alexa-tracking

Melihat Meroketnya Pertumbuhan Xiaomi di Eropa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af92974529a4524438b4568/melihat-meroketnya-pertumbuhan-xiaomi-di-eropa
Melihat Meroketnya Pertumbuhan Xiaomi di Eropa
KOMPAS.com - Canalys, sebuah lembaga riset pasar yang berbasis di Inggris merilis laporan analisis kuartal pertama 2018 dari pasar smartphone di Eropa minggu ini.

Hasilnya cukup mengejutkan. Vendor ponsel asal China, Xiaomi berhasil tumbuh signifikan dengan persentase lebih dari 999 persen.

Bahkan karena analis tidak bisa memasukkannya dalam grafik, mereka harus menempatkan simbol "> +999 persen" sebagai gantinya.

Saat ini, Xiaomi sudah menempati peringkat ke-4 dalam pangsa pangsa smartphone di Eropa. Padahal, Xiaomi terbilang merupakan pemain baru di daratan Eropa.Urutan satu sampai tiga dipegang oleh Samsung, Apple dan Huawei dengan jarak yang terpaut cukup jauh dengan Xiaomi.

Saat ini dari hasil riset tersebut tercatat bahwa Samsung mendominasi pasar dengan pangsa pasar sebesar 33,1 persen kemudian diikuti oleh Apple dengan pangsa 22,2 persen.

Di posisi ketiga Huawei mendulang pangsa 16,1 persen kemudian di posisi empat Xiaomi dengan pangsa 5,3 persen dan Nokia di posisi lima dengan persentase 3.5 persen.

Xiaomi memang tengah mendapatkan popularitas yang cukup besar. Di beberapa negara, Xiaomi bahkan bisa merebut tahta tertinggi dari vendor yang sudah lebih lama hadir. Misalnya di India. Xiaomi bisa menaklukkan Samsung dan menggesernya pada posisi kedua.

Karena itulah para analis meramalkan bahwa tidak menutup kemungkinan vendor ini bakal masuk tiga besar menggeser Samsung, Apple, atau pesaing senegaranya yakni Huawei di pasar Eropa.

Bukan tidak mungkin memang, karena jika mengacu pada data yang dirilis Canalys ini terlihat bahwa nilai perkembangan Samsung dan Apple merosot pada kuartal pertama 2018. Sedangkan Huawei dan Xiaomi meningkat tajam.

Kendati demikian, sepertinya masih terlalu prematur untuk memprediksi seperti apa masa depan Xiaomi di Eropa. Karena Eropa memang menjadi pasar di mana Xiaomi masih harus bergerak cepat untuk melakukan penetrasi.

Beberapa waktu lalu, Xiaomi pun baru memperluas wilayah pemasarannya sampai ke Prancis dan Italia. Xiaomi bakal mulai memasarkan ponselnya di Prancis pada 22 Mei mendatang dan di Italia pada 24 Mei 2018.Melihat Meroketnya Pertumbuhan Xiaomi di Eropa


SUMUR : https://tekno.kompas.com/read/2018/0...iaomi-di-eropa
image-url-apps
Gile..moga ke depan nya ttp murah meriah
snsv kok ga ada ya?..........emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo baca meroket itu bawaannya inget mukidi
image-url-apps
Kenapa setiap ngomongin roket selalu inget emoticon-Bingung (S)

Melihat Meroketnya Pertumbuhan Xiaomi di Eropa
yah udah
presiden 2019 ganti xiaomi aja
meroket nya lebih menarik daripada meroket yg sekarang ini
image-url-apps
meroket kayak ekonomi Indonesia ditangan Baginda Jokowi yg telah membuat ekonomi Indonesia peringkat 3 dunia

emoticon-Cool


Melihat Meroketnya Pertumbuhan Xiaomi di Eropa
image-url-apps
gokil meroket
image-url-apps
oppai mana?
image-url-apps
Wow meroket
xiaomi di india katanya udah mengalahkan samsung ya, gile juga, pasar india sekarang yg paling hot, karena populasinya besar dan masih banyak belum punya smartphone.
image-url-apps
ram 4 gigah, rom 64 gigah gak sampek dua juta .. emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


kayaknya bakalan tetep murah kok gan, karena keuntungan xiaomi kan gak hanya dari jualan hp aja, dia juga jualan cloud stronge, apps dan lain lain termasuk juga jualan iklan
image-url-apps
Quote:


katanya situ gan dan dia juga bikin pabrik di india, kalau di indonesia dia kan gak bikin pabrik
image-url-apps
Quote:


yang laku one plus gan, yang selain itu gak laku produk BBK electronik
image-url-apps
Quote:


Betul gan, cuma one plus series. Pipo n oppai ga dilirik.. org luar ga kemakan iklan selfie.. pasar global lebih tertarik spec keseluruhan.
2.4 juta org akan menyesal setelah make setahun emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


prasaan masih di atas 2 jeti, kalo 3/32 masih ada harga segitu brey
image-url-apps
Quote:


blanja ngonlain, braih.. emoticon-thumbsup
pan banyak noh app toko toko ngonlain, jangan bosen bosen slaid semartfon/tablet ke kanan ke kiri, ke bawah ke atas bwt cari cari yg dibwh 2 jeti - GRESS emoticon-Angkat Beer
×