alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kedubes AS Pindah ke Yerusalem, Al-Qaidah Serukan Serangan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af92d96162ec2ae588b4568/kedubes-as-pindah-ke-yerusalem-al-qaidah-serukan-serangan

Kedubes AS Pindah ke Yerusalem, Al-Qaidah Serukan Serangan

Kedubes AS Pindah ke Yerusalem, Al-Qaidah Serukan Serangan
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemimpin al-Qaidah Ayman al-Zawahiri menyerukan serangan terhadap Amerika Serikat yang akan membuka kedutaan besar untuk Israel di Yerusalem, Senin (14/5).

Dalam rekaman video berdurasi lima menit yang disebut 'Tel Aviv adalah Tanah Umat Muslim Juga', doktor asal Mesir itu menilai pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas sebagai "penjual Palestina." 

Dia juga menganggap keputusan AS yang berkeras memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Yerusalem adalah bukti kegagalan negosiasi untuk memperjuangkan hak bangsa Palestina.

Al-Zawahiri pun mendesak para pengikutnya untuk mengangkat senjata dan berjuang melawan pemerintahan Presiden Donald Trump.



"Presiden Trump secara jelas dan eksplisit telah mengungkapkan wajah sebenarnya dari Perang Salib modern, di mana ketentraman dan jalan damai tidak lagi bisa menghentikan mereka, ucap Al-Zawahiri dikutip Kelompok Pemantau Terorisme SITE, dilaporkan AFP pada Senin.


"Tapi hanya perlawanan melalui jihad-lah yang bisa menghentikan mereka." 

Al-Zawahiri mengatakan bahwa pendahulunya, Osama bin Laden, juga telah mendeklarasikan AS sebagai "musuh utama umat Muslim di seluruh dunia."

Dia bersumpah rasa aman tidak akan pernah menghinggapi benak seluruh warga AS sampai Washington bersedia hidup dalam kenyataan unuk mengakui Palestina.

Al-Zawahiri juga menganggap negara-negara Islam telah gagal bertindak memperjuangkan hak umat Muslim karena bergabung dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan tunduk pada resolusi organisasi itu, ketimbang hukum Islam.


Di sisi lain, sejumlah warga Israel menyambut rencana pembukaan kedubes AS di Yerusalem hari ini, bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Israel yang ke-70.

Sekelompok warga Palestina dikabarkan akan menggelar unjuk rasa di sejumlah titik, termasuk Jalur Gaza, sebagai bentuk protes terhadap peresmian kedubes AS tersebut.

AS berkeras membuka kedubesnya untuk Israel di Yerusalem meski dunia internasional mengutuk dan menolak keputusan tersebut. Sejumlah pihak menganggap keputusan itu bisa mengancam proses perdamaian di Timur Tengah, terutama penyelesaian konflik antara Israel dan Palestina.

Namun, sejumlah pejabat AS menegaskan Gedung Putih optimistis masih bisa mendukung proses perdamaian di Timur Tengah meski keputusannya itu membuat geram seluruh dunia terutama negara Arab.


https://www.cnnindonesia.com/interna...rukan-serangan

Coba kalo berani, jgn cuma bacot emoticon-army
Urutan Terlama
Presiden Amerika Trump Nyatakan 128 Negara Musuh AS, Termasuk Indonesia
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump melalui pidato kenegaraan pertamanya menyatakan 128 negara sebagai musuh karena menentang langkahnya untuk mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Dari 128 negara itu, Indonesia termasuk di dalamnya.
https://www.kaskus.co.id/thread/5a72...suk-indonesia/


Quote:


beughh kirain lu ikut mleduk drunk kmaren
emoticon-Blue Guy Bata (L)
sebentar lagi diresmikan
sekaligus memperingati hari berdirinya negara Israel
reaksi goyim dimari pasti senang emoticon-Ngakak
banyak banget yg pengen , tapi masalahnya , berani gak?
emang bisa nembus israel ?

di kaskus sini juga banyak yg tiap hari kerjaannya maki2 Israel.
tapi ya itu , cuman sebatas maki2 , sambil ngarang 1001 teori konspirasi .
aksi nyatanya kagak ade..

tai kabeh...
Diubah oleh tai.lencong
ditunggu aksinya
Quote:


bom yg kemaren dapet darimana tod ?
ujung2nya cuman bisa nyerang orang2 yg dituduh antek2 barat , zionis , remason
.

kayak kemaren tuh nyerang gereja..

nuduhnya penganut kristen antek2 barat domba paok .
wajib diserang...
Diubah oleh tai.lencong
sinagog di surabaya udah dibongkar , akhirnya gereja jadi sasaran..
yg kebelet pengen mati syahid melawan zionis, lsg aja dtg ke perbatasan gaza.. jgn mleduk" dimari emoticon-fuck2
IDF dgn senang hati akan memfasilitasi

Kedubes AS Pindah ke Yerusalem, Al-Qaidah Serukan Serangan
Anjing2 isis gak pernah bersuara dgn berita kayak gini
alhamdulillah, akhirnya tanah suci kembali kepangkuan bangsa yahudi.


nabi di neraka sana, pasti sedang mewek termehek2,
pesannya untuk menguasai tanah suci ini sudah gagal maning emoticon-Ngakak
Sama seperti lebih dari 3000 tahun yang lalu saat King David (Nabi Daud) dan King Solomon (Nabi Sulaeman) menjadikan Jerusalem sebagai ibukota Israel kuno; akhirnya Jerusalem pun sah sebagai ibukota Israel modern..

emoticon-Ngacir

Diubah oleh dishfire
benci sama zionis, yg di bom gereja... tolol sangat...
Enak tuh pimpinan alqeda tinggal perintah2 orang , lha dia sendiri di rumah sambil pegang remote nonton tipi
emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di