alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi : Tak Usah Takut Teroris, Kan Mereka dari Kita
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af92cb7de2cf203778b4569/jokowi--tak-usah-takut-teroris-kan-mereka-dari-kita

Jokowi : Tak Usah Takut Teroris, Kan Mereka dari Kita

Jokowi : Tak Usah Takut Teroris, Kan Mereka dari Kita

Jakarta - Presiden Joko Widodo melucu di depan para pengusaha. Dia berbicara soal program bebas visa yang dikhawatirkan membuka pintu masuk bagi teroris dari luar negeri ke Indonesia.

Jokowi berbicara dalam pidato penutupan Rapat Koordinasi Nasional Kamar Dagang Indonesia (Kadin) di ballroom Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Menurutnya, kemudahan mobilisasi dari luar negeri ke Indonesia bakal mendorong arus turis yang bisa bermanfaat bagi ekonomi Indonesia.

"Dua tahun lalu kita bikin program bebas visa. Saya lihat Singapura sudah 170 (negara dibebaskan visanya). Kita baru 14," kata Jokowi.

Bila ingin arus turis dan investasi positif lancar mengalir ke Indonesia, aturan bebas visa harus diperluas ke negara-negara lain. Indonesia kalah dengan Singapura dalam hal banyaknya pembebasan visa. Hanya ada 14 negara yang bebas visa masuk Indonesia.

"Negara lain begitu (membebaskan visa), kenapa kita tidak? Karena takut teroris. Alasannya ada saja," kata Jokowi.

Ketakutan terhadap masuknya teroris menjadi alasan pejabat Indonesia yang enggan membebaskan visa ke banyak negara. Menurutnya, alasan ini hanya upaya membuat cemas dirinya saja sebagai presiden.

"Nakut-nakutin Presiden. Saya ini nggak punya takut," ujar Jokowi disambut tawa terbahak-bahak seisi ruangan.

Jokowi kemudian membuka kebijakan bebas visa untuk banyak negara, terlepas dari kekhawatiran soal terorisme. Dia mempersilakan publik menantikan berapa negara yang bebas visa masuk ke Indonesia hingga 2019. Tak perlu ada kekhawatiran soal masuknya teroris gara-gara kebijakan bebas visa.

"Katanya teroris masuk. Kan terorisnya dari "kita", kata Jokowi santai. Ratusan orang pengusaha di ruangan tertawa cukup lama, sekitar 10 detik

https://news.detik.com/berita/d-3669...reka-dari-kita

Cocok... pantes aja mereka ga takut... emoticon-Wink
Diubah oleh awanbiru308
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Jokowi : Tak Usah Takut Teroris, Kan Mereka dari Kita
pak Jokowi bisa aja, alus bgt... emoticon-Ngakak
takut sih kaga
cuma kalo mau meledak jngan ngajak2 emoticon-angry
waspada sama yang pake cadar, kalo ketemu yang kaya gitu mending jauhin daripada tau tau meledak
lokal punya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dari KITA. Biar pd ga inget dan ngomongin dolar 14rb, ekonomi dan utang setumpuk mulu ya pak?
emoticon-Hammer2 pelawak jadi presiden, hancur negara kata jusuf kalla emoticon-Hammer2
presiden kita memang HUMORIS... emoticon-Smilie

bhkan disaat negara sedang brduka pun... Beliau masih saja BERCANDA... emoticon-Smilie
Konteksnya yg diomongin pd ngerti gak sih? emoticon-Big Grin


Itu satir kalik. Kala diberlakukan bebas visa ke indonesia, kita yg di indonesia gak usah kuatir teroris masuk. Soalnya justru banyak nya asalnya dari indonesia itu sendiri emoticon-Big Grin


Btw gw bukan cebong pentafsir emoticon-Cape d... (S)
sepertinya penumpang bawa bom dalam bis gak ada apa2nya dibanding supirnya yg bego bilang bis aman terkendali padahal lagi turun jurang plus penumpang bawa bom
Quote:


Makanya beribadah lah ke masjid ana jamin adinda ga bakalan kena bom
Quote:


Dikira film Speed?
Maksudnya jurang bubar tahun 2030?
Novel itu.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Kalau koboi jadi presiden di negara ini macam mana pula jadinya??
TS adalah salah satu nasbung atau nastak yang memperkeruh suasana

#prayforsurabaya
"Jokowi : Tak Usah Takut Teroris, Kan Mereka dari Kita"

Kalimat yang rentan penyelewengan makna,
Kayak Almai... ups.
kok ane jadi ingat film idris elba yg bom diparis
Quote:


Udah 2 kali ada kata DUGAAN.
Selanjutnya gak usah dibaca.
Forum berita gak terima asumsi.
Diubah oleh Logia
sasama uclim ye jok .
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di