alexa-tracking

Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Perang Melawan Terorisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af922acdac13e5f488b4568/presiden-jokowi-ajak-masyarakat-perang-melawan-terorisme
Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Perang Melawan Terorisme
Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Perang Melawan Terorisme


Di tengah duka karena peledakan bom bunuh diri yang menyasar tiga Gereja di Surabaya pada Minggu (13/05) pagi, Presiden Joko Widodo langsung memantau ke lokasi kejadian. 

Melalui peninjauan secara langsung itu, Presiden ingin memastikan bahwa saat ini negara hadir bersama rakyatnya untuk melawan teroris. 

Presiden Jokowi juga ingin menunjukkan bahwa perang melawan teroris ini bukanlah main-main. Ini adalah perang manusia yang beradab melawan manusia-manusia tak bermoral dan berperikemanusiaan.

Dalam pernyataan persnya, Presiden Jokowi mengajak masyarakat Indonesia untuk bersatu melawan terorisme. Menurutnya, kita secara bersama-sama harus memerangi radikalisme yang bertentangan dengan nilai-nilai agama dan nilai-nilai luhur kita sebagai bangsa yang menjunjung tinggi Ketuhanan dan kebhinekaan.

Kita, tentu saja, setuju dengan pernyataan Presiden Jokowi bahwa terorisme adalah kejahatan terhadap kemanusiaan dan tidak ada kaitannya dengan agama apapun. Karena semua ajaran agama menolak tindakan terorisme dengan alasan apapun.

Untuk itu, kita sebaiknya jangan mudah terprovokasi bahwa serentetan peristiwa pengeboman ini karena motif konflik antar umat beragama. Bukan, sama sekali bukan. Ini adalah tindakan barbar dari para pengasong ideologi kekerasan.

Masyarakat Indonesia harus tetap tenang, serta wajib menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Hanya dengan upaya bersama seluruh bangsa terorisme dapat kita berantas. 

Dalam kunjungan ke Surabaya itu, Presiden Jokowi juga telah menegaskan bahwa dirinya telah menugaskan Kapolri untuk mengusut tuntas jaringan pelaku, serta membongkar sampai ke akar-akarnya. 

Mari kita percayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. Kita juga harus dukung kinerja aparat keamanan agar bisa menguliti motif dan mencegahnya terulang di kemudian hari.
mending ajak pks dan gerindra ajah jo emoticon-Ngakak

TIPS
Cara paling cepat memutus hubungan dengan terorisme:

1. Jangan pilih partai-partai politik yang bersimpati dengan HTI/ISIS dan menunda-nunda pengesahan UU Anti Terorisme.

2. Jangan pilih para politisi dari partai-partai politik yang bersimpati dengan HTI/ISIS dan menunda-nunda pengesahan UU Anti Terorisme.

3. Tidak mendengarkan ceramah para penceramah yang sering menghina pemerintah, menyebarkan kebencian, dan memprovokasi massa.

4. Keluar dari grup-grup percakapan yang berisi kebencian, fitnah, hoax, provokasi, dan selalu menyalahkan pemerintah.

5. Menguatkan kebhinnekaan dan persatuan untuk melawan segala bentuk teror yang mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara kita.

6. Mendukung dan percaya pada langkah-langkah yang akan diambil pemerintah dan aparat keamanan demi melindungi seluruh rakyat dan tumpah darah Indonesia.

7. Membentengi keluarga kita dan lingkungan terdekat untuk mencegah segala bentuk intoleransi, radikalisme, dan terorisme terutama di sekolah-sekolah, kampus-kampus, dan tempat kerja. Jangan sampai anak cucu cicit kita jadi teroris!

#BersatuLawanTerorisme
#KitaHentikanIntoleransiSekarangJuga
#SaatnyaNegaraTegas
#TindakTegasTeroris
#KamiTidakTakut
#KamiBersamaPOLRI


Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Perang Melawan TerorismePresiden Jokowi Ajak Masyarakat Perang Melawan Terorisme
Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Perang Melawan Terorisme
Salam 2 periode
disaat pemerintah sibuk melawan teroris...

oplosan sibuk memanfaatkan keadaan...

gobloknya mereka... bukan cari simpati rakyat dengan bahu membahu dengan pemerintah melawan teroris malah sibuk menyerang pemerintah...


cari suara kok caranya gitu... autoloser
itu ceramah ceramah provokasi setiap hari "tertentu" dalam seminggu
apakah aparat berani langsung ciduk?? emoticon-Cape d...
Quote:

di kota apa bre? Indonesia saat ini sudah bisa pake nuklir yah? ane belum tau nih hehe pgn baca beritanya.


Quote:


menurut kapasitas otak lu, yg ideologinya tega ilangin ribuan nyawa dan punya nuklir siapa mas bro?
emoticon-Nohope
Quote:

Lah jadi ini ente nyasar om jawaban nya? ane kan tanya dimana kotanya, kok malah kapasitas otak.. hadeeeuh si om ini ada2 aja. jangan suka melukai perasaan org lain om, bawa2 kapasitas otak orang lain .. takut nanti om nya gak kuat jadi bibit2 teroris loh om.
btw ane tanya kasus di Indonesia karena kita hidup di Indonesia

toh ane cuma tanya, kalau om gak bisa jawab berarti gak ada kan agama lain yang melakukan bom bunuh diri di INDONESIA
emoticon-Peace

Quote:

kok nyasar? karena terorisme bukan masalah di indonesia doang boy... tapi diseluruh dunia.emoticon-Nohope
katanya mo cari informasi... buka wawasan lebar2 dong. emoticon-Big Grin

makanya jangan mojok dan ngocok di persekutuan teroris U aja boy....
emoticon-Wkwkwk

TS sumbernya mana, awas diciduk momod emoticon-Cool
Quote:

jelas banget atuh om, kalo jawaban om nyasar emoticon-Peace
ane tanya informasi kasus di Indonesia, om sayang .. ane gak nyari informasi untuk kasus terorisme diluar sana, terlalu jauh om.
kalau di surabaya, ane memang besar disana, gitu loh om..
haha ane gak suka mojok dan ngocok karena ane cwe emoticon-Smilie (pengalaman pribadi om toh itu? ini forum besar kok bisa yah om quote seperti itu.. gak malu om pas ketik begitu?)


Quote:

serem yah om emoticon-Berduka (S)
semoga semua mahkluk hidup berbahagia


Bagus itu teroris ngajarin wirausaha trus
Patut jadi contoh revolusi mental
Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Perang Melawan Terorisme
Quote:


hahahaha... ngaku cewe di panggil bro kok ga protes? bru tau juga, klo cewe ga isa ngocok!
emoticon-Wow

kan comment mbaknya tujuan utamanya cuma mau mendiskreditkan ISLAM, ya monggo saja. saya ga rugi kok.. emoticon-Big Grin
Silahkan cari sebanyak2nya persekutuan orang2 yg seneng memusuhi ISLAM.
Sudah kasat mata kok sekarang.emoticon-Embarrassment

moga2 mbaknya dan persekutuannnya segera dapet dapet balasan yg lebih gede.
baik kan doa gue....
emoticon-Wkwkwk

lanjuutttt....
Quote:

Yah susah ngomong sama om satu ini, wong ane tanya dikota mana yang pernah kejadian ada agama lain melakukan bom bunuh diri .. kan tadi om nya bilang ada. Tiba2 malah nyasar ke ngocok2 segala ..
Kerja om biar pikiran nya jernih dan tidak berkomentar kasar lagi.

Ane gak punya persekutuan apa2 om, jadi tidak perlu doa apa2 dari om, ane cuma sekedar bertanya karena ini forum besar dan ane malah ketemu om yang tidak bisa menjawab pertanyaan ane..

Mohon maaf ane tidak melanjutkan lagi balasan om yang tidak masuk akal dan nyasar kemana-kemana. Seperti ngobrol sama orang bodoh emoticon-Smilie