, agan ngumpet dulu aja. Kalau udah nemu celah buat kill MM atau Mage musuh Dan sudah pasti mati, berikan inisiasi menyerang Dan agan bisa langsung ciduk tuh.
4. Kalau mau culik musuh dan agan ada di semak-semak, jangan gerak-gerak gan, diem aja sambil mantengin tuh mau pergi kemana, atau ada lawan yang siap ciduk balik (sering terjadi sama and :kocak). Gerak untuk buat nyerang atau kabur dari semak-semak aja ya. Kalau mau map agan lebih luas klik aja posisi minimap.
5. Usahain kalau jalan posisi ngilang itu jangkauan dari Stealth Mode Natalia jangan nyentuh ke musuh. (Kalau ngilang Natalia jalan itu ada lingkaran putih luas, itu yang nunjukin keberadaan dari si Natalia gan.
6. Ciduk musuh dengan silent, ingat silent. Jangan langsung keluarin skill kecuali musuh udah bener-bener sekarat.
7. Apabila kondisi team Kita kalah, Dan gold Kita juga kalah. Kita harus pasrahin deff ke team Kita, tugas kita adalah push dan potongin minion.
8. Culik hero-hero yang sedang solo atau bersihin minion. (Kecuali tank yak emoticon-Ngakak).
9. Apabila team Kita posisinya menang Dan push turret tapi ga jebol-jebol wkwk, usahain solo Lord sambil tim kita nahan-nahan tempo biar lawan ga berani maju.
10. Jangan nyesatin tim dengan cara ciduk-ciduk mulu tanpa perhitungan. Biasanya apabila kita udah maju, temen-temen Kita berbondong-bondong ikut nyerbu. Takutnya Kita yang diserbu balik.
11. Jangan melakukan ciduk jika temen-temen Kita jauh dari Kita. Kecuali udah pasti bener-bener mati, jangan ada miss skill terus malah Kita yang keciduk.
Sekian dulu ya tips-tips dari and, semoga bermanfaat Dan menjadi jago maen Natalianya. Silahkan Komen dibawah Dan tanya-tanya boleh ya gan, thank you...
Urutan Terlama
Nyiduk nunggu lvl 4 atau nunggu item dulu gan?
nunggu item gan, soalnya bukan tipe ulti kyak saber haya,,


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di