alexa-tracking

Siapa Sangka Wanita Cantik Dan Seksi Ini Pernah Operasi Bariatrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9289a582b2e79698b4568/siapa-sangka-wanita-cantik-dan-seksi-ini-pernah-operasi-bariatrik
icon-hot-thread
Siapa Sangka Wanita Cantik Dan Seksi Ini Pernah Operasi Bariatrik
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan lemak dalam tubuh. Entah dengan merubah pola makan, melakukan olahraga cardio atau melakukan operasi. Bagi sebagian orang tentu pernah merasakan berapa sulitya menurunkan berat badan dengan hanya mengandalkan olahraga dan mengatur pola makan. Belum lagi ditambah godaan dari makanan yang mereka temui dan juga diperlukan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil yang sempurna. 


Namun bagi yang ingin memiliki berat badan ideal dalam waktu cepat, mungkin operasi bariatrik bisa dijadikan solusi. Operasi ini menggunakan metode pengecilan lambung pasien agar menjadi lebih kecil dan lebih pendek. Tujuannya agar makanan yang dimakan bisa lebih cepat di cerna dan bisa merasa lebih kenyang. Biasanya operasi ini diterapkan pada orang yang mengalami obesitas. 



Quote:



Quote:




Quote:



Mungkin buat agan sista yang igin dapet berat bada yang ideal dengan cepat bisa mencoba operasi ini. Namun tentu operasi ini memiliki resikonya sendiri. Ane sih saranin untuk mulai pola hidup sehat karena terbukti lebih aman dan tidak beresiko. Dan tentunya tidak perlu mengocek biaya tinggi untuk melakukan operasi.



image-url-apps
baru dengar
image-url-apps
wuih...
subur amat yak
emoticon-Bingung
KASKUS Ads
wiihh
gak perlu kasur lagi, portable tuh dimana aja bisa
image-url-apps
Teteknya jd gondal gandul pasti emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Apanya?
Anjay horroremoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Sering dikasih pupuk emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kasur Portable bah katanya... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Wuuhh
image-url-apps
Quote:


Ente mau tidur disitu gan?
image-url-apps
Serem ya..
BB emang harus ideal
image-url-apps
ngeri juga
seremmmm
image-url-apps
tetep semangat...
image-url-apps
serem banget ya lambung dikecilin guna mempercepat pencernaan dan membuat lebih cepat kenyang
kok serem ya itu
sukses dong operasinya...
mejen duluemoticon-Salam Kenal
×