alexa-tracking

Tidak takut! netizen Indonesia mulai penuhi twitter dengan tagar ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af91c85902cfe2a668b4567/tidak-takut-netizen-indonesia-mulai-penuhi-twitter-dengan-tagar-ini
icon-hot-thread
Tidak takut! netizen Indonesia mulai penuhi twitter dengan tagar ini
#Kamitidaktakut ! Semua rakyat Indonesia siap perangi teroris dimulai dengan tagar ini


Lagi, dan lagi. Indonesia harus kembali berduka karena adanya serangan terorisme yang seakan-akan bangun dari tidurnya. Setelah cukup lama sejak serangan teroris terakhir di Sarinah, Kuningan. Indonesia harus kembali kehilangan putra-putri terbaiknya karena serangan orang-orang tidak bertanggung jawab yang berharap masuk surga lebih cepat dengan membunuh orang yang mereka anggap tercela. Setela kerusuhan mako brimob yang menyebabkan sejumlah anggota polisi gugur, kini giliran Surabaya yang menjadi korban setelah terjadi ledakan di 3 gereja sekaligus dan mengakibatkan korban jiwa sejumlah 13 orang dan 40 lainnya luka-luka.
            Dilansir dari tribunnews, serangan bom ke 3 gereja yang dilakukan hampir bersamaan ini dilakukan oleh satu keluarga yang disinyalir merupakan pengikut ISIS. Diperkirakan, aksi ini merupakan aksi lanjutan setelah kerusuhan di mako brimob, setelah beberapa tahanan yang merupakan tahanan yang tersandung terorisme menyandra sejumlah anggota polisi yang bertugas dan bahkan menyiksa hinggu membunuh mereka. Aksi itupun diakhiri setelah teroris tersebut menyerahkan diri diduga karena lapar dan haus.
            Rakyat Indonesia yang seakan sudah cukup lelah dengan berbagai aksi terorisme ini pun mengeluarkan suaranya dengan tagar #kamitidaktakut. Ya, para netizen Indonesia mulai berbondong-bondong memenuhi twitter dengan tagar ini untuk menunjukan ketidak takutan mereka terhadap terorisme yang selama ini selalu menciptakan ketakutan.

Spoiler for "reaksi netijen":



Spoiler for "reaksi netijen":


Spoiler for "Reaksi netijen":


Spoiler for "Reaksi netijen":

 
Bahkan dari semua bentuk dukungan dan doa dari netizen Indonesia, ada juga loh yang memperlihatkan ketidak takutannya dengan cara yang cukup unik

Tidak takut! netizen Indonesia mulai penuhi twitter dengan tagar ini

Ya, kita harus tetap melawan terrorisme yang sudah merajalela di Indonesia ini, meski dimulai dengan tagar sederhana, ini sudah cukup untuk menggetarkan para teroris disana dan memberi sinyal bahwa seluru Indonesia siap melawan mereka
bentuk perlawanan gini ngefeknya dmn? emoticon-Amazed
saya juga tidak takut
KASKUS Ads
image-url-apps
ini malah bikin transparan bagi dunia. Jadi dipantau deh.
image-url-apps
Nyebar2 gambar gak boleh, nyebar2 berita boleh?

Emang pada buta huruf apa?

Sama aja nyebarin rasa takut ke masyarakat
Mereka tidak takut karena di dunia maya
ane mah jujur aja takut emoticon-Ngakak
semoga kita mah tetep dilindungi ya
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bagus sih, cuman kalau dunia Maya gimana ya?

Maksudnya sama kayak suka komentarin lawan begal didunia Maya tapi giliran ketemu/dibegal diem aja.
yakin gak takut? gak usah lawan teroris deh lawan begal berani gak? hal seperti ini kita serahkan ke tni/polri. kita support tni/polri. kitanya sendiri jangan takabur.
image-url-apps
emoticon-Takut
#SAYA TIDAK TAKUT, CUMA DEG DEGAN
image-url-apps
berani boleh tapi goblok jgan emoticon-Malu (S)
hal" yg mengancam nyawa malah didekati emoticon-Hammer (S)
bukan brani sih tpi kepo yg kelewatan emoticon-Hammer (S)
Quote:


lah iya yak? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


gak ada.


cuma buat gaya2an di medsos aja.
#KAMITIDAKTAKUT........tapi gua takut kena bom nya bre....emoticon-Turut Berduka
Tidakkkkkkkkemoticon-Ngakak
Quote:


NGERI NGERI SEDEP

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Takut (S)
genosida teroris emoticon-Lempar Bata
×