alexa-tracking

Pelaku Bom Bunuh Diri di GKI Kelahiran Banyuwangi, Anak Juragan Jamu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af92407a2c06e8e308b4568/pelaku-bom-bunuh-diri-di-gki-kelahiran-banyuwangi-anak-juragan-jamu
Pelaku Bom Bunuh Diri di GKI Kelahiran Banyuwangi, Anak Juragan Jamu
Senin 14 Mei 2018, 12:36 WIB

Pelaku Bom Bunuh Diri di GKI Kelahiran Banyuwangi, Anak Juragan Jamu

Banyuwangi - Satu keluarga pelaku bom bunuh diri di tiga Gereja di Surabaya, Minggu (13/5), salah satunya warga Banyuwangi. Puji Kuswati (43) yang meledakkan diri bersama dua anaknya di Gereja Kristen Indonesia, Diponegoro, anak juragan jamu tradisional terkenal di Dusun Krajan RT3/16, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Puji Kuswati adalah putri ketiga dari pasangan H Koesni dan Hj Minarti Isfin, pengusaha jamu terbesar. Ketika didatangi di kediaman, baik H Koesni dan Hj Minarti Isfin serta tiga saudara kandung Puji, tidak bisa ditemui.

Yang ada hanya perwakilan keluarga didampingi Kepala Desa (Kades) Tembokrejo, Sumarto, beserta jajaran.

"Memang benar itu salah satu saudara kami. Kami sangat terpukul dengan kabar ini," ujar Rosiono, perwakilan keluarga, kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Mendengar kabar Puji Kuswati, sebagai pelaku terorisme bom bunuh diri, pihak keluarga langsung syok.

"Semua masih syok, mereka baru tahu dari siaran berita tadi malam," tambahnya.

Keluarga tidak pernah menduga nasib Puji Kuswati, beserta anak-anaknya, berakhir tragis.

Sementara Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman membenarkan jika Puji Kuswati kelahiran Banyuwangi. Pihaknya sudah melakukan penelusuran data keluarga yang ada di Banyuwangi.

"Memang benar kelahiran Banyuwangi. Kami sudah lakukan pendataan. Yang ada di Banyuwangi tidak terlibat dalam aksi ini," ujarnya.
(fat/fat)

https://news.detik.com/berita-jawa-t...k-juragan-jamu


Jadi kalau ada yang mengatakan akar terorisme adalah kemiskinan, ternyata salah.
Ini bukan soal kemiskinan, tapi soal ideologi
image-url-apps
merusak nama baik keluarga..
periksa keluarga besarnya, sape tau masih ada sisa2 teroris disana emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Soal ideologi dan ke pekok an
image-url-apps
teori fadli zon gagal total dong emoticon-Big Grin
KOREKSI YA CUI emoticon-Imlek

BRATI PADLI ZONK BEGO ASAL NGOCEH


NGOAHAHAHA


"Keluarga tidak pernah menduga nasib Puji Kuswati, beserta anak-anaknya, berakhir tragis"

berakhir tragis, orang dia nya yg nyari sendiri....
image-url-apps
Biasa mabok anggur tradisional di ganti mabok sorga
image-url-apps
Di Ideologi ini terdapat banyak pintu, kalau salah masuk pintu dan terus saja masuk bisa tersesat di kegelapan.
Mau balik, pintunya sudah ga ada.
emoticon-Takut
Quote:


Siapa yang nasibnya tragis???
Nasib pelakunya???
Bukan nasib korbannya???
What...???
Shit....!!!

Otak dongo, yang dipikirin selalu kaumnya...
Kudu sadar dikit golongan nasbung...

Kudu diperiksa seluruh keluarga besarnya,
siapa tahu juga menganut pemahaman serupa...
image-url-apps
salah jamu kali ya
fix ya sudah, motivasi teroris bukan masalah ekonomi.
emang mindset mereka yg udah di setting sedemikian rupa
tapi kok cuma ngontrak rumah?

Ini berita karangan nih
image-url-apps
bukan miskin materi, tapi miskin hati nurani..

masa bedain ajaran mana yg berujung kedamaian aja ga bisa?
damai apa yg didapat dengan cara meneror orang lain?
"Keluarga tidak pernah menduga nasib Puji Kuswati, beserta anak-anaknya, berakhir tragis"

gimana rasanya keluarga korban yang meninggal bosku? gegara bom bunuh diri dari anak nya BPK HAJI DAN BU HAJI banyuwangi ini.
Keluarga tidak pernah menduga nasib Puji Kuswati, beserta anak-anaknya, berakhir tragis.
ini goblog sumpah
masalah terorisme adalah masalah agama,
mohon jangan kaitkan dgn masalah ekonomi emoticon-Cape d...
image-url-apps
Jualan jamu kuat? emoticon-Wakaka

Biar bisa ngeladenin 72bidadri dan 72bidadara

emoticon-Wakaka
image-url-apps
pemukiman wonorejo itu kalo ngontrak kisaran 30-40juta per tahun
mereka sudah tinggal disitu 6 tahun

seandainya bu puji rajin minum jamu sari rapet, galian singset
dan suaminya minum jamu kuat, sehat lelaki

mungkin sang suami ga kepikiran cari 72 bidadari dan ajak keluarga ngebom bunuh diri
×